bagian 2

137 9 0
                                    

🦋🦋Sebelum baca jangan lupa vote, sama komen ya teman- teman.😊

.

.

.
بسم الله الرحمن الرحيم

"Dunia adalah tempatnya ujian, jika kamu lulus dari satu ujian. Maka setelah itu kamu akan di uji lagi dengan ujian yang berbeda."

~ Alzena Ayesha Humeyra~

...

Setelah sampai dirumah Nya, Alzena langsung bergegas pergi ke dapur dan menaruh garam yang disuruh ibu Nya kedalam tempat penyimpanan garam yang ada di dapurnya.

Selesai menyimpan garam ketempatnya yang ada di dapur, Alzena pergi kedalam kamarNya untuk membersihkan badanNya yang lengket, setelah membersihkan badannya yang lengket dan mengganti pakaianNya dengan Sweater putih serta rok plisket berwarna coksu tidak lupa dengan jilbab pasmina menutup dada.

Alzena bersiap untuk melaksanakan sholat dzuhur karena sudah waktunya melaksanakan sholat bagi umat islam.

Selesai sholat Alzena tetap duduk di atas sajadahnya, Alzena berdoa lirih.

"...ya allah hamba mohon, kuatkan lah hambamu ini dalam berhijrah kejalan mu ya allah, kuat kanlah hati hamba hiks...ya allah apa hamba berdosa karena tidak menuruti perintah ibu hamba ya allah hiks,..ampunilah dosa hamba dan dosa orang tua hamba ya allah,Alzena ikhlas, alzena ridha, ampuni dosa hamba dan orang tua hamba ya Allah..."

Alzena menutup wajahnya dengan kedua tanganNya, menangis dengan terus mengumankan doa.

Selesai berdoa Alzena lanjut dengan membaca ayat suci Al-Qur'an dengan suara yang bergetar dan penuh hisak tangis.

"Audzubillahiminasyaitonirrojim..."

"Bismillahir-rahmaanir-rahiim..."

"Arrahmaan..."

" 'Allmalqur'aan"

"Kholaqol insaan..."

Suara yang mengalun merdu itu mulai terdengar dengan air matanya kembali luruh saat melantunkan ayat- ayat allah.

"Allamaahul bayaan..."

"ASy-syamsu walqomaru bihusbaan..."

"Wannajmu wasy-syajaru yasjudaan..."

"Wassamaa' arafa ahaa wawadhoal miizan..."

"Alla tatgau fil-mizaan..."

"Wa aqimul-wajna bil-qisti wa la tukhsirul- mizaan..."

"Wal-arda wada aha lil-anaam..."

"Fiha fakihatutuw wan-nakhlu dzatul-akmaam..."

"Wal-habbu dzul-asfi war-raihaan..."

"Fa bi'ayyi ala i rabbikuma tukadzibaan...."

"Showollahul adzim..."

Setelah selesai mengaji Alzena mencium mushaf Al-Qur'an yang baru saja ia bacakan dan meletakkan mushaf Al-Qur'an ditempat yang semula seperti tadi ia mengambilNya dari tempatya, dan ia merapikan tempat sholatnya kembali.

Alzena sedang duduk termenung dikasur antah apa yang sedang dipikirkan oleh Alzena, hanya Alzena dan allah yang tau apa yang sedang ada didalam pikiran Alzena saat ini.

Lama berpikir Alzena merasa kantuk, ia terlelap dan tertidur dengan damaiNya.

...

🦋🦋Seberat apapupun masalah yang kamu hadapi..
Jangan lupa untuk kembali kuat...
Allah tidak akan memberikan cobaan kepada hambaNya diluar batas kemampuan seorang hambaNya...
Jika setelah hujan ada pelangi...
Maka setelah sedihmu akan ada kebahagiaan yang menanti...
Puth your trust ini Allah and let everything happen...


~Admire~

AdmireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang