Let's Divorce
"Oke pemotretan cukup sampai sini" ujar bayu selaku manajer dari seza.
Seza yg mendengar itupun mendesah lega seraya beranjak menuju ruangan nya. Beberapa kali ia memijit leher nya yg terasa pegal karena padat nya jadwal pemotretan nya akhir akhir ini.
"Za! Za!" Teriak diana yg membuat seza menutup kuping nya.
"Apasih berisik"
Diana mendekat dengan nafas terengah engah, menengok kanan kiri memastikan di ruangan itu hanya ada dirinya dan bos nya saja " mertua lu kirim pesan ke gua za"
Seza mengerutkan dahi, ada apa dengan mertua nya itu? Apa ini berkaitan dengan hal penting? Seza dengan cepat mengambil hp nya menelfon mama mertua nya itu.
" Halo sayang " sapa riang mertua nya diujung sana.
"Halo mah, ehm gini mah kata nya diana tadi mama ngirim pesan ke dia, ada apa yah ma?"
"Oh itu mama cuman mau ingettin ke kamu untuk kosongin jadwal di hari sabtu"
"Memang nya ada apa yah ma?"
"Loh abi gak ngasih tau kamu soal pembukaan cabang baru di bandung?!" Kaget mertuanya
"Gak mah" balas seza, ia dapat mendengar mertua nya berdecak kesal seraya mengerutu nama suami nya itu.
"Yasudah udah dulu yah sayang, soal abi biar mama aja yg omelin dia. Bye sayang"
"Bye ma" seza mengehela nafa kesal bisa bisa nya suami nya itu tidak memberitahu nya perihal penting seperti ini "Liat aja kamu mas"
"Kenapa za?" Tanya diana penasaran yg dijawab gelengan oleh seza.
"Suruh pak yanto siapin mobil gih, gua mau langsung pulang aja deh" titah nya yg langsung dianggguki oleh diana.
•••
"Baru pulang mas?" Sapa seza ketika melihat suami nya membuka pintu.
"Hm"
"Kamu kenapa gak ngasih tau aku kalo sabtu ada pembukaan cabang baru dibandung?" Tanya seza dengan nada sedikit kesal.
Abi menatap sekilas kearah istrinya kemudian menaruh tas di pojok sofa "Lupa"
Seza memutar mata nya malas, selama sebulan menjalani kehidupan rumah tangga bersama sosok abian membuat seza harus banyak banyak mengelus dada sebab sifat dingin serta irit bicara yg abian miliki sungguh menguras stok kesabaran nya.
Baru saja seza ingin kembali ke kamar namun suara abian menghentikan nya "tolong pesan kan saya makan za" ucap abi dengan nada sedikit lemas.
Melihat suami nya yg seperti nya sedang tak baik baik saja membuat nya mendekat "kamu baik baik aja mas?" Tanya nya dengan nada sedikit khawatir. Walaupun hubungan nya dengan abi bisa dibilang di dasari oleh keterpaksaan, tapi seza tau, mau bagaimana pun ia tetap harus berbakti kepada suami nya hingga satu tahun kedepan sesuai perjanjian.
Tak ada balasan dari abi, abi lebih memilih memejamkan matanya sembari memijat kening nya pelan.
"Aku udah pesanin soto buat kamu" abi mengangguk pelan.
"Jadwal operasi lagi banyak mas?"
"Ya"
"Saking banyak nya sampe buat kamu lupa makan yah? Ck dasar stupid kamu mas" ledek seza yg langsung mendapat tatapan datar dari abi
KAMU SEDANG MEMBACA
Let's Divorce!
RomanceKarena paksaan kedua orangtuanya, Seza harus menikah dengan abian disaat dirinya sendiri sudah memiliki kekasih. Di malam pernikahan mereka, seza mengetahui bahwa Suami nya, abi. ternyata juga memiliki kekasih. disaat itu pula seza menawarkan perjan...