side story 1

88 7 0
                                    

Dunia keknya benci ama gw, bisa - bisanya seluruh kisah gw hancur semua dimulai dari kisah keluarga, pertemanan, kusah cinta gagal semua. Lagian buat apa juga gw dilahirin kalo gw cuman jadi antipati, toh ending semua manusia juga sama semua cuman caranya doang yang beda, seolah - olah hidup di dunia ini itu nggak ada artinya.

    " Hidup itu indah banget " pala bapak lu anj hidup di dunia ini Suran banget anj orang yang ngomong kek gitu fiks tu orang goblok, emang paling bener nih hidup di dunia virtual yang dari pada di dunia asli yang gak jelas ini. temen virtual itu lebih baik daripada temen di dunia antipati ini.

    Shoto mengumamkan keluh kesah nya sembari berjalan menuju rumah seolah ia adalah orang gila yang gumam gak jelas sambil menendang sebotol kaleng minuman. " Ma liat deh orang itu ngomong sendiri " ucap seorang anak kecil sembari menunjuk Shoto " Nggak usah di liatin nanti kamu ketularan gilanya " jawaban sang ibu hanya diangguki oleh sang anak, namun sang empu yang di bicarakan oleh seorang npc menjadi kesal.

     Kekesalan Shoto berlangsung lama hingga ia tak sadar bahwa ia sudah sampai di rumah nya, ia segera masuk tanpa mengucapkan salam sepatah kata pun lagipula jika ia mengucapkan salam tak ada yang akan menjawabnya karena di rumah itu hanya ada Shoto seorang tak ada ibu tak ada ayah.

     Sang ibu yang sudah meninggal akibat kecelakaan yang membuat ayahnya membencinya karena sang istri tercinta meninggal akibat menuruti permintaan Shoto untuk pergi ke taman bermain, namun di hari kematian sang ibu ayahnya tak menunjukkan batang hidungnya padahal ayahnya mengatakan bahwa ia sangat mencintai istrinya namun mengapa saat hari kematian sang ibu ayahnya malah bersenang senang di bar bersama wanita - wanita jalang tak bermoral itu.

     Bayangkan saja diumur yang ke 7 ibu nya meninggal ayah nya membencinya, dan tak hanya itu di umurnya yang ke 10 Shoto tak sengaja memergoki sang ayah yang sedang melakukan hubungan intim dengan seorang wanita jalang, dan diumur ke 12 ayahnya menikah dengan wanita jalang itu, ia meninggalkan anaknya dengan istri tercintanya, apanya yang istri tercinta jika memang ibunya adalah istri tercinta sang ayah maka ayahnya tak akan meninggalkan anaknya sendiri.

     Hal itu membuat Shoto tak percaya lagi dengan sebuah kata yang sangat di sukai semua orang atau biasanya di sebut Cinta sunggu cinta baginya hanyalah sebuah kebohongan belaka tak ada yang namanya cinta murni di dunia ini semua orang di dunia ini munafik, begitu pula dengan ku.

     Haduh cerita kisah keluarga Shoto sampai nggak sadar kalo Shoto udah ada di kamarnya, Shoto segera merebahkan dirinya pada kasur yang empuk nan nyamannya. Ia berniat untuk segera tidur siang namun suara di hpnya sangat mengganggu ia dengan kesal membuka hpnya dan melihat bahwa suara berisik yang ada di hpnya berasal dari notifikasi grupnya.

 Ia berniat untuk segera tidur siang namun suara di hpnya sangat mengganggu ia dengan kesal membuka hpnya dan melihat bahwa suara berisik yang ada di hpnya berasal dari notifikasi grupnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

     Shoto segera bergegas pergi ke cafe tempat dimana biasanya mereka nongkrong, yah walaupun sebenarnya Shoto sangat ingin tidur namun siapa yang tak tergiur dengan kata " traktir " lumayan juga kan kalo bisa makan gratis di cafe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


     Shoto segera bergegas pergi ke cafe tempat dimana biasanya mereka nongkrong, yah walaupun sebenarnya Shoto sangat ingin tidur namun siapa yang tak tergiur dengan kata " traktir " lumayan juga kan kalo bisa makan gratis di cafe.

     " Mana dah si Shoto " gerutu Mysta ia sudah sangat tak sabar untuk cerita kabar bagus ' Shu katanya Mysta mau cerita tapi Napa bawa Ike dah ' bisik Uki pada Shu yang hanya di jawab tidak tahu oleh Shu " maaf telat " Ujar Shoto dengan cengar cengir " eh Ike kenapa disini " tanya Shoto Karna Mysta tak memberitahu mereka bahwa Ike akan ikut juga.

   " nah justru ini yang pingin gw ceritain " Ujar Mysta dengan semangat dengan bangga ia mengangkat tangan nya yang sedang bergandengan dengan Ike " Gw pacara sama Ike dari 1 Minggu lalu " Ucapan Mysta membuat mereka semua terkejut bukan main bagaimana bisa cowok segoblok ini bisa berpacaran dengan anak pintar kelas 11 A yang isinya anak pinter semuanya .

    Uki hanya bisa diam seribu kata ia tak percaya bahwa sahabat gobloknya ini berpacaran dengan anak pintar. Shu juga tak kalah kaget dengan perkataan Mysta adik polos nan goblok nya ini memiliki kekasih yang pendiam dan pintar.

    Ketika semuanya terdiam terdengar suara tawa memecahkan keheningan "  pantes Mys, Minggu lalu lu sering banget ngantin bareng Ike " sang pelaku yang memecahkan keheningan, Yap itu Shoto.

   Mysta yang mendengar perkataan Shoto hanya bisa cengar cengir " tapi Mys lu jahat banget sumpah harusnya kita jadi duo jomblo sekarang malah gw doang yang jomblo " Perkataan Shoto membuat semua tertawa " mangkanya cari pacar Shou jangan stuck dimasa lalu Shou " ucap Uki yang membuat semakin tertawa " jangan gamon ama kak Numi mulu " Mysta ikut menyindir Shoto.

    Sang pemilik nama yang sedari tadi disindir hanya bisa tersenyum pilu,Karna sebenarnya perkataan itu membuat ia mengingat masa lalu kelamnya kembali, ia tahu bahwa ia hanya bercerita pada mereka bahwa ia putus dengan kak Numi, namun di balik kisah itu sebenarnya masih ada lanjutan dari ceritanya namun ia tak pernah memberi tahu siapa pun.

    

   Tak terasa langit sudah berganti menjadi sore, sudah saatnya mereka kembali ke rumah masing - masing.
Di saat semua sudah pergi dari cafe Shoto masih berada di cafe dengan alasan dia masih mau menghabiskan makanan yang tadi ia pesan.

   "Wah liat disini ada cowok murahan yang udah hancur " ucap seorang gadis yang suara nya sangat Shoto kenali, ia adalah Numi kakak tingkat Shoto yang dulu ia sukai. " Ternyata lu masih gamon ama gw ya, ato lu gamon ama cowok yang dulu tidur sama lu " ucapan Numi membuat Shoto kembali membuka luka masa lalu nya.

    " Duh si jalang gak bisa berkata - kata nih " ucap Iron mouse, sebenarnya ucapan mereka melukai Shoto namun apalah daya Shoto tak bisa melakukan apa - apa.
Ia hanya lah seseorang lelaki lemah yang bahkan tak bisa menjawab ucapan seorang wanita.

    " Woii gw cari kemana - mana, kenapa lu masih ada di sini anjir " Ucap seorang lelaki yang tak Shoto kenal namun lelaki itu langsung merangkul pundak Shoto seolah ia kenal Shoto, namun Shoto paham bahwa tindakan itu di lakukan oleh lelaki itu untuk membantunya.

   " Eh sorry gw dihalangin 2 cewek ini, gw lupa Kalo lu nunggu gw " ucap Shoto yang langsung di angguki oleh lelaki itu itu " Cewek lu? " Tanya sang lelaki sembari menunjuk Numi " bukan gw gak kenal dia, tinggalin aja " Ajak Shoto ia segera membawa lelaki itu pergi dari cafe Hololive.

    " Makasih udah bantu gw " ucap Shoto, ia sangat berterima kasih dengan lelaki itu karena sudah menyelamatkannya dari Numi dan Iron mouse " lemah lu, ngelawan cewek aja gak bisa " Ujar sang lelaki yang hanya di senyumi oleh Shoto, jujur perkataan itu sangat menusuk.

   Tanpa basa - basi lelaki itu pergi, pundak lebar,Surai hitam lebat,rambut yang sedikit panjang, mata kuning keemasan. Shoto kagum dengan sang lelaki yang membantunya sejujurnya ia sangat menyesal tak menanyakan nama nya.












The King of HeartsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang