Warning typo
Kata kata kasar
Bahasa kurang baku.Sore ini, Vero akan menemani sang kekasihnya.
walaupun mereka jarang sekali jalan berdua. Apa lagi ini ajakan duluan dari Riski..
.
.
" Masih sama" gumam Riski menatap ke arah air yang begitu terombang ambil, suara ombak yang begitu tenang dan angin yang berhembusan, suasana ini lah yang ia rindukan saat bersama sosok yang ia sayangi.
" Sering ke sini?" Tanya Vero menatap Riski.
" Hmm mungkin?"
" ?? Kenapa mungkin?!" Tanya Vero lagi bingung.
Riski yang mendengar itu, terdiam sejenak menatap lagi pemandangan di depan nya tersebut.
" ... Sebelum mama pergi. mama sering ngajak gw kesini" bales nya lalu menatap Vero.
" mama sering ngajak gw ke pantai kalau gw libur sekolah doang" sambung nya lagi." Kalau gitu gw bakal sering ngajak lu ke sini!"
"Hmm? Beneran?!" Gumam Riski berbinar menatap Vero.
" Iya"
" Ya udah kalau gitu kita nikmati hari ini berdua di pantai ini, oky" Ucap Vero dengan mengandeng tangan kecil tersebut berjalan ke arah pasir putih yang bercampur dengan air laut.
.
" Cih, lagi-lagi gw di cuekin" gumam Vero memutar bola matanya.
Terlitas pikiran jahilnya untuk menjahili kekasihnya itu.Vero menyiram air laut ke arah Riski yang sedang asik bermain pasir.
" Vero! Apaan sih, basah kan gw!!" marah Riski kepada Vero.
" Dikit doang sayang "
" Dikit dari mana coba, baju gw basah. Pokoknya gw ga terima... Awas aja lu!"
Riski pun berdiri dari tempat nya tersebut dan berlari ke arah Vero dengan dendam yang ingin ia balas.
" Eh..eh bentar-bentar mau ngapain?!" Tanya Vero melihat Riski kini berlari ke arah nya.
" Gw mau bales dendam sama lu!" Ucap Riski lalu menyiram balik air laut ke arah Vero.
kini Vero lah yang ikutan basah karna ulah nya sendiri, karna mencari amarah Riski yang ia sebabkan.
" Makan tuh, basah!" Gumam Riski.
Vero yang merasakan basah dan di marahin balik Riski itu justru ia tidak merasa kesal atau pun berniat untuk memarahi balik sang ke kasih. Justru ia merasa senang melihat Riski memasang muka kesal kepadanya.
" Hahah!...." Tawa lepas Vero.
Riski yang melihat itu kebingungan, apa yang lucu darinya gumamnya pada dirinya.
" Dasar orang gila" ucap Riski kepada Vero lalu melangkah pergi.
Vero bukannya berhenti mencari masalah, malah ia semakin mencari masalah kepada kekasihnya tersebut.
lagi-lagi Vero menyiraminya dengan enteng.
" Vero sialan!" Marah nya
" Lu bisa ga! jangan buat gw kesal sehari aja""Ga" gumam Vero.
Vero pun berlari sambil sesekali ia menyiram air kearah Riski dengan air laut tersebut.
Mereka pun saling balas membalas.
KAMU SEDANG MEMBACA
couple's life story [BXB] S2✓
Teen FictionS2 daei cerita sebelah. Warning typo Kata kata kasar Bahasa kurang baku. ⛔⚠️ Peringatan cerita hvmo⚠️⛔ VxR [VeroxRiski] GxA [GibranxAkbar] ~Yang gak suka boleh di skip~ Kalau suka aku lanjut