[11] aquarium date

59 6 0
                                    

❗💯 fiksi❗
❗Banyak kata kasar dan.... Typo🙂❗
Happy reading......
_________________________

Four days later..

"Argkk Hyung,kita sudah 4 hari di jepang. tapi tidak menemukan apapun" gerutu jeno pada mark yang diam saja..

"Selanjutnya kita pergi ke China" ucap mark dengan santai.. "sesantai itukah dirimu Hyung? Ada apa di otakmu?" Tanya jaemin yang heran pada Mark

"Ngapain panik kalo bisa santai" katanya lalu kembali kearah laptop. "Aku heran,kenapa ibu kita bisa melahirkan kakak tertua seperti dia" ucap haechan dalam hati...

...........

"Yn!! Kamu dimana?" Tanya sungchan dengan berteriak. "Apa uchan?,dari tadi aku di taman belakang" jawab yn yang menghampiri sungchan..

"Astaga aku kira kemana? Ya udah karna kamu disini aku mau ngomong sama kamu" yn menatap bingung sungchan

"Hari ini mau ajak kamu ke aquarium,mau kan?" Tanya sungchan,yn tercengang. "Sungguh? Aquarium date?" Sungchan mengangguk

"Ok aku akan bersiap-siap,kamu makan sarapannya dulu ya?" Yn segera pergi kekamar untuk mandi.

___________________

"Ok karena ini hari spesial,harus dandan cantik" ucpnya dengan bersemangat.

Skip...

"Loh? Sungchan? Wangi banget,kamu mandi lagi?" Tanya yn yang melihat sungchan,"enggak kok sayangku, cuma nambah parfum aja ini" yn mengangguk mengerti...

"Aku kira kamu mandi lagi,ya udah sini aku sisir rambut kamu" sungchan menghampiri yn.

"Kamu inget gak,waktu kamu ngajak aku pacaran dulu?" Tanya yn sambil menyisir rambutnya. "Inget banget malahan aku" jawabnya

"Kita ini tuh temen dari kecil,tk bareng, sd bareng,dan smp kita juga bareng. Dan aku nembak kamu waktu kita ngurus mpls untuk murid yang baru masuk hari pertama" yn terkekeh mendengar hal itu."heol,inget banget kamu" ucp yn

"Iyalah, effort aku buat nembak kamu tuh sekedar bunga dan coklat. Tapi bagi kamu tuh effort termahal" ucap sungchan sambil menatapnya di pantulan cermin. "Iyalah,karena itu effort kamu,cinta kamu buat aku"

"Hal membahagiakan bagi aku,karena kamu adalah yang terbaik buat aku jung sungchan. I always love you" ucapnya lalu mencium pipi sungchan. "I love you more semestaku" balasnya

"Udah selesai, pangeran aku ganteng banget" pujinya pada sungchan. "Bisa aja kamu cantikku"

Di perjalanan.....

"Senang?" Tanya sungchan sambil menatap yn sekilas,"tentu aku senang,ini adalah kencan pertama setelah 2 tahun ldr"

"Maaf ya? Kalo bukan karena papa mungkin kita gak akan ldr" ucap sungchan yang menyesal....

"No problem, kewajiban kamu sebagai anak harus di turutin sayang, it's okey. Kamu tau gak sih, aku nge rahasiain hubungan kita dari temen-temenku,dan aku bilang sama mereka kalo aku gak percaya cinta. Cuma percaya cintanya kamu"

Sungchan terkekeh mendengar ucapan yn,"itu karna mungkin kamu belum publish hubungan kita dari mereka,oh ya? Kalo kamu siap untuk pergi ke seoul,aku juga akan pergi kesana" ujar sungchan membuat yn terdiam,"aku agak kurang siap untuk pulang,aku takut kalo mereka bakal bawa aku pergi dari kamu"

"Tenang aja sayang,ada aku di samping kamu,kamu gak akan pernah pergi dari aku"

Skip sampai...

obsessed psychopath[The Vampir S3] Ft (Sungchan Riize). End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang