583 Wahyu Yang Layak SurgawiDi sekitar kapal pertunangan dan perahu layar, tanaman merambat berwarna biru kehijauan mengalir dari langit. Mereka terjalin, menciptakan “jalan” menuju berbagai tujuan.
“Cinderella” kembali ke gerbong labu oranye-kuning, ditarik oleh tikus abu-abu yang dengan cepat turun melalui tanaman merambat. Mereka mendekati jalur energi yang dibentuk oleh cahaya murni, seolah-olah hendak memasuki raksasa abu-abu keperakan yang tertanam di dasar laut.
Tiba-tiba, kenakalan tikus abu-abu terhenti. “Cinderella,” yang mengenakan jubah ungu, memasang ekspresi serius, bintik-bintik ungu menari di pupilnya.
“Cinderella” merasakan kehadiran berbahaya yang luar biasa jauh di dalam perak-
raksasa abu-abu. Ia tetap tidak bergerak, seolah tertidur lelap atau sudah lama mati. Namun, dalam kedua kasus tersebut, intuisinya memperingatkan dia untuk tidak mendekat, karena takut dia menderita korupsi parah atau dampak serupa.
Menatap jalur energi tempat Lumian dan rekan-rekannya menghilang, dia merenung selama beberapa detik sebelum mengalihkan fokusnya ke perahu layar.
Dengan segel Mr. Fool pada Tujuh Tongkat dan malaikat dewa jahat yang tersegel, dia tidak perlu khawatir tentang masalah yang bahkan dia harus waspadai—selama dia tidak melihat langsung hal-hal itu, mendengarnya. suara, atau memasuki area inti.
Adapun yang lainnya, dia sepertinya adalah seorang Gembala, jadi dia tidak keberatan menjadi lebih gila lagi.
“Cinderella” mengamati tiang dan bagian kapal dari perahu layar tersebut retak akibat hisapan mengerikan dari karakteristik “berat” Artefak Tersegel humanoid. Dia siap untuk bergerak ketika dia mengambil bidak catur Roselle dari tas koin ungu tua dan melemparkannya ke sasaran dengan pakaian biarawati hitam.
Di tengah deru angin, bidak catur Ratu melonjak menuju Artefak Tersegel humanoid, disertai dengan berbagai item lainnya.
Saat turun, langkah Artefak Tersegel humanoid menuju perahu layar melambat, seolah waktu sendiri berputar di sekelilingnya.
Ini adalah salah satu mantra “Cinderella”—Papan Catur Segala Zaman.
Ia memiliki kekuatan untuk memperlambat target seolah-olah mereka memasuki area di mana waktu bergerak dengan kecepatan berbeda.
Memanfaatkan kesempatan yang diberikan oleh gerakan lamban tersebut, “Cinderella” menutup matanya dan berubah menjadi hantu humanoid, jatuh ke dalam peti mati yang tak terlihat.
Kelopak mata Artefak Tersegel humanoid itu terkulai, seolah-olah dia bisa tertidur kapan saja.
Keajaiban Putri Tidur!
Menyaksikan hal ini, Hela, yang berada di atas perahu layar, sekali lagi mengaktifkan kemampuan jalur Evernight untuk secara paksa menyeret orang ke dalam mimpi.
Meskipun notaris tersebut tidak akan segera berakhir dengan hilangnya wewenang Gubernur Laut oleh Ultraman Lato Guiaro, hal itu akan tetap bertahan hingga akhir. Namun, kemampuan untuk dibatalkan oleh notaris tidak sepenuhnya tidak efektif. Itu hanya akan melemah, dan dampaknya akan berkurang secara signifikan. Sekarang, Artefak Tersegel humanoid sudah lelah, bergoyang dan hampir tertidur.
Dalam keadaan ini, memasuki mimpi tentu jauh lebih mudah.
Artefak Tersegel humanoid, yang mengenakan pakaian biarawati hitam, akhirnya menutup matanya dan tertidur lelap. Dia memasuki mimpi yang agak menyedihkan, menyebabkan wajahnya sedikit berubah saat dia mengerutkan kening.
Di perahu layar, kegelapan pekat melonjak sekali lagi, menyelimuti Artefak Tersegel humanoid, beresonansi dengan suara jauh yang membawa kedamaian dan ketenangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LoTM 2 [4] : Circle Of Inevitability | Bahasa Indonesia
Научная фантастикаBab 478+