Dulu, saat Shoto masih kecil,ia pernah menemukan sebuah kunci dengan bentuk yang unik, kunci itu memilik sayap di kedua sisi kunci terdapat suatu sayap indah.Dan,kunci itu membawanya kesubuah dunia mimpi
"Welcome to the Wonderland"ucap seseorang yang Tempak seperti bukan manusia,ia memiliki sayap yang terbuat dari api dan aura yang sangat aneh, tempat yang tampak indah tetapi entah mengapa tempat ini memiliki aura yang menakutkan.
"K-kalian siapa?" Shoto tampak takut, ya bagaimana ia tak takut jika dia berada di dunia lain hanya karena sebuah kunci aneh, seakan akan ia sudah mati
"Oh!maaf,perkenalkan nama ku Shu yamino aku adalah seorang sorcerer,maaf apakah aku membuat mu takut?"Shu memperkenalkan dirinya dan ia tampak sedikit panik karena ia membuat Shoto takut.
"POG! Ada manusia! Perkenalkan nama Luca kaneshiro boss mafia yang sangat kejam!"Luca dengan bangga nya memperkenalkan dirinya sebagai seorang boss mafia.
Luca segera menjabat tangan shoto dengan semangat, hingga membuat Shoto sedikit tertekan dan kesakitan karena genggaman tangan nya yang sangat kuat
"hei sikap mu sangat tak sopan Luca omong-omong, perkenalkan aku Ike eveland aku seorang novelis" ike memperkenalkan dirinya dengan sangat elegan yang menyampaikan kesal bahwa dia sangat berwibawa.
"ugh,dan maaf kan sifat Luca, ia memang selalu berenergi seperti itu" Sambung Ike yang tampak sudah pasrah dengan sikap luca.
"hei jangan lupakan aku,ekhem,perkenalkan aku adalah Mysta Rias detektif"Mysta dengan bangga seolah ia adalah detektif yang sangat hebat.
"Um, perkenalkan nama ku Shoto Rongue"Shoto yang mulai merasa sedikit tidak takut karena ia merasa bahwa mereka baik.
"oh iya bolehkah aku bertanya,ini tempat apa" Shoto bertanya dengan penasaran,karena tempat ini sangat aneh tetapi indah bahkan ada suara musik yang tak tahu berasal dari mana suara itu.
"Ah,ya Shoto ini adalah dunia Wonderland,dunia dimana kamu bisa melakukan apa pun disini"Jawab Ike
Shoto yang berfikir bahwa dunia ini mungkin cukup aman,karena dia merasa seperti sedang dirumah yang sangat nyaman,apa lagi ia dijamu dengan baik disana.
Hingga Shoto merasa terlalu nyaman di dunia itu.
[ 5 Years later ]
Ya,Shoto mulai beradaptasi selama 5 tahun,betapa menyenangkan ia dijamu,bermain setiap hari,Tinggal di sebuah mansion mewah.siapa yang tak nyaman berada di sana jika kau diperlakukan bak seorang pangeran
Shoto terkadang berharap jika selama ini ia hanya bermimpi, ia berharap agar tak ada orang yang membangunkan nya,karena ia mulai nyaman di Wonderland.
Seperti hari biasa Shoto bermain di Wonderland, tetapi kali ini ia bertemu dengan makhluk yang cukup normal dari pada orang-orang yang ia temui biasanya.
Kali ini ia bertemu dengan 2 Makhluk Manusia kucing yang cukup menarik, ia berkata bahwa namanya adalah Yugo Asuma dan Alban knox
Yah,hal normal jika Shoto bertemu dengan orang baru dan ia akan bermain dengan mereka, tetapi kali ini lumayan berbeda.Walaupun mereka hanya mengobrol seru dan makan-makan.Shoto merasa aneh dengan aura Yugo,tetapi untuk aura Alban terasa biasa,seakan aura Yugo cukup mengancam keberadaan Shoto
"Hei Shoto,kau tau kau hanyalah hidangan penutup bagi Vox akuma"Yugo mengatakan nya dengan santai dan tampak bahwa seluruh makhluk di wonderlan pun mengetahui bahwa Shoto hanyalah hidangan penutup Vox Akuma snag pemimpin Wonderland.
"huh,apa maksudmu aku hanyalah hidangan penutup bagi Vox Akuma?"Shoto tampak tak terima jika ia dikatai sebagai hidangan penutup seorang Iblis,bagaimana bisa ia dikatakan sebuah hidangan penutup jika ia diperlakukan oleh semua mahkluk Wonderland bak seorang pangeran.
KAMU SEDANG MEMBACA
The King of Hearts
Short StoryIni adalah sebuah cerita dimana Shoto yang menjadi protagonis utama,dimana ia yang tak sengaja masuk ke dunia aneh yang bernama Wonderland,Shoto tak pernah berfikir ia sudah mati atau masih hidup. Karena ia yang sudah nyaman dengan hidupnya tak per...