eps.1

654 26 0
                                    




Let's Divorce



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Happy Reading :)

||

●●●


Seza menggerutu seraya berjalan mencari keberadaan Pria yg sekarang sudah berstatus Suami nya itu. Yap 5 jam yg lalu ia telah resmi menjadi Nyonya Jaswara. Semua ini berkat rencana ibu nya dan mama mertua nya yg sangay ingin menikahkan ia dengan sosok abian jaswara.

Setelah selesai acara ibunya meminta nya untuk mencari keberadaan suami nya itu, ayolah suami nya itu sudah dewasa jadi untuk apa dicari cari seperti anak kecil saja. Dengan perasaan dongkol ia pun menuruti permintaan ibu nya itu.

"Kemana sih dia ck nyusahin aja" decak seza menengok kanan kiri tidak menemukan keberadaan suami nya. Ia pun memutuskan berjalan terus sampai mata nya menangkap sosok suami nya bersama seorang wanita.

"Sama siapa dia?" Gumam nya penasaran seraya mendekat, menyembunyikan dirinya di balik tembok.

"Kamu tega Kak, kamu tega hikss" tangis wanita itu sembari memukul dada abi.

Abi hanya diam membawa wanita itu kedalam pelukan nya "maafin saya"

"Kak gak cinta lagi sama aku?"

Tunggu tunggu apa ia gak salah denger? Cinta? Apa jangan-jangan wanita itu pacar dari suami nya?

Seza dibuat semakin penasaran dengan hubungan suami nya dan wanita itu. Ia pun mencoba mendekatkan kembali telinga nya.

"Saya cinta tapi maaf saya tidak bisa menolak permintaan mama" lirih abi mengusap pipi wanita yg ada di depan nya.

Seza yg menyaksikan itu pun di buat terkejut-jadi cewe itu pacar nya abi?

Mendapati fakta itu seza langsung tersenyum misterius "Ah syukurlah gua gak menderita sendirian di pernikahaan ini" gumam seza sebelum beranjak pergi meninggalkan suami nya dan wanita yg berstatus pacar suami nya itu.

"Kamu darimana aja sih za? Abi juga mana? Gak ketemu juga?" Tanya ibunya

"Sama pacar nya mah"-jawab yg tentu nya dalam hati.

"Gak tau mah, udah cari dimana mana gak ketemu" balas seza cuek sembari mendudukan dirinya. Sial Gara gara pernikahan ini kaki nya jadi pegal.

Ibu melongo melihat tingkah putrinya yg terkesan masa bodo terhadap suami nya "kamu ituloh za harus sa-"

"Maaf bu tadi saya terima telpon sebentar " sahut abi yg tiba tiba saja sudah berada di didepan nya.

Yakin Terima telpon bukan nya ketemu pacar ya?-cemooh seza dalam hati

Let's Divorce!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang