happy reading
rayana maheswana selsilia atau kerap di sapa raya adalah sesosok remaja SMA yang kini menduduki kelas akhir atau kelas 3 di sma garuda bangsa. bagi beberapa orang, jarang yang mengenal sosok ceria dan pemalu seperti raya. karena kurangnya sosialisasi di kehidupan gadis itu.
namun, kurangnya sosialisasi bukannlah penghalang bagi raya untuk mengenal orang-orang populer di SMA GARUDA BANGSA. salah satu sma yang kerap dijuluki sma paling berprestasi muridnya. bahkan kali ini telah menduduki rangking satu lomba-lomba antar daerah di seluruh penjuru bandung. tentu saja dengan bantuan beberapa siswa siswi nya yang berpengalaman.
kembali ke topik utama, raya akan lebih antusias lagi jika mendengar nama laki-laki populer apalagi kapten basket di sma garuda bangsa. yaitu jevan ganumarta h. cowok ter-famous, handsome, dan boyfriend material menurut raya pribadi.
memang banyak sekali lelaki tampan begitu juga populer di sma garuda. namun entah mengapa, aura jeffar atau rio----panggilan raya untuk jeffario, memiliki khas tersendiri.
apalagi jika ia mengikuti jadwal eskul basket, dan sedang berusaha memasukkan bola ke ring. maka keringatnya saja yang berjatuhan akan membuat ciwi-ciwi di sma garuda menjerit ingin di persunting. termasuk rayana.
bagi raya tersendiri, tak ada sama sekali harapan untuk mengejar dan menjadikan jeffario menjadi kekasihnya. menginggat ekonomi dan fisik nya saja tak mendukung. namun, itu tidak mematahkan semangat raya untuk tetap menyukai jeffar meski dari jauh. itu adalah hak asasi tersendirinya.
namun, kejadian di minggu terakhir menunjukkan raya bisa menjadikan jeffario kekasihnya.
kejadian dimana termulainya kisah rayana, letih, tangis serta dendam akan dimulai dari sini.
flashback----
Rayana kini sedang bersantai di kamarnya, dengan nuansa pink serta putih yang menyatu di sudut desain pilihan raya sendiri. cocok sekali dengan sifatnya yang pemalu namun memalukan.
raya sedang membuka beberapa akun sosmed di intagram nya. melihat serta membaca komen-komen yang sedang menilai seberapa tampan jeffar saat bermain basket yang di uploud lewat ig sma mereka.
rayana juga terpukau betapa bersinarnya wajah jeffar yang terpampang jelas didepannya. disertai dengan cacat di pipi nya yang dinamakan dimple sangat manis. sesuai dengan tipe rayana.
sesekali juga, raya akan me-ngomentari foto-foto rio menggunakan fake akun tentu saja.
sedang asyik tersenyum, raya mendengar suara bising dari lantai bawah. raya menebak----pasti saudara lelaki beda 5 menit nya sedang mengajak beberapa teman-temanya ke rumah.
dan jika ia mengajak temannya kerumah. maka bisa dipastikan akan ada jeffario disana, karena saudara lelakinya juga masuk ke dalam tim basket jeffar. mengingatnya, raya tersenyum sipu lalu menutup wajahnya menggunakan bantal.
krekk----"
suara pintu terdengar, raya yang asik salting kini terlonjak kaget dan segera bangun dari tidurnya.
"IH !! ketuk pintu dulu bisa nggak sih?! " bentak raya.
"abisnya lo dipanggilin gak nyaut-nyaut elah. bikinin jus dong buat temen gue." ucap abian sambil menatap mohon kearah raya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAYANA
Romance"selagi gue masih hidup, gue gak sudi anggap anak haram lo itu. and it could be that it's not my child." rayana maheswana selsilia atau banyak orang menyapanya raya. seorang gadis sma yang harus merelakan masa remaja nya demi merawat anak yang ayah...