(4) Main

85K 266 7
                                    

*crotttssshhhhh psyurrrr 💦

Ini udh ke tiga kalinya, si haikal crot di mulut aku, enakk sihh.. Tapi haikal cum banyak bangett.. Jadi agk eneg

Kaira:
"Enaak??"

Haikal:
"Ehumm!"

Kaira:
"Nanti jangan minta kulum lagi ya, sakit kerongkongan gue"

Haikal:
"Cum di dalemm yaa.."

Kaira:
"Boleh tapi 2 kali aja..mana kuat kamu sehari cum 6 kali.. Kaga cape?"

Haikal:
"Enakk tau..lo juga klo crot kaga tanggung tanggung kali.."

Entah kenapa setelah itu kita adu bacott.. Nggak jauh jauh sih dari tentang berhubungan

Kaira:
"Btw kal.. Kok kita muter-muter mulu sih perasaan.."

Haikal:
"Yaa.. Biar lo bisa kulumnya lama.. Klo kita parkir dulu ga mungkin kan.. Nanti ketahuan orang"

Tidak lama, mobil nya sampaii di tujuann!..

"Dahh sampeeee!"

***

Kaira:
"Ohh gini tempat karaoke"

Haikal:"Lo first time ke tempat kek gini yaa, menurut gue ini salah satu tempat bagus sih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haikal:
"Lo first time ke tempat kek gini yaa, menurut gue ini salah satu tempat bagus sih.. Soalnya kedap suara -,- "

Yaa.. Kira-kira gitu lah.. Aku sama haikal ngobrol ngobrol santai gitu.. Sambil cari ruangan karaoke nya

Kaira:
"Manggsudd loo?!"

Haikal:
"Lahhh.. Bener. Emang lo ga mau nganu sama gua di sini.. Terakhir 2 hari lalu loh"

Kaira:
"Perihh kall! -,-"

Haikal:
"Alesan.. Klo didiemin minta"

Kaira:
"Ehh, ini bukan ruangan nya?"

Tanyaku sambil menunjukkan ruangan karaoke dengan nomor 012 itu.

Haikal:
"Iya, bener ini.. Yuk!"

Haikal menjawab sangat semangat.. Tanpa di beri kode pun, aku sudah tau apa pikiran dia sekarang. Jelas bukan karokean yang membuat nya semangat -,-

*kelenn juga tw kaann :'

***

Kaira:
"Dengann muu~ Yeeeee"

Haikal:
"Udah belumm..? Ini udah lagu ke-9 lohh"

Rengek Haikal, sambil mengusap dan meremas pahaku..

Kaira:
"a-aahhh geliii.. Lagian, bukannya lo yg ngajak gue kesini, kok elo yg sewot"

Haikal:
"Karna gue maunya ituu..~"

Kaira:
"Halaahh cabul lo.. Mentang mentang ada gue, dikit dikit anu.. dikit dikit anu.. CAAAPPEEEKKK TAAAUUK!! =,="

Haikal:
"Kiss.."

Kata Haikal sambil mengelus bibirku dengan tulus.

Lama lama kasian juga liat Haikal kek gitu, aku jadi mikir kalo Haikal itu kak juna.. Aduhh gemeesshh.

Kaira:
"Yaudahh.."

Aku pun langsung menjulurkan lidahku, menandakan siap dilahap oleh Haikal. (Dalam posisi duduk)

Dan....

"Aaaaa-Ahhhhh ammmppphhh ummmmpphh mmmhhh mhhh ahhhhh aaammmhhhh emmmhhhh "

Jujur aja, sebenernya aku yang ke enaakkan sama lidahnya haikal.. Lidah nya enaakk.. Nikmaattt.. Aku suka bangett di giniin sama haikal..

Perlahan-lahan haikal mendorongku untuk berbaring di sofa karaoke..

"Aaaammmm mhhhhh enaakk bangett lidah kamu raa.. Aahhhh ammmpppphhh emmmhhhhh slrrrpppp slrppp, buka mulut lo ra.. Nanti telen ludah gua ya.."

"Eemmmmpphh ahh.. I-iyaa"

Aku pun membuka mulutku, dan siap menelan ludah haikal.

Haikal mengumpulkan air ludah nya.. Dan segera menjatuhkannya ke dalam mulutku secara perlahan.

"Ennakk kall..!!"

Air ludah nya sangat nikmat..
Sudah habis air liurnya.. Dia mulai melahap mulutku lagi.. Sambil membuka seragam sekolah ku dan seragamnya.

***

Sudah 10 menit berlalu masih di posisi yang sama

Kaira:
"Aaaahhhhgggg ahhhh AaaAhhhHhhh emmhhhhhh emmm emmhhhhh"

Sekarang Haikal memainkan 3 permainan sekaligus selama 10 menit itu.

Mulutnya beradu denganku
Tangan kanannya meremas dadaku
Tangan kirinya mengocok m*mekku

Sekarang aku ada di titik puncak nikmatnya..

Haikal:
"Mauu crott yaa..? Ahhhh... Ahhggg enakk banget m*mekk lo..! Gue cepetin yaa"

Kaira:
"K-kalll..!! AahhgggHhh aaaaAhhhhH emmhhh AaaaAhhhhHhh"

Dan..

*crotshhhh...psyurrrrhh 💦

Akhirnya aku crott.. Dan sekarang sofanya jadi basah..

Kaira:
"AaaaAhhhhhh AaaaAhhhhH, udh ya kall.. AhhhhH.. Perih nihhH... "

Pintaku dengan nafas yg ga lagi teratur.

Haikal:
"Belumm ya.. Lo belom muasin guee.. Sini!"

*jleeb

Haikal langsung memasukka k*ntolnya kedalam hole ku..

Kaira:
"AaaAhhhhHhh! SssShhhhH aaAhHh"

Tentu saja aku sangat merintih kesakitan.. Sekarang badanku bener bener sakit semua

"AaaahhhhGhhhh ahhhhhHhhh.. Enaakkkk bangettt raaa.. M*mek loo.... AhhhhhHhh.. Anjjjjj enakkkkkk ahhhhHhahhhhh ssssHhsassa ahhaa ahhhha hahhhhh emmhhhhh ahhhh ahhhhh AhhhhhHhhhh emmmmhhh AaaaAhhhhH!!!"

*plok..plok..plok..plok..plok..💦

Nikmatt.. Bener bener nikmatt...
Haikal menggenjot ku sangat kencang.. Di dalam m*mek ku yang masih perih..

Kaira:
"AaaaahhhhhHhhhhh ahhhHhhhhh sassShhhhH ahhh udahhhh kallll ahhhHhh Cukuppppp!! ahhHhhh perihhhhh kaallll... AhhhhHhh sakittttt... AhhhHhhh T.T"

Haikal:
"Atitt ya?? Aa-ahhhhhhhgg ahhh bentar lagi ini crott kookk ahhhhhHh, a-aku cepetin lagi ya.. Biar cepett crott ahhhHhhhh AaaAAhHH!"

*PLOK..PLOKK..PLOKKK...PPLOK..💦

*Plakkk..plakk..plakkk..plakk💦

Kaira:
"AaaAAAhhhHHH!! HAIKAALLLL AaaahhHHH!"





'Wait buat part selanjutnya gess'
Jangan lupa vote, andd.. Follow
Karna ini masih berlajut sampe gilaak author nya
❗💭🍎






-RinnneV-

















Pelampiasan | 18+ | Sex 🔞❗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang