[24] jenguk sungchan

48 5 0
                                    

Hai halo kembali lagi...
Seperti biasa
Happy reading....
________________________________

Mark dan renjun sudah kembali,tapi kenapa malah membawa jihoon?

"Jihoon? Kok lo disini?" Tanya yn yang terkejut pasalnya dia melihat jihoon dirumah. "Hm itu,anu gimana ya jelasinnya"

"Kami yang bawa jihoon kesini,dia bilang mau ketemu sama kamu" timpal mark yang baru datang..

Yn tersenyum saat melihat Mark,dia memeluknya erat,"i miss you" ucap yn membuat semuanya keheranan kecuali Mark.

"Miss you too, sepertinya moodmu sudah membaik" yn mengangguk..

"Hm gue mau ketemu sama Lo,soalnya gue mau ngasih berkas ini" timpal jihoon yang gugup..

"Ini berkas yang om joshua tinggal,gue belum buka isinya,karena lo anaknya jadi gue kasih ke Lo" ucap jihoon lalu dia memberikan berkas tersebut..

Yn membukanya,hanya isi sertifikat. "Sertifikat tanah,sertifikat rumah, sertifikat hotel" ucap yn yang membaca ketiga kertas tersebut..

"Buat gue semua?" Tanyanya pada jihoon,"ya iyalah masa buat gue,kan lo anaknya pe'ak" jawab jihoon

"Oh iya deng,pinjem pulpen dong" jihoon langsung memberikan pulpennya..

"Nih,makasih ya" sambil tersenyum manis. "Lo senyum kek gitu,kok gue yang ngeri ya" sindir jihoon

"Kenapa? Senyuman gue serem gitu?" Jihoon mengangguk jujur.. "bener bener lo ya"

"Gak bercanda doang gue mah,dahlah gue mau balik ke kantor" jihoon pergi dari rumah Hong tersebut..

"Kenapa masih liatin aku? Gak mau sarapan? Padahal udah dibuatin" ucap yn pada suaminya.

"Kamu gak campurin racun kan?" Tanya jisung dengan polos. Yn terkekeh mendengar hal itu,"aduh suamiku sayang,gak mungkin aku sejahat itu"

"Ya kali aku kasih racun" ujarnya menatap tajam jisung

"Ya iya maaf,nih aku makan" sambil mengangkat piring... "Bagus"

Drtt drtt..

"Ya halo,siapa ya?"

"Maaf nona,kami dari pihak rumah sakit,mau ngasih kabar kalo tuan sungchan udah sadar dari koma"

"Sungchan udah sadar? Uchan?"

"Iya nona,kami mohon anda harus segera tiba, terimakasih.."

Tutt tutt

"Uchan? Akhirnya kamu sadar" mata berbinar yn muncul lalu dia berbalik menatap ketujuh suaminya..

"Apa?" Tanya jeno

Yn tiba tiba berlutut dan mengepalkan tangannya.. "aku mohon izinin aku buat ketemu sama sungchan" ucapnya

Renjun menatap Mark seakan memberi kode,mark kemudian menatap renjun.

"Aku antar kamu kerumah sakit ya? Aku gak tega liat kamu nyetir sendiri" ujar mark membuat keenam saudaranya terkejut..

"Bang? Lo serius?" Tanya jaemin

"Lagian yn udah izin kan jaem,jadi biarin aja" jawab mark tanpa menatap jaemin..

"Serius? Ok aku bakal siap siap" yn berlari menuju kamar untuk berganti pakaian..

"Yang bener aja lo bang!" Jeno sedikit kurang terima saat mark mengizinkan yn gitu aja..

"Emang kenapa sih? Lagian cinta pertama itu gak bisa hilang semudah itu,biarin ajalah" kata mark

"Kalo gini terus caranya,yn bakal pindah haluan dari suaminya terus balik ke mantannya"

obsessed psychopath[The Vampir S3] Ft (Sungchan Riize). End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang