Chapter 2

171 13 0
                                    

"If I'm dreaming somebody wake me
up"

Shoto berharap jika ia hanya bermimpi ia ingin segera bangun dari mimpi nya.

Shoto yang sedari tadi berlari mulai lelah ia memutuskan untuk bersembunyi di hutan,saat Shoto sedang bersembunyi ia mendengar suara dari semak-semak.

Shoto yang berfikir bahwa itu adalah hewan buas shoto segera menutup mulutnya agar hewan itu tak datang padanya.

Saat suara itu semakin dekat Shoto mulai panik dan munculah sebuah kepala dari semak-semak.

"Eh,Shoto kenapa kau disini?"lelaki bersurai magenta dengan matanya yang sayu dan indah "UKI!!"Shoto segera memeluk Uki ia sangat takut dia beruntung yang datang bukanlah hewan buas ataupun Meixul.

"Hei,Shoto kenapa kau disini?"Uki mengulang omongannya namun tak ada jawaban dari Shoto,saat Uki melirik Shoto ternyata ia tertidur mungkin karena ia tak sempat makan malam dan ia berlari dari wilayah Luxiem menuju wilayah Noctyx.

Shoto yang terbangun dari tidurnya terkejut melihat bahwa ia berada di mansion yang mewah,ia berfikir bahwa ia sedang berada di mansion Luxiem "Shoto-san kau sudah bangun"Lelaki bersurai kuning cerah dengan nampan yang berisi bubur "Sonny?"Shoto bingung mengapa ada Sonny di mansion ini.

Sonny yang sadar jika Shoto bingung ia berada dimana memberitahu Shoto bahwa ia sedang berada di mansion Noctyx karena Shoto yang ditemukan oleh Uki yang berada di hutan wilayah Noctyx.

"Shotooo,kau sudah sadar"Uki datang ke kamar tamu yang ditempati oleh Shoto dan segera memeluk Shoto,"Hei kau tahu aku mati-matian membawa tubuh chubby mu Shoto"Uki menjelaskan bagaimana pengorbanan nya untuk membawa tubuh Shotk yabg Chubby itu menuju Mansion Noctyx tetapi hanya dibalas senyuman oleh Shoto.

"Shoto kenapa kau berada di hutan kemarin"Uki mulai menatap Shoto dengan sangat intens.pada akhirnya Shoto menjelaskan pada Uki,Uki yang paham pun memeluk Shoto untuk menenangkan Shoto.

Uki tahu Perasaan Shoto karena ia sudah mendengar cerita yang mirip dari seseorang yang bernama Yugo asuma.

Seseorang yang sudah mengalami hal serupa seperti Shoto,namun Yugo sekarang sudah tak ada karena ia memilih mengorbankan nyawanya untuk menyelamatkan korban pemimpin selanjutnya sama seperti Yugo saat masih 15 tahun,dimana ia diselamatkan oleh orang yang tak Yugo kenal.

Oleh karena itu Uki paham perasaan Shoto,seluruh anggota Noctyx juga paham kecuali satu orang,ia tampak sangat membenci Shoto.

Shoto yang sedari tadi menangis akhirnya terlelap di pelukan Uki.

Shoto sekarang telah menjalani kegiatan normalnya di Mansion Noctyx, ia sudah mengetahui struktur Mansion Noctyx kurang lebih mirip dengan Mansion Luxiem,jadi ia tak takut tersesat sepeti saat hari pertama berada di mansion Noctyx.

"Hei Uki kau beneran akan membiarkannya tinggal disini?"Uki hanya membalas anggukan yang menjawab pertanyaannya "Kenapa,apa kah kau keberatan"Uki menatap nya seolah Uki berkata aku lah pemilik Mansion ini,ini adalah kehendakan ku untuk membiarkannya tinggal disini.

Orang itu segera pergi ia tampak sangat kesal dengan jawaban Uki.

"Oh Alban-san selamat siang"Shoto menyapa dengan senyum nya "Selamat siang Shoto"Alban membalas sapaan Shoto dengan senyum ramahnya "Albanyan"Sonny berteriak memanggil Alban dengan senyum cerianya bagaikan Matahari yang sangat bersinar "Onny!" Alban berlari memeluk Sonny dan pergi bersama Sonny.

Shoto tersenyum ia merasa bahwa hubungan mereka sangat dekat,itu membuat Shoto teringat dengan Mysta ia sangat dekat dengan Mysta bagaikan Adek kakak.

"Tidak Shoto kau tak boleh memikirkan mereka,mereka adalah orang jahat"Shoto menggelengkan kepalanya agar ia tak memikirkan Luxiem.

"Hei Shoto ketahuilah bahwa Luxiem dan Meixul berbeda" Shoto yang mendengar ucapan itu berbaliki ke belakang,ia dapat melihat Fulgur yang mendekatinya "Apa maksud mu mereka berbeda?"Shoto tampak bingung dengan pernyataan Fulgur.

"Luxiem yang kau temui pertama kali adalah orang beik, sedangkan Meixul yang kau temui setelah bertanya mengenai Yugo adalah orang jahat" Fulgur menjelaskan kepada Shotk dengan lembut seolah ia sedang menjelaskan kepada anak nya sendiri.

"Tunggu, Fulgur-san lalu kemana Yugo-san pergi?" Shoto tampak sangat penasaran tapi tak mungkin Fulgur mengatakan bahwa ia mengorbankan diri untuk Shoto,itu pasti akan membuat Shoto merasa bersalah oleh karena itu tak ada anggota Noctyx satu pun yang membahas Yugo selama kehadiran Shoto.

"Um aku tak tahu,hei bukan kah hari ini Uki memasak Pancake ayo kita ke dapur membantu Uki"Fulgur segera mengalihkan pembicaraan mereka mengenai Shoto "um,aku mau pancake!"Shotk tampak sangat semangat ia langsung melupakan hal mengenai Yugo.

"Ck,Yugo jelas-jelas mati karena mu Shoto"tampak seorang menggeram ia sangat kesal dengan Shoto karena kematian Yugo,ia sangat kesal pada Shoto dan dendam.

[Luxiem POV]

Keadaan luxiem saat ini sedikit sepi karena tak ada Shoto

"Kangen Shoto"Mysta sangat kangen Sahabat nya mereka sangat dekat biasanya sampai tak terpisahkan
"Iya kan, biasanya gini ada yang lagi masak pancake gosong"Shu juga rindu dengan Shoto.

Canda,tawa hanya ada saat Shoto datang Luxiem kembali seperti awal sebelum adanya Shoto,Mansion yang sepi hawa dingin tak ada kebahagiaan dan mereka saling mengurung diri di kamar mereka dengan alasan Sibuk

"Ayolah,jika ada Shotk disini ia akan dalam bahaya karena Meixul"Ike berusaha untuk menghibur mereka"Tapi Ike mansion ini sangat sepi dan membosan kan" Luca mulai merengek karena ia sangat bosan Shu yang hanya keruang makan dan kamar nya,Luca tak bisa menghabiskan waktu dengan Shu.

Padahal biasanya Shu akan keluar dari kamar dan bermain dengan Luca karena Shoto yang mengatakan jika Shu seperti om-om gendut jika hanya makan dan mengurung diri,kali ini tak ada yang akan mengatakan hal seperti itu.

"Hei, berbahagialah Shoto mungkin sekarang sedang bahagia dengan Noctyx,Uki pasti akan menjaga Shoto sesuai permintaan kita" Ike berusaha menghibur mereka tapi sejujurnya Ike juga merasa kehilangan.

"Aku benci malam hari"Mysta membuka mulut kembali " Maksud mu saat waktu nya Meixul menguasai tubuh kita"Shu membalas perkataan Mysta.

"Lagi pula Kenapa kita memiliki Alter Ego ini"Semua yang mendengar ucapan Vox seketika diam,mereka juga tak mengerti mengapa mereka memiliki Alter Ego.

"Yaa,aku harap kita tak memiliki Alter ego"Luca meratapi nasib dirinya yang memiliki Alter Ego "Mungkin jika tak ada Alter Ego kita bisa hidup bahagia dengan Shoto" Ike mulai menunjukan wajah yang sedih karena tak ada Shoto.

"Huh,kalian sangat payah begitu saja sudah sangat murung" Semua orang segera menatap Mysta yang ternyata telah dikuasai oleh Rias.

"Ya mungkin karena Luxiem sangat lemah,bukankah itu benar Eki"Vox juga telah di kuasai oleh Box

Perlahan-lahan Luxiem telah di kuasai Alter ego mereka.

"Eki,kita harus segera ke mansion Noctyx"Box mulai memerintah Meixul untuk bergerak secepat mungkin

"Baik tuan,saya akan menyiapkan keperluan"Eki membalas dengan hormat dan seluruh Anggota Mexul segera bersiap-siap.

[TBC]

Maaf baru up,dan maaf kalau ada Typo

Btw jangan lupa mampir ke akun TikTok Lyn kalau penasaran cek di Akun Lyn

The King of HeartsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang