571 Detail PentingAula kediaman Gubernur Laut terbuka menjadi ruangan-ruangan labirin, kelangkaan jendelanya hanya memungkinkan sedikit cahaya meskipun cahaya bulan merah menyala. Keremangan menyelimuti tempat itu.
Bahkan saat wakil tuan rumah, yang memegang Cincin Ratu Laut yang didambakan, bergerak dengan hati-hati, lantai masih mengkhianatinya dengan gema yang samar.
Lumian mengamatinya menuju tangga ruang bawah tanah, sebuah kesadaran tiba-tiba muncul di benaknya.
Begitu sampai di ruang bawah tanah, wakil tuan rumah dapat dengan mudah mengganti Cincin Ratu Laut yang asli dengan yang palsu tanpa memberi tahu siapa pun.
Para deputi lainnya sedang duduk di aula, dan Gubernur Laut, yang sedang menjalani modifikasi fisik, didampingi para Gadis Laut di sisinya. Bibit laut tersebar di tempat lain.
Sambil mengerutkan kening, Lumian melirik sekilas ke wakil tuan rumah lainnya. Dia merendahkan suaranya dan memanggil Jorge, bentuk yang diambil Juan Oro, dalam bahasa Intisian.
“Setiap tahun, selama ritual berjaga, apakah wakil tuan rumah mengirim Cincin Ratu Laut sendirian ke ruang bawah tanah, mengambilnya satu jam kemudian?”
Dia menekankan kata “sendirian.”
Juan Oro mengangguk dengan halus.
"Ya. Tidak diperlukan perlindungan ekstra di gedung ini…”
Tapi saat Juan Oro hendak melanjutkan, dia tiba-tiba berhenti.
Ini memberikan peluang emas untuk menukar Cincin Ratu Laut tanpa disadari.
Fakta bahwa musuh dari luar tidak dapat menembus gedung tidak berarti wakil tuan rumah di dalam tidak memiliki masalah!
Lumian tidak membuang waktu dan menoleh ke Juan Oro, sambil berkata, “Haruskah saya mengikuti, atau Anda akan mengambil alih?”
Juan Oro memandang masalah ini dengan serius, bangkit dari tempat duduknya dan menjawab, “Saya pergi.”
Memanfaatkan kemampuannya, dia menenangkan diri dan dengan cepat menyusul wakil tuan rumah. Dengan nada yang dalam, dia menyatakan, “Ayo pergi bersama. Saya ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk memberikan penghormatan kepada leluhur saya.”
Wakil tuan rumah lainnya tidak mengajukan keberatan.
Saat Lumian mengamati keduanya menyalakan lentera mereka dan turun ke ruang bawah tanah, pikirannya secara naluriah terisi dengan adegan yang akan datang.
Tempatkan Cincin Ratu Laut di platform batu tua… Ucapkan doa kepada leluhur… Kembali ke permukaan… Masuk kembali dan ambil satu jam kemudian…
Selama jam tersebut, Cincin Ratu Laut berada tanpa penjagaan di ruang bawah tanah, rentan terhadap gangguan oportunistik apa pun… Jika seseorang telah menyembunyikan dirinya di sana sebelumnya, menukar cincin asli dengan yang palsu akan menjadi tugas yang mudah…
Tentu saja, menyusup dan menyembunyikan diri di lokasi ini bukanlah hal yang mudah. Aku bahkan tidak bisa melakukannya; Saya hanya bisa bertahan dua menit sebelum terdeteksi oleh bibit laut…
Cincin Ratu Laut harus diposisikan pada platform batu usang itu. Setiap penyimpangan—penyimpangan…
Dengan pemikiran ini berputar-putar di benaknya, Lumian tiba-tiba teringat transformasi pada anting-anting Lie ketika bersandar pada platform batu lapuk di ruang bawah tanah.
Item jalur Pelihat telah mengaktifkan pola yang mewujudkan Magang dan Perampok, memberinya kemampuan untuk menyedot kekuatan seseorang yang bertahan selama setengah bulan!
KAMU SEDANG MEMBACA
LoTM 2 [4] : Circle Of Inevitability | Bahasa Indonesia
Science FictionBab 478+