⋆ ˚。⋆୨୧˚ PART THReE
ᴍᴇᴇᴛ ➷
⋆ ˚。⋆🎀˚©aeinom ˚🎀⋆。˚ ⋆♛┈⛧┈┈•༶ A R E N D E L L E ༶•┈┈⛧┈♛
Giselle turun dari mobilnya ia rapatkan tudung hoodienya agar wajahnya dapat tertutup dan ia tidak menjadi pusat perhatian, sekarang pukul 10 pagi dan ia harus pergi keruangan bosnya Lee Soo man.
Dengan memakai hoodie hitam serta celana training putih, jujur saja ia bahkan belum mandi dan mencuci muka sehabis tidur di apartemennya.
" Ka, ini ketemuan dimana? " Tanya Giselle yang mendapati ruangan sang bos kosong seperti tidak ada kehidupan.
" Ruang meeting jel. " Jawab Seulgi setelah mengecek handphonenya.
Mereka menyusuri lorong gedung entertainment itu, cukup ramai. Giselle sesekali menyapa beberapa staff yang melewatinya, setelah sampai gadis kelahiran oktober ini mengetuk pintu ruangan beberapa kali, setelah ada suara baru Giselle masuk meninggalkan Seulgi yang menunggu di cafetaria SM.
" Annyeonghaseyo, maaf karena kehadiranku yang terlambat. " Ucap Giselle dengan beberapa kali menunduk meminta maaf, setelah dipersilahkan untuk duduk disebelah em- Karina akhirnya rapat pun dimulai.
" Saya mengumpulkan kalian disini seperti yang kalian ketahui, saya akan menggabungkan keempat elemen dari kalian menjadi satu grub yang bersifat sementara. Mengapa? Karena ini permintaan dari atasan yaitu pemerintah langsung untuk menutupi kasus er.. Kalau tidak salah kasus pelecehan seksual terhadap anak usia dibawah umur- " Ucap Soo man sambil mengetuk telunjuknya ke meja beberapa kali.
Keempat orang itu saling bertatapan, apakah ini tidak keterlaluan? Maksudnya, kasus ini ingin di tutupi, sangat tidak adil! Apalagi sudah menyangkut kasus pelecehan anak dibawah umur loh.
" I hate this. " Gumam Giselle sangat pelan.
" Saya tau ini sedikit jahat? Tetapi mau bagaimanapun ini adalah perintah langsung dari pemerintah, mengapa saya menggabungkan kalian berempat? Kamu Karina, dancer terkenal dengan vocal dan rap yang tidak kalah keren dibandingkan yang lain. Winter, kamu sangat dikenal oleh masyarakat luar mulai dari bakat akting mu dan vocal yang luar biasa. Ningning, siapa yang tidak kenal denganmu? Tidak perlu diragukan lagi. Dan terakhir, kamu Giselle saya sudah sangat menyukai bakat mu sejak pertama kali gabung di entertainment ini. Untuk selengkapnya akan saya bahas kembali, cukup sampai sini silahkan kalian mengakrabkan diri terlebih dahulu. Terimakasih. " Jelas Soo man setelah itu pamit undur diri tanpa mempersilahkan mereka berempat untuk berbicara sedikit pun.
" Aish.. Tua bangka itu berulah kembali. " Umpat kesal Ningning sambil melemparkan handphone ke meja dengan kencang.
" Ningning, don't do that. " Peringat Karina sambil menyenggol lengan gadis yang paling muda.
" Kalian tau siapa pelaku dari semua ini? " Tanya Winter tiba-tiba, sontak ketiga perempuan itu pun langsung bertatapan secara kompak.
Disisi lain, Jeno baru saja keluar dari ruangan interview di SM entertainment. Cukup melelahkan, tetapi ini akan menjadi hari yang tidak pernah ia lupakan.
Interview berjalan lancar, tetapi perutnya sendari tadi berisik meminta makanan, akhirnya dengan terpaksa ia harus pergi ke cafetaria gedung itu.
Jeno tau makanan yang dijual disana tidak manusiawi, tapi daripada ia pingsan di tengah jalan karna lemas lebih baik ia makan terlebih dahulu.
Sambil mendengarkan lagu pertama Giselle yang berjudul " 2HOT4U " Salah satu lagu favoritenya, akhirnya ia pun sampai di cafetaria yang cukup mewah(?)
KAMU SEDANG MEMBACA
Arendelle¿
FantasyJeno loves Giselle more than idols and fans. ♛┈⛧┈┈•༶ But Jeno knows that his love will never be with him until he dies. but God had other plans. they will be together, until death comes. dan ini, kisah Jeno mengejar separuh hidupnya. ⋇⋆✦⋆...