♡ ∩_∩
(„• ֊ •„)♡
┏ • UU • - • - • - • - • - • - • ღ❦ღ┓
HAPPY READING GUYS
┗ღ❦ღ • - • - • - • - • - • - • - •- • ┛
ヽ(‧ω‧')ノ
| |
UUPapa
|Sheyra!
|Mr. Jack bilang kamu
|bolos les belajar.|Sheyra di mana kamu sekarang?
|pulang.___
Sheyra menatap kosong ke layar handphone yang berisi pesan dari papanya. Ia menghela nafas lalu mematikan handphonenya.
Malam yang begitu dingin, kini Sheyra berada di tempat balapan yang hanya orang-orang tertentu yang bisa masuk ke tempat itu.
Sheyra duduk di atas motornya yang jaraknya agak jauh dari kumpulan penonton, ia sengaja memisahkan dirinya dari orang-orang karena sorakan penonton yang membuat nya terasa tidak nyaman.
Sebenarnya Sheyra tidak mood untuk datang ke sini namun seseorang menariknya untuk datang tapi orang itu tidak menunjukan wujudnya di sini.
Sheyra berdecak sebal kemudian ia mengambil handphonenya untuk menghubungi orang tersebut.
"Lo di mana?."
"Tepat di depan lo, tunggu kejutan menarik dari gue."
Sheyra menyerinyit bingung saat ia mendengar suara sorakan yang begitu nyaring di telinganya. Sebuah motor merah akhirnya melewati garis finish, itu artinya pertandingan pun di menangkan oleh (Jean) begitulah orang-orang memanggilnya.
"Ck,buang-buang waktu.kalo gitu gue pulang"
"Eh jangan dulu, padahal kejutannya udah di depan mata loh."
"Sekarang lo ke sini deh, gue di cafe deket area balapan, dan seperti apa yang gue ucapin tadi 'tepat di depan lo'"
Sheyra mengangkat kepalanya, pandangannya lurus ke depan dan seperti yang dia katakan, ternyata Rezka ada disana sambil tersenyum ke arah Sheyra. Kemudian Rezka melambaikan tangannya menyuruh Sheyra untuk menghampirinya.
Sheyra berdecak sebal, lalu berjalan menghampiri Rezka.
Sheyra sampai secara bersamaan dengan lelaki yang datang dari arah lain.
Gadis itu terdiam saat melihat dua lelaki dihadapannya kini melakukan handshake dan di akhiri dengan kekehan seperti yang di lakukan beberapa tahun lalu.
"Rez?... "
"Selamat bertemu kembali!!! " ujar Rezka sambil merangkul kedua temannya.
Sheyra menaikan satu alisnya dan menatap Rezka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Star And Us
Teen Fictionperjalanan tentang 5 orang gadis yang bertemu disekolah ZEALOTOUS HIGH SHCOOL Menjadi awal mula mereka bertemu sekaligus bersahabat. Hari hari mereka lalui dengan selalu bersama sama hingga tanpa mereka sadari 5 orang lelaki terpopuler datang kekehi...