01. First Impression

2.1K 239 21
                                    

Malam itu, musik pesta menggema disalah satu ballroom hotel tepatnya di The King Hotel yang merupakan salah satu hotel berbintang. Disana lah Yeri mengundang teman temannya merayakan pesta ulang tahunnya yang ke-20.

OH MY GOD, YERII HAPPY BIRTHDAY TO YOU BABE!!!”

Yeri mengembangkan senyumnya saat Anne yang datang terlambat berlari kecil kearahnya, lalu mereka saling berpelukan. “Thank you!! Gue pikir lo ga bakal datang loh..”

Anne melepas pelukan pada salah satu sahabatnya itu, dan memasang raut menyesal, “Sorry, tadi kan rencananya gue mau nebeng sama Lisa, eh tiba-tiba tuh anak nelepon kalo dia kesini sama cowonya. Tau gitu kan gue langsung nyetir sendiri aja kan ya kesini. Dan sialnya, ban mobil gue bocor dijalan. Itu sih yang bikin lama.”

“Yaudah deh, gapapa. Yang lain udah pada kesana, ayo ikut ngumpul sama mereka.” ajak Yeri sambil menarik tangan Anne untuk menuju teman-teman mereka yang lain yang tengah berbincang disalah satu meja.

Namun Anne segera menahannya, “Tunggu, Yer. Lo gapapa emang ngumpul disana? Ini kan acara lo, lo juga harus nyambut tamu kan?”

Yeri berdecak, “Udah lah, kak. Tamu gue udah pada datang semua kok. Itu papi gue aja udah ga nyambut tamu lagi.”

Mendengar itu Anne menoleh ke arah tunjuk Yeri, ya memang terlihat disana ayahnya Yeri yang sibuk mengobrol dengan orang-orang kalangan pebisnis yang ikut diundang ke ulang tahun Yeri ini. Yeri kan anak satu-satunya, wajar. Tapi Anne cemberut lagi, “Yah, gue seterlambat itu ya? Acaranya pasti udah selesai ya?”

Yeri menggeleng, “Lo ga terlambat kok, emang undangannya aja yang kecepetan, acaranya ngaret. Malah yang duluan datang tuh dj nya bukan mc nya.”

Akhirnya Anne mengangguk saja walaupun sebenarnya tidak enak pada orangtua Yeri tadi saat menyambut kedatangannya yang terlambat ini.

Yeri mendengus geli dan segera membawa Anne berkumpul dengan yang lainnya. Disana Lisa langsung heboh ketika ia dan Anne bertatapan tapi Anne malah memutar mata malas padanya.

Gadis berponi itu segera berdiri menghampiri Anne dan berlagak memijat mijat bahu Anne yang memang sedang kesal padanya. “Maaf ya bestiku, kan aku ga tau kalo pacarku tadi jemput kerumah..”

Anne menyentak tangan Lisa dibahunya, “Masalahnya lu ngabarinnya telat, gue udah nungguin tau ngga!”

“Yaelah, udah minta maap juga.. jangan marah lah, ntar gue traktir boba deh, mau ngga?” cengir Lisa sambil menaik-turunkan alisnya.

“Mau lah! Udah ah, gue mau duduk, cape.”

Melihat Anne yang sudah duduk, Lisa mendengus geli dan ikut duduk kembali ke tempatnya semula. Sangat mudah membujuk Anne, karena memang mereka berdua sudah lama dekat, sejak SMA.

Joo yang duduk disebelah Anne berujar, “Ann, lo mau mau aja dibujuk pake boba begituan. Kalo gue jadi lo nih ya, dibujuk pake YSL baru bisa.”

Belum sempat Anne membalas, Lisa diseberang sudah terlebih dahulu menyela, “Yee itu mah emang lu aja dasarnya mata duitan!”

“Eh gue ngomong gini kan biar Anne sadar, biar ntar ga mudah dibujuk ikut sama om-om nakal yang biasanya nawarin permen. Baik loh niat gue..” balas Joo sengit.

“Kak Joo ih, ga pake permen juga kali..” dengus Anne. “Lagian gue emang dari kemarin pengen boba, tapi ga kesampean mulu karena lupa.”

“Noh kan! Ga salah emang gue ngebujuk pake boba.” heboh Lisa menyeringai.

Salah satu wanita disana menghela napas kasar, “Lo pada dimana mana ribuuut mulu. Bisa ga sih sehari aja, diem, tenang, ngomong seperlunya, coba lebih elegan.” itu Salsa, yang sudah jengah dengan perdebatan teman-temannya disaat dia tengah mencoba menikmati minumannya saat ini.

There's Your Princess, J. [rk] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang