03. attack

312 45 9
                                    

Happy reading
.
.
.
Acara telah selesai, namun forum-forum diskusi online tetap saja heboh. Nama-nama begitu banyak trending topik di berbagai platform. Salah satunya adalah Jennie. Namanya yang nangkring di puncak, bukan hanya di negara Korea Selatan saja, tapi internasional.

"Namamu trending di X, Naver, oh bahkan di weibo pun trending nomor 1 dan 2," ucap Alison, manajer perempuan Jennie yang ikut menemani.

"Jinjja, Unnie?"

"Nde." Alison memperlihatkan ponselnya pada Jennie. Nampak berbagai pose Jennie yang terpasang. Bahkan ada yang bersama Jin dan Soobin.

Alison yang sadar langsung mengklik salah satunya. "Reaksi moa sangat lucu di sini. Bahkan banyak blink yang tidak menyangka kamu berinteraksi dengannya."

Jennie menggulir ke atas dan membaca berbagai komentar netizen yang begitu lucu. Namun, senyum ceria itu perlahan mulai menipis. Alison yang menyadarinya langsung mengambil ponselnya.

Ini sangat buruk

Hul mengapa dia mendekati Seokjin

Agensi perlu menyuruhnya untuk diet

Eomma Seokjin oppa sangat menawan

Menjauh dari Seokjin

Ada apa ini? Kenapa dia memasang ekspresi begitu pada BTS Jin?
                  >> Kamu bisa memperhatikan secara teliti. Jenny terlihat kaget karena Jin tiba-tba mengajaknya berfoto.

Bahu Jennie membuatku iri

Kalian berhentilah menghujat Jennie, kalian terlihat semakin menyedihkan. Enyahlah.

Kenapa Jin oppa duduk di sebelahnya?

Aku benci melihatmu. Menjauh dari Jin oppa.

Ada apa dengan make upnya. Shibal dia sangat tidak peduli dengan dirinya. Pulang dan perbaiki dirimu setelahnya duduk di samping Jin

                >> Ya! Kau yang harusnya perbaiki dirimu. Kau tidak ada apa-apanya dengan Jennie.

"Gwenchana?" tanya Alison pelan.

Jennie tersenyum lalu mengangguk, "Nde. Ini bukan pertama kalinya, bukan? Aku bisa mengatasi ini. Jangan khawatir."

"Good. Kamu hanya perlu melihat sisi positifnya saja. Jangan mengambil hati komentar jahatnya. Ingat, semakin tinggi dirimu, semakin tinggi pula badai yang akan datang. Kamu hanya perlu bertahan. Kamu tahu? Kamu sangat keren."

Jennie merenggut imut, "Unnie, kamu membuatku terharu. Berikan aku sebuah pelukan."

Alison pun memeluk Jennie dan menepuk punggungnya. "Oh bagaimana bisa mereka tidak gemas pada bayi beruang ini."

Ting!

[Mianhae, Nini-ya.]

♪♪♪

Hari ini, Jennie mengikuti sesi pemotretan untuk sampul majalah. Setelah menjalani sesi wawancara, ia bergegas menuju lokasi syuting untuk kampanye salah satu brand soju yang terkenal di Korea Selatan. Kegiatan padatnya hari ini mencerminkan agenda yang beragam dalam dunia hiburan.

Setelah berakhirnya sesi syuting, Jennie menyempatkan diri untuk bertemu dengan penggemarnya yang menunggu di luar. Entah mereka tahu dari mana lokasi syutingnya. Namun ia tak urung memberikan sapaan. Sapaan hangat dan senyumnya membuat momen itu menjadi tak terlupakan bagi para penggemar yang setia mendukungnya.

Rebel RhythmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang