Warning typo
Kata kata kasar
Bahasa kurang baku" Hm... Gw yakin, itung² buat bales dendam. Karna Riski pernah di budakin sama mereka" sambung Vero lgi, sambil mengecek motornya.
"Ha? What?!" Ucap mereka sedikit kaget.
.
" di budakin?! Maksud lu gimna?" Tanya Erik kepada Vero.
" Tau dari mana lu?!" Saut temannya lagi yang kini memintak penjelasan.
"..." Vero mengakat bahunya acuh
" Kita serius ajir!... Lu tau dari mna?!"
Vero mantap ke arah teman temannya yang kini tengah menatap ke dirinya.
" Tau dari gw" celetuk Erik.
"??... Kenapa kita gak tau?!"
" Ngpain kasih tau, kalian GK nanya " saut Vero.
" Trs lu! tau dari mna rik?!" Tannya Tio kepada Erik yang jadi ikut penasaran.
" Gw pernah jadi montir mereka" bales Erik.
" Terus"
" Ya gitu... Waktu itu gw belum terlalu dekat sama kalian dan Gw juga cuman sekedar kerjain tugas gw selayaknya sebagai montir... Terus gw juga ga begitu kenal tentang Riski jadi gw gak terlalu peduli. dia cuman bawahan mereka yang seenaknya mereka buat, kayak tiba² mukulin tu bocah cuman gara² mereka gak sesuai apa yang mereka mintak, jujur gw kasihan liat tu bocah... "
"....Tapi disisi lain gw gak bisa ngapa-ngapain gw cuman bisa nyuekin aj, dan ada satu kejadian dimna orang yang tiba² datang nyerang mereka terus tuh bocah(Riski) sendiri di Bawak pergi sama anak Alaska yang dipimpin sama Gibran..."
" Apa? Gibran? Yang berandalan kayak gitu nolongin orang?!" Ucap Ferrell.
" Ye... Kayak lu gak berandalan aja asu!" Saut lion.
" Hehe..., Gw ini anak baik Yee"
" Tai lu!, Yang sering mainin cewe cowo siapa kalau bukan lu, buaya darat" sambung Jojo.
" Itu Kodam gw, bukan gw itu mah" celetuk Ferrell.
" Kodam jidad lu!, Yang ada lu Kondo* sering ngewe sana sini" saut tio lagi.
" Eh... Sembarangan. Kalau ngomong suka bener" bales Ferrell.
" Idih, tobat lu! Hati² ntar sana sini ngecas tau tau udah melendung" ucap Jojo.
" Apaan sih Jing lu! Pada ngerosting gw Mulu dah"
"... Udah, Mending lu semua sadar diri aja" saut Vero ikut membalas percakapan mereka.
" idih... Tumben nyaut lu! Biasanya sok sokan cool"
" Suka² gw" bales Vero.
" Iya in aja dah" ucap Lion.
" Terus... Teruss..." Sambung lion lagi, yang kini menatap Erik." Apanya?"
" Lanjutan nya"
" Oh itu... Ya udah setelah itu gw gak pernah lagi berurusan sama mereka karna gw udah gak mau punya pasien kayak mereka"
"Ooh, jadi lu dulu pernah jadi montir, mereka?!"
" Hm.. sebelum gw kerja sama Jojo, dan gw cuman tau kalian waktu itu sekedar sekilas aja tentang Vero pernah balapan sama ketua Alaska" bales Erik menganggukkan kepalanya dan membalas ucapan dari teman temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
couple's life story [BXB] S2✓
Novela JuvenilS2 daei cerita sebelah. Warning typo Kata kata kasar Bahasa kurang baku. ⛔⚠️ Peringatan cerita hvmo⚠️⛔ VxR [VeroxRiski] GxA [GibranxAkbar] ~Yang gak suka boleh di skip~ Kalau suka aku lanjut