𝙃𝙞, 𝙮𝙚𝙙𝙚𝙪𝙧𝙖.
𝙎𝙚𝙢𝙤𝙜𝙖 𝙜𝙖' 𝙗𝙤𝙨𝙚𝙣 𝙮𝙖 𝙨𝙖𝙢𝙖 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖𝙭 𝙠𝙤𝙣𝙛𝙡𝙞𝙠 𝙣𝙮𝙖 𝙢𝙪𝙣𝙜𝙠𝙞𝙣 𝙙𝙞 𝙘𝙝𝙖𝙥𝙩𝙚𝙧 5𝙖𝙩𝙖𝙪 6, 𝙣𝙖𝙣𝙩𝙞 𝙠𝙖𝙣
𝙃𝙖𝙥𝙥𝙮 𝙧𝙚𝙖𝙙𝙞𝙣𝙜
𝙩𝙮𝙥𝙤 𝙗𝙚𝙧𝙩𝙚𝙗𝙖𝙧𝙖𝙣!
.
.
.Hari ini hari sabtu, hari dimana lio libur sekolah dan nanti malam dia akan bertemu dengan grandpa sekaligus sepupu sepupu nya. Keluarga lacava selalu mengadakan makan malam bersama dengan alasan tambah dekat dengan si bungsu.
𝚂𝚊𝚋𝚝𝚞 𝚙𝚊𝚐𝚒,
"Adek ayok banguunnn" teriak dean sambil mengguncang tubuh sang adik.
Sang empu hanya menggeliat lalu tertidur kembali, Lalu dean terfikir sesuatu.
"Adek ayok bangun nanti kita tinggal ke mall loh" ancaman dean berhasil lio terbangun.
"Tunggu adek bentar abang, adek mau mandi" ucap lio sambil ber lari ke Kamar mandi.
"Cepet dek, kita tunggu di bawah" teriak dean lalu keluar dari kamar adik nya.
..........
𝙳𝚒 𝚛𝚞𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚊𝚔𝚊𝚗.
"Adek nya Mana bang kok belum turun" ucap kepala keluarga yang duduk di kursi meja makan nya.
"Lagi mandi dad" balas dean sambil terkekeh.
"Kamu apain adek nya bang" ucap wanita paruh baya yang datang dari dapur.
"Hehehe, gapapa bun" jawab dean sambil menggaruk tengkuk nya yang tak gatal.
"Nanti adek nya ngambek buna ga' ikut ikut lo Yaa" ancam si buna.
Tak lama lio datang dari Kamar nya sambil berlari.
"Bunnaaa katanya mau ke mall, ayok adek udah ga' sabar" ucap lio sambil menarik lengan sang buna.
"Sarapan dulu dek, lagi an mall nya belum buka kalo jam segini, ini masih pagi sayang" ucap sang kepala keluarga kepada bungsunya.
"Iiiihh, kata abang tadi mau berangkat tapi kok masih pagi sih" ucap lio sambil cemberut.
"Kamu di jailin abang kamu sayang " ucap sang buna yang sudah selesai menyajikan makanan.
"Iiihhh abang adek kemusuhan sama abang" ucap lio sambil bersindekap dada.
"Maaf dek nanti kakak kasih coklat yang banyak buat adek" ucap dean sambil berusaha memegang tangan sang adik di sebelahnya.
"Ga' mau, pokoknya adek ngambek sama abang" balas lio ketus.
"Udah udah nanti aja bertengkarnya, kita makan dulu sekarang, kasian buna masaknya tadi " lerai sang daddy.
"Iya dad"
"Baik daddy"
Ucap mereka bersama an...........
𝚁𝚞𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚎𝚕𝚞𝚊𝚛𝚐𝚊.
Sekarang lio sedang merengek pada daddy dan buna nya untuk pergi ke mall, namun sang buna dan daddy nya menolak karna mall mall pasti belum buka.
"Ayok buna, daddy katanya mau ke mall adek ga' sabar " ucap lio sambil memeluk lengan buna dan sang daddy yang posisi dia di tengah tengah.
"Bentar adek sabar mall nya belum buka sayang"
"Iya dek bentar lagi sekarang masih pagi"
Itu lah kata kata yang di ucap kan sang daddy dan buna nya."Iiihhh, gapapa kan mall nya punya grandpa.
" ga' gitu juga konsepnya adeeekkk" ucap dean yang sudah muak dengan adik nya.
"Abang ga' usah ikut ikut deh, adek masih kesel" jawab lio ketus.
"Hahh, " dean hanya menghela nafasnya.
"Yaudah ayok tapi kita ke Taman dulu ya" final sang daddy.
"Yey, makasih daddy buna" balas lio sambil mencium pipi sang daddy dan buna nya.
"Iya sayang " ucap ke duanya.
"Siap siap dulu ayok " ucap sang buna.
"Iya buna"
"Baik buna"
"Yaudah love"
Ucap mereka bersama.Mereka pergi ke Kamar mereka masing masing untuk bersiap ke mall karna permintaan si bungsu kesayangan.
..........
𝙳𝚒 𝚝𝚊𝚖𝚊𝚗.
Sesuai perkataan sang daddy, sekarang mereka pergi ke Taman kota untuk bermain main dan mencari camilan camilan yang lagi viral. Sekarang si adek sama abang lagi berfoto berdua karna sudah baik an dengan iming iming coklat, si daddy dan buna lagi duduk di kursi panjang di bawah pohon sambil mengawasi anak anak nya.
"Waaah sejuk banget bang air nya adek pengen nyebur deh " ucap lio saat bermain air danau.
"Jangan dong dek klo adek nyebur kita tinggal"
Ancam dean kepada adik nya."Eh iya, kita mau ke mall ya, yaudah ayok bang kita ke mall" ucap lio sambil berlari kepada buna dan daddy nya.
"Adek tunggu abang" teriak dean menyusul adik nya.
"Ayok daddy kita ke mall kan udah siang" ajak lio sambil menarik narik daddy nya.
"Iya sabar sayang" ucap sang daddy sambil berdiri dari duduk nya.
"Yaudah ayok " ucap sang buna.
𝙏𝙗𝙘
𝙎𝙚𝙠𝙞𝙖𝙣 𝙖𝙟𝙖 𝙮𝙖 𝙘𝙝𝙖𝙥𝙩𝙚𝙧 𝙣𝙮𝙖 𝙟𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙗𝙤𝙨𝙚𝙣 𝙨𝙖𝙢𝙖 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖𝙭 𝙤𝙠𝙚, 𝙠𝙤𝙣𝙛𝙡𝙞𝙠 𝙣𝙮𝙖 𝙣𝙮𝙪𝙨𝙪𝙡
𝘿𝙤𝙣'𝙩 𝙛𝙤𝙧𝙜𝙚𝙩 𝙩𝙤 𝙫𝙤𝙩𝙢𝙚𝙣𝙩 𝙮𝙚𝙙𝙚𝙪𝙧𝙖,
𝙎𝙚𝙚 𝙮𝙤𝙪 𝙨𝙤𝙤𝙣.