aaaaAaahhhh uhhhhh aaAAAahhh eEmmhhhhH.. Oahhh.. Ahhhhha ahahahh..
*plok..plok..plok...plok...💦
Hana:
"uuuuUuuuuhhhh kencenginnn lagi daddyhhhh.. Ughhhhhh.. aaaAhhhhhHhh..Mentokk bangettt daddyhhhhh aaaAhhhhh"*plok..plok..plok..plok..plok.. 💦
Haikal:
"uuuuUuuhhh aaaaAAAAHHH ENAKK BANGETT MEMEKK MU BEBB!! RAPEETTT BANGETTT AAHHHHHHH uuuuUhhhhh"Desahan dan suara entodtan Haikal itu memenuhi ruangan redup dengan keaadan kasur yg udh basah akibat squirt hana yang begitu banyak.
Haikal:
"uuuUuuhhhh AaaaAAhhhh.. A-aku crott di dalemmhhh yaa-aahhh?"Hana:
"uuUmmMhhH yeesss babyyyhh!!"Haikal:
"Aaa-akuu crotthhh di dalemmmhh yyaahhh??! "Hana:
"YYYEESS BABYHHH!!"Haikal:
"uUUUUHHhhhh..ahhhH aaAhhh..'eeeEhh"*pssyyyuurrrrr....🌊
Haikal crott di dalem memek yg sudah perih nan nyut nyuttan itu sangattt supeerr banyakk.. Sampai netes netes.. Dan memek hana juga masih mengeluarkan cum Haikal yg tentu saja kepenuhan..
*plopp..
Dan haikal pun melepaskan kontol besarnya dari memek hana.. Yang saat dilepas sudah keseett..dann basah..Hana:
"aaaAAAHhg good boy...! banjir nihh-hh.. aaAhh.. Enak banget kontolmu.."Haikal tidak menjawab, tapi tangannya langsung memegang tetek besar milik hana.. Lalu meremas puting merah muda hana..
Hana:
"uuuUUUHhHhggG"Dengan merebahkan hana di kasur, Haikal memeras dan memutar mutarkan gunung kenyal milik hana.. Dengan ganass..
Hana:
"uuuUuhhhh uHhhhh aaAAHHhggg ENNHHAKKK ENNAKK uuUhhg"*jleb..🍆
Haikal yg tidak bisa menahannya.. Langsung memasukkan kontol besarnya lagi kedalam hole hana, yang masih perih, bengkak, dan belum selesai menumpahkan semua cum milik haikal.Haikal:
"UuuuUuhhhh.. AAAAHhhhggg jangann mancing mancinggg dongg..aaAhhhg aku gak kuuattttt samaa desaaahanhhh kamuu-uhh AaaaaHhhhgG"Haikal pun bermain dengan hentakkan kencang nya. Dia menghentakkan kontolnya hingga mentok di memek Hana.
Hana:
"aa-aAhhh aa-Ahg m-mmhhgg.. AAaahh.. UuUuhhg..mentokk bangettt sayangg..!! AAAaaaaahhHhhggg"Setelah mendengar hana mendesah seperti itu, haikal malah mempercepat hentakannya.
*plakkkpkkplakk..plakkplakkkplak💦
Dengan hentakann nya yg begitu kencang, tangan kanan haikal juga meremas payudara hana, tangan kirinya memainkan pinggul hana agar senada dengan hentakannya.. Mulutnya juga bermain dengan lidah milik hana.. Sekali kali ia juga mencupangg leher hana..
Hana:
"uuUuhhh..AaaaAhhhhHhgg pinterrr bangettt mainnnyaahh sayaaanggghh AAAaaaaahhHhhggg uuUuhhhgG emmmpphhhhH"Haikal:
"ahhhHhhHhhh... NIKKMaTTTHHH uuuUhh"***
*CROTTTSSSSYYYYYHH💦
Keduanya memuncratkannya secara bersamaan. Ummm, kira kira.. Ini cum ke-7 Haikal dan ke-10 untuk Hana. Udah kaya jalang beneran kann??
Memek Hana sekarang sangat bengkak.. Super Basah.. Dan makin gembulll..mengartikan dia tidak bisa jalan normal untuk beberapa waktu..
Hana:
"uuuuHhhhggg Aahhh udh kal?? Memekku udh perih bangetthh nihhh aaAAhhh.."Haikal:
"aAhh aAhhh.. Tapi kontolkuu belum tidur nih.. Mintaa di kulumm dulu biar tidur."Sekilas melihat haikal, tak lama hana langsung berganti posisi, dengan duduk di atas perut haikal, mengarah ke kontol milik haikal..dan siap mengulum kontol size jumbo milik haikal.
Ssssllrppp... Mpphhhh...aaAoommppHhh... Mmmhhh ummhh aAhh.. Mlrpppphhg..umppgghh
Hana mengulum setengah kontol haikal dan memaju mundurkan kepalanya agar kontol haikal bisa masuk kedalam mulutnya.. menjilati kepala kontol haikal dengan ujung lidahnya.. Dan meminkannya..
Selagi memainkan kepala kontol haikal, tangan hana mengocok kontol haikal dengan kencang..
Haikal:
"UuuuhHGGG AahHHH.. MpphhhHHGGG AaaaGGHhhHH AhhH AhhH AHHH AhhHH UhHH AHhhH, tangan kamu lincah banget.. Ooohhhgg mmhhH lidah kamuuhh.. Ahhhahh..lidah kanu kenyal banget..!"Karna hana bergaya 69, haikal yg melihat memek hana pun tak kuat menahan, dan langsung melahao nikmatt memek merak muda itu..
Uu-uhhhhh ahhahhhhh aghhhhh mhhh ahhhh ahhhhhHhh ahHhh mmhhHhh ahhgggg aahhhhAhahahHhahHah uuUuhhhUhhhuH
Desahan keduanya pun akhirnya kembali memenuhi ruangan. Hana benar benar merintihh kesakitan sekarangg.
Hana:
"OoouuuhhgggGg STOPPHH BBABYYHH.. OOHHGG AHHHMM AHH AHHH AHHH.. OUUUHHHHGG"***
Aku baru saja menyelesaikan mandi setelah selesai menstruasi.Dan sekarang aku sedang memuaskan diriku menggunakan vibrator, alias kontol mainan.
Tadi sore aku chat haikal buat main kerumah, tapi katanya ada urusan, dan memekku akhir akhir ini lagi gatel banget, pengen bangett digenjott sama haikal..aku bener bener gabisa move on gadi kontol jumbo nya itu.
Kaira:
"aaaAhhhh... Akhirnya crott juga..hHuuhH"Kaira:
"Haikal kemanaa yaa?.. Apa dia ngambek karna gak main sm gue? "Tapi dipikir pikir... Mau sampai kapan aku kayal gini terus? Ngandelin Haikal sebagai pemuas aku?..
Aku bener bener gatau..
'Wait buat part selanjutnya gess'
Jangan lupa vote, andd.. Follow
Karna ini masih berlajut sampe gilaak author nya
❗💭🍎-RinnneV-
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelampiasan | 18+ | Sex 🔞❗
Romance"karna orang yang kita sukai saling menyukai.. mungkin kita bisa melupakannya jika kita, satu sama lain, pura pura saling mencintai" zona dewasaa cilll 🔞❗