╔.★. .═══════════╗
Happy Reading
╚═══════════. .★.╝Kini mereka semua sedang menikmati makanan yang mereka beli, mereka duduk di salah satu meja disana.
"Udah cape-cape lari sambil teriak kek orang gila, eh endingnya malah dikasih gantungan kunci." ucap Aliandra sembari mengunyah pentolnya kasar.
"Tau gitu kita gak usah ikut tadi." ujar Qiona yang sedang memainkan kuah mie ayamnya.
"Kan lumayan uji adrenalin." ucap Aeryn
Flashback
Mereka pun akhirnya keluar dari rumah hantu itu dengan selamat walaupun dengan nafas yang tersenggal-senggal, saat ini mereka sedang berada didepan pintu keluar rumah hantu tersebut.
"Ah... Akhirnya keluar juga" ucap Nevan kemudian terduduk ditanah dengan lesu.
"Wih dapet hadiah nih, Kira-kira dapet apaan ya? " ucap Qiona penasaran.
Tak lama kemudian datang seorang pria bertubuh gempal dengan rambut klimis menghampiri mereka.
"Wah selamat ya." ucap pria itu sambil bertepuk tangan dan tertawa terbahak-bahak.
Mereka saling tatap.
"Sekarang kalian semua ikut saya." lanjut pria itu.
Tanpa menunggu lama mereka pun mengikuti langkah pria itu ke sebuah tenda.
"Firasat gue gak enak." ucap Sheyra.
Mereka akhirnya masuk ke tenda itu dan suprise... Ternyata isi tenda itu adalah berbagai boneka kecil dan gantungan kunci. Mereka semua terdiam.
"Ini hadiahnya?" bisik Ziro pada Rayen.
"Ck, nora." lanjutnya.
"Selamat kalian telah berhasil melewati berbagai tantangan didalam sana, sekarang silahkan pilih apa yang kalian suka." ucap pria itu kemudian melenggang pergi dari tenda dengan tawa yang keras.
"Kita ditipu ya?" tanya Myora polos. Zellyn menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
"Halah sialan kirain dapet apaan." ucap Aliandra kesal sembari menendang meja dihadapannya.
"Udah gue duga sih." ucap Sheyra menghela nafas.
"Yaudah sih guys, namanya juga permainan. Bersyukur aja yang penting dikasih." ujar Aeryn menenangkan.
"Ya tapi gak gitu juga kali." balas Qiona sambil melipat tangan didada.
Disaat yang lain sibuk bertengkar Rayen terlihat anteng memilih gantungan kunci.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Star And Us
Teen Fictionperjalanan tentang 5 orang gadis yang bertemu disekolah ZEALOTOUS HIGH SHCOOL Menjadi awal mula mereka bertemu sekaligus bersahabat. Hari hari mereka lalui dengan selalu bersama sama hingga tanpa mereka sadari 5 orang lelaki terpopuler datang kekehi...