ANGELA VELYCIA STEWART

102 4 0
                                    

Angela velycia Stewart yang saat ini menempati tubuh Diandra velycia smith biasa dipanggil vely oleh teman teman sekelasnya ia dikenal sebagai murid yang mager dan pendiam entahlah vely tidak terlalu memikirkan itu biarlah orang menyebutnya murid mager atau murid pendiam sekalipun ia tak peduli ia hanya terlalu malas untuk berinteraksi dengan orang orang sekitar.
Tapi dibalik pendiam nya vely ia adalah seorang agent yang terkenal didunia dengan nama samaran (Alice)
Angela velycia Stewart adalah anak tunggal sekaligus anak yatim piatu, saat itu sekitar umur 10 tahun ke dua orang tua vely di temukan di halaman belakang rumah dengan keadaan yang mengenaskan kepala mereka yang sudah terpisah dan tubuh yang penuh luka sayatan,angela vely yang masih kecil saat itu syokk dan terjatuh dengan badan gemetar ia menangis dengan kencang memanggil ayah dan ibu nya setelah pemakaman vely tinggal dengan om morgan tangan kanan ayah nya ia di latih dengan sangat ketat untuk membalas dendam pada orang yang telah membunuh keluarga nya sampai ia masuk ke A.X kelompok agent yang terkenal di dunia bukan hanya itu saja ia juga menjadi pembunuh bayaran hanya untuk memuaskan hasrat membunuh nya meskipun dendam nya sudah terbalas ia sampai sekarang masih tetap menjadi agent dan pembunuh bayaran.

FIGURAN PENGAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang