Takdirku menjadi Keset Nyonya Marisa
Female Domination The Series
Episode 01 (total eps 100, Pre Order 30 rb)
Saka Angkasa Bratasena sekarang telah menyandang status anak yatim piatu, lahir dari keluarga tersohor membuatnya menjadi pribadi yang angkuh, sombong dan keras kepala. Semenjak kematian sang ibunda tercinta, Indah Sari Bratasena, sang ayah, Bratasena Wijaya Kertaputra, terpincut pada asisten rumah tangannya sendiri yang memang menjanda, Marisa namanya. Bagaimana dengan Saka? Jelas dia menolak dan menentang keras hubungan sang ayah dengan pembantu di rumahnya sendiri yang sudah ia anggap sebagai orang bawahan yang rendah.
"Eluu inget baik-baik yaaa!! Gua ga akan pernah Sudi menganggep lu sebagai ibu gua, karena...."
"Elu itu PEMBOKAAAT!! BABUUU!! Jangan mimpi lu bisa menggantikan posisi ibu gua! Lu harus paham." bentaknya dengan lantang sebagai pemuda yang kini berstatus mahasiswa semester akhir tersebut. Sikapnya mencerminkan badboy pada umumnya, suka menentang dan siap menghabisi lawan bagaimanapun caranya
Tapi pernikahan telah terjadi, Saka kabur dari rumah mewahnya yang bak istana tersebut, tapi terpaksa pulang karena mendapat kabar bahwa sang ayah sakit keras. "Sekarang papa Lo udah mati,, dan asal Lo tau yaaa... Semua aset yang dimilikin papa loe, sekarang udah jadi punya gue!! Baca surat wasiatnya goblook!"
Sikap Marisa yang lembut selama Bratasena masih hidup langsung berubah 180 derajat saat sang suaminya meninggal, ia melempar surat wasiat tersebut ke arah Saka yang syok dan tidak bisa berkata-kata lagi.
"Bangsaaat!! ANJIIINGG!! Ini pasti lu palsuin surat wasiat kan?!! Ayo ngakuuu!! Atau lu paksa papa buaaat ngasih semua aset kekayaannya buat LUUUU!! si LONTEEE!!! HAAAAH?!! jujuuur...." Saka menjambak Marisa, dengan kalimat akhirnya yang pelan namun penuh penekanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy Jadi Waria Season 1-2
Teen FictionNathan adalah remaja slengean yang tengil namun memiliki paras yang rupawan, tak heran menjadi incaran para gadis-gadis di sekolahnya. Sepeninggalan sang Ayah, dirinya berseteru dengan Silvia, Ibu tirinya yang akan mengubah dirinya menjadi seorang W...