♡ ∩_∩
(„• ֊ •„)♡
┏━∪∪━━ღ❦ღ┓
⋆ⒽⒶⓅⓅⓎ ♡
♡ READING
┗ღ❦ღ━━━━━┛✾
◒
◎
❃Hari ini siswa-siswi SMA Zealotous pulang lebih awal untuk melaksanakan eskul.
"Nanti kalo pulang bareng ya! Jangan lupa chat." ucap Aeryn.
"Ashiaapp." Tanggap Myora.
"Oh ya Myo, lo kok pindah ekskul? Tadinya kan eskul musik." Tanya Zellyn.
"Hmm... Bosen mau cari pengalaman baru." Jawab Myora seadanya. Akhirnya mereka sampai di bangunan khusus eskul.
"Yaudah gue duluan ya!." Ucap Zellyn sambil melambaikan tangannya. Mereka pun berpisah menuju ruang eskul masing-masing.
✧・゚: *✧・゚:*
Sudah 5 menit Myora memasuki kelas eskul barunya. Dari tadi ia hanya celingak-celinguk karena tidak ada teman sekelasnya-belum datang lebih tepatnya, ia lalu memakai earphone kemudian membuka aplikasi spotify untuk mendengarkan lagu. Tak berselang lama, Vanya - teman sekelas Myora mendekatinya.
"Myora." panggilnya Myora pun menoleh lalu melepas satu earphonenya.
"Hm?."
"Gue udah ngomong sama kak Rayen buat masukin lo ke eskul ini, kata dia silahkan aja dia nggak keberatan." Ucap Vanya.
"Oh iya makasih ya Van." Ucap Myora sembari tersenyum, ia lalu memasang kembali earphonenya. Vanya pun duduk disamping Myora.
"BTW, lo lagi dengerin apa? Asik banget keliatannya. " Tanya Vanya penasaran.
"Hah? Hm.. Itu loh lagu yang lagi viral." Ucap Myora sambil menunjukkan layar handphonenya.
"Ouhh... Lo suka grende apa?"
"Hmm... Pop mungkin?, tapi aku juga suka jazz soalnya ayah sering dengerin lagu jazz. "
"Ngomong-ngomong kenapa lo keluar dari eskul musik?, padahal menurut gue lo berpotensi loh."
Myora hanya menanggapinya dengan cengengesan. Obrolan mereka pun berlanjut sampai Myora melupakan kegiatan awalnya.
"Eh, katanya sekarang pak Kai nggak masuk, jadi kayaknya bakal di gantiin sama Rayen Yeayy! " Tidak- suara itu bukan berasal dari Vanya ataupun Myora, melainkan dari salah satu seorang siswi dari 3 siswi yang berada di depan Myora dan Vanya. Mereka kelihatan asyik membicarakan Rayen, apalagi gadis dengan pita biru di kepalanya, yang reaksinya paling berlebihan saat 2 temannya mengungkit tentang Rayen. Bisa Myora tebak mungkin gadis itu menyukai Rayen, Myora menduga jika mereka adalah kelas 11.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Star And Us
Teen Fictionperjalanan tentang 5 orang gadis yang bertemu disekolah ZEALOTOUS HIGH SHCOOL Menjadi awal mula mereka bertemu sekaligus bersahabat. Hari hari mereka lalui dengan selalu bersama sama hingga tanpa mereka sadari 5 orang lelaki terpopuler datang kekehi...