empat

21 15 0
                                    

⚠typo dimana - mana

🍂........... Happy reading..........  🍂
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

" kok kamu pake masker dek? " ucap andre yang sedang berada di luar ruang rawat sang bunda. " gaenak badan? "

" gatau kak tiba - tiba badan aku gaenak gini yaa " ngelesnya

" yaudah kalo kamu gaenak badan pulang  aja biar bunda abang yang jaga " ujar andre meminta  vira agar ia beristirahat  di rumah.

Vira pun menyetujui  itu,  pasalnya ia merasa lelah setelah berdebat dengan ayahnya.

" yaudah kak aku pulang yaa,  klo ada apa - apa kabarin aku "

" iya  " ucap andre sembari tersenyum  dan mengelus rambut sang adik

Virapun memutuskan  untuk pulang ke rumahnya ,  tak lupa saat di perjalanan ia membeli  bihun gulung dan juice alvokado kesukaannya.

" mang biasa bihun gulung 20 " ucapnya kepada pedagang  bihun gulung.

" siap neng saya buatkan "

" mang...  Juice nya biasa  , alvokado " teriaknya kepada pedagang jus yang tak jauh dari keberadaanya. Dan pedagang juicenya pun mengacungkan jempolnya.

Tak lama ia menunggu keduanya  pesanannya sudah siap ia memilih  untuk membawanya pulang ke rumah.

" andai gue belinya bareng rian pasti enaknya pake banget " gerutunya di dalam  hati saat sedang di perjalanan.

" udah sii jangan ngarep mulu " ucapnya lagi.

....

Sesampainya  di rumah ia memutuskan  untuk  menyantap makanan dan minuman  yang baru saja ia beli.

Ia sangat menikmati  makanan dan minuman  yang ia beli barusan sampai ia merasa kenyang.

" bentar - bentar 2 hari lagi gue kan bagi raport mana bunda masih di rawat lagi" ucapnya pada  diri sendiri.

" aaaa....  Gimana dongg,  gue belum siapin apa- apaa lagii " teriaknya.

" gapapa deh kalo besok bunda belum pulang gue  ambil raportnya sendiri aja siapa tahu di bolehin "

Vira pun berjalan menuju kamarnya dan  mengobati  luka lebam pada pipinya.

" awws...  Perihh " ringisnya saat ia mengobati  pipinya sendiri.

Setelah itu ia memutuskan  untuk merebahkan tubuhnya di kasur.

Namun karena ia capek tak terasa ia sudah berada  di alam mimpinya.

....

Hari sudah pagi ia memutuskan  untuk pergi menuju rumah sakit terlebih dahulu  sebelum  ia pergi menuju sekolahnya.

Saat di perjalanan  ia membeli 4 porsi bubur ayam   untuk keluarganya  ,kebetulan ia juga  belum sempat bersarapan di rumahnya.

"bun ini bubur buat sarapan  , kebetulan  vira belinya 4 porsi "  ucap vira saat masuk ke dalam ruangan rina.

" makasih sayang " ucap rina sembari mengusap  rambut  sang anak.

Merekapun sarapan bubur bersama namun tidak dengan reno.

Reno sejak kemarin pergi ia belum juga menampakan  diri,  bahkan batang hidungnya pun sejak kemarin tak nampak.

Setelah selesai  sarapan  bersama di rumah sakit vira memutuskan untuk pergi ke sekolahnya.

Rumah Yang Berantakan [on Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang