12.Rumah Hantu👻

88 11 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Keesokan harinya...

Kriingg! Bel pulang berbunyi dan jarum jam menunjukkan pukul 4 sore, itu tandanya sudah waktunya semua murid pulang.

Sementara di parkiran.

"Eh kalian tau gak, sekarang lagi ada pasar malam, katanya bakal ada barang barang cantik--" perkataan Zellyn terpotong.

"Hih! apaan najis kesana cuma liatin barang-barang doang terlalu cewek, gak seru. Ya kan? Ya kan Aeryn?" ucap Qiona dengan

"Heem... Mending gue nonton film horor di rumah sendiri sambil makan roti."

"Yaelah bentar dulu, gue belum juga selesai ngomong napa. Jadi katanya pasar malam kali ini tuh spesial soalnya bakalan ada rumah hantu labirin buat uji nyali saking seremnya katanya gak ada yang berani masuk ke sana jadi yang berhasil keluar dari sana bakalan dapetin hadiah yang sangat sangat spesial, tapi gak di kasih tau hadiahnya apaan jadi bayangin aja sendiri." tutur Zellyn

"Gimana mau kesana gak?." tanya Zellyn

"Ohh ngomong dari tadi dong!" ujar Qiona

"Mau gue bunuh kah sekarang?!"

"Ta-tapi aku takut nanti gimana kalau ada hantu yang beneran ih serem... Gak mau!" ucap Myora sugesti.

"Gak usah takut Myora, kan ada gue huhuhu... Kayaknya seru tuh, gue ikut." tiba tiba Aeryn muncul di belakang Myora sambil memegang pundak Myora.

"Ahhkk! Sheyra tolongin! Serem banget, entah kenapa aku ngerasa nostalgia." Myora langsung berlari lalu bersembunyi di belakang Sheyra.

"Lo bisa ikut gak Shey?" tanya Zellyn

Sheyra yang sebelumnya acuh tak acuh dengan obrolan itu kini mulai mematikan handphone nya lalu menoleh.

"Menarik, gue ikut." jawab Sheyra

"Ihh Aeryn jangan nakut nakutin! Sheyra liat tuh Aeryn usil banget sih!" pekik Myora saat Aeryn iseng menakut nakuti dengan cosplay menjadi kunti.

"Cih penakut." Sheyra menyingkirkan rambut yang menutupi wajah Aeryn.

"Sheyra jahat... Ngomong-ngomong pasar malamnya di mana?" tanya Myora.

"Lokasinya di depan komplek lavender dan di situ ada lahan yang luas dan kosong tuh, nah di sana." ucap Zellyn.

"Ouhh... Deket ternyata, Shey nanti bareng ya kesana nya."Ucap Qiona  pada Sheyra.

"Oke" balas Sheyra singkat.

"Ih.. Aku nggak tau lokasinya gimana dong?" Ucap Myora karena jarang keluar rumah.

"Yaudah nanti lo gue jemput aja, kalo Aeryn maaf ya rumah lo jauh dari rumah gue jadi gue malas jemputnya. Lo sendiri aja ya."

Between Star And UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang