Chapter 3

153 12 6
                                    

Pada Chapter ini terdapat bahasa kotor dan kata-kata yang buruk,dan sedikit adegan 18+

Selamat menikmati book nya,maaf kalau jelek.

Meixul saat ini sedang bersiap menuju Wilayah Noctyx mereka berencana untuk menyerang Noctyx dan segera membawa kembali hidangan penutup nya.

"Hikarino,siapkan mana yang banyak untuk membuat sihir hipnotis"perintah Box kepada Hikarino yang hanya dijawab anggukan.

"Tuan semua persiapan sudah selesai" Eki memberi tahu kepada Box "Baiklah semua hari ini kita akan segera melawan Noctyx dan membawa anak nakal itu kembali"

[Noctyx POV]

"Uki, perasaan ku tak enak, Kurasa mansion ini akan kena serangan"Shoto memberi informasi kepada Uki mengenai perasaan nya yang tak enak ia juga berkali-kali mendengar jahui dia tetapi Shoto tak paham apa maksud nya.

"baiklah Shoto kami akan meningkat kan keamanan Mansion"Uki membalas serius perkataan Shoto karena Uki mengetahui bahwa Shoto memiliki kekuatan meramal masa depan walau hanya 10% kemungkinan terjadinya.

Uki segera meninggalkan kamar Shoto dan memberi tahu Fulgur untuk meningkatkan keamanan dan bersiap untuk bertarung.

"Hei Uki kau percaya omong kosong nya,bukankah kemungkinannya hanya 10%"Alban tak percaya dengan kekuatan Shoto "Alban mungkin saja hal yang ia katakan ada benarnya tak ada salahnya mempercayai Shoto.

"CK, terserah mu Uki"Alban meninggalkan ruangan perkumpulan Noctyx "Alban,ia berubah semenjak kepergian Yugo" Sonny menatap punggung Alban yang perlahan menghilang.

"Biarkan dia,mungkin dia memerlukan Waktu atas kepergian Yugo" Fulgur membalas Perkataan Sonny "Ya apalagi dia adalah anggota Noctyx yangbpaling dekat dengan Yugo" Uki juga membalas perkataan Sonny.

[Noctyx 00.00]

Seluruh anggota Noctyx dan pasukan Noctyx sudah siap sedia, Meixul yang melihat mendecih kesal rencana mereka telah diketahui oleh Noctyx tapi itu tak mematahkan semangat Meixul untuk mengambil kembali Shoto yang berada di Mansion Noctyx.

"Hikarino,lakukan sihir hipnotis pada salah satu anggota Noctyx"Vox memerintahkan hikarino dan lagi-lagi Hikarino mendecih ia sangat tak suka di perintah.

"Ya,baiklah"Hikarino menjawab dengan me roll eyes" Hikarino segera melakukan sihir Hipnotis pada penjaga mansion Noctyx.

Penjaga Noctyx yang sudah terhipnotis menjadi keuntungan bagi Meixul,mereka segera menerobos masuk mansion Noctyx.

Rias yang sedari tadi diam mulai Menghancurkan seluruh cctv,bukan kah sebuah keuntungan yang sangat besar bagi Meixul karena Yugo sudah mati sudah tak ada lagi yang dapat meretas CCTV dalam keadaan darurat.

Noctyx yang sadar akan Meixul yang telah hadir di mansion mereka segera melawan Meixul.

Di saat Noctyx sedang melawan Meixul,Shoto di beri perintah oleh Uki untung kabur bersama Alban.

Shoto dan Alban yang berlari menuju wilayah LazuLight, LazuLight merupakan sekutu Noctyx yang sangat terpercaya oleh karena itu Uki memerintah mereka pergi menuju wilayah LazuLight.

"Alban-san mari kita istirahat dahulu"Shoto terengah-engah dia tampak sangat lelah"Hei,kau mau mati jika kita berhenti sekarang maka kita akan mati Bodoh"Alban sangat kesal mendapat patner yang sangat lemah lagi pula Alban juga membenci Shoto.pada akhirnya Shoto memilih diam dan kembali berlari.

The King of HeartsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang