Hai hai reader lvsdvs
Assalamualaikum,enggk terasa besok udh lebaran..Semoga kalian sehat selalu,jika ada salah mohon di maafkan sebesar besarnya.
Ok seperti biasa
Happy reading....
______________________________1 bulan 3 minggu...
Tengah malam,jeno mengemasi pakaian bayi dan pakaian yn untuk di bawa kerumah sakit,karena yn mengeluh sakit di bagian punggung dan sakit di bagian perutnya..
Dan benar saja, ketubannya pecah saat di kamar mandi,buru buru yn berteriak memanggil Jeno.
"Semuanya udah kan?" Tanya jaemin yang masuk kedalam kamar Jeno,"ya semua udah,kita besok pagi saja mengambil pakaian kita" jawab jeno
"Ya udah,yn sudah di bawa sama haechan dan renjun,dan gue udah ngehubungi bang mark" kata jaemin pada Jeno..
"Chenle sama jisung?" Tanya jeno sambil menatap jaemin,"dua bocah udah di rumah sakit dari jam 21.00 tadi" jawab jaemin.
"Ya udah,yok berangkat" jaemin membantu mengangkat koper yang berisi perlengkapan bayi..
Di rumah sakit...
Yn sedang duduk di ranjangnya sambil berkeringat dingin,dengan bibir di tekuk,kakinya yang bergetar, tangannya memainkan tangan renjun..
Renjun menatap bingung yn, renjun berfikir bahwa yn hanya takut dan khawatir..
Pria darah china itu mencoba menenangkannya,"tenang sayang,semua akan baik baik saja" ucap renjun
"Takut..." Lirih yn sambil menatap wajah renjun,"its okey,kita ada di sini buat semangatin kamu" jawabnya..
"Iya tau,tapi aku takut...." Renjun mengusap perut yn,"hai kids,semoga selamat ya? Baba disini buat kamu dan semoga kamu sama mama baik baik aja" ucapnya..
Cklek...
"Kenapa?" Tanya haechan baru samlai dengan buah ditangannya.. "mau buahnya" sambil menunjuk kantong plastik..
"Sabar ya,aku buka dulu" yn mengangguk patuh...
Beberapa menit kemudian..
"Kak, punggung aku sakit" keluhnya pada chenle di sampingnya..
Renjun?? Dia di panggil oleh dokter di ruangannya menggantikan mark yang berada di canada urusan bisnis..
"Sakit banget ya?, aku pijetin ya" yn mengangguk,chenle naik keranjang lalu duduk di belakang yn dan memijat punggungnya..
"Argk! Hiks, sakit... Pelan pelan" keluhnya lagi,chenle menatap bingung yn. "Aku udah pelan sayang" jawab chenle
Masuk pembukaan ke tiga soalnya.
"Udah?" Tanya chenle memastikan,"perut aku yang sakit sekarang"
"Sabar,sabar ya baby J" Sambil mengusap pelan perut yn yang nyeri,"masih sakit,sstt" ringisnya
"Coba panggil susternya dulu" jisung memanggil suster yang merawat yn agar segera memeriksa..
Pukul 00.34
"Udah denger kan? Tenang ya? Masih pembukaan lima,sabar tenang" ucap jeno yang di samping yn..
"Sakit Jen" jeno mengecup kening yn sebagai penyemangat.. "its okey,ada aku sama yang lain,kamu pasti bisa,kamu kuat,kamu hebat"
Jam 00.55
Sudah pembukaan enam,semakin sakit bagi yn,sampai gadis itu memeluk Jeno menahan sakitnya..
"Hiks.." isakan tangis mulai terdengar,jeno mengusap punggung yn. "Aku disini sayang,its okey"
"Yn liat,nih bang mark langsung vidcall" ucap jaemin langsung memberikan ponselnya pada Jeno..
"Hai sayang? Maaf ya aku gak bisa langsung pulang,kerjaan disini masih banyak"
"It's okay kak Mark, yang penting kamu ngabarin" jawab yn dengan lemas..
"It would definitely hurt, if the pain moved to me" ucap mark dengan wajah khawatir, reaksi renjun ingin muntah
"Ya elah,bang gue gombal gitu bisa kalik" timpal renjun..
"Terserah,sayang kamu pasti bisa tenang ok? Aku gak bakal matiin call nya" yn hanya bisa mengangguk menahan sakit...
"Tinggal empat pembukaan lagi,sayang? Aku gantiin bajunya ya?" Tanya chenle meminta izin. Yn hanya bisa mengangguk..
Skip ...
"Bang,gue takut.." lirih jeno pada Mark. "Jen,tenang jen tarik nafas,gue yakin lo bisa,mending lo kasih hpnya ke jaemin,terus lo gabung"
Jeno mengangguk..
Di ruang persalinan...
"Ada aku sama yang lain,tenang ya.. lihat nih,aku gabung vidcall jadi mereka bisa liat kamu juga buat nyemangatin"
"Hai sayang,kita lagi nunggu di depan ruang persalinan,kamu semangat ok?" Ucap renjun yang memberikan semangat..
"Kak ren.. kakak lagi gak enak badan loh,mending kakak istirahat.." ujar yn pada renjun
"Demi kamu,kakak rela gak istirahat" kata renjun
"Hueek,gue gitu juga bisa kali" celetuk haechan
"Gue gak ngomong sama lo ya nying,gue ngomong sama istri gue"
"Bang,istri kita juga" celetuk jisung
"Diem! Berisik! Kalian lagi di rumah sakit loh" tegur mark
"Hiks.. kalian gak bisa diem,aku tambah takut.." ujar yn sambil menatap mata Jeno..
"Bang udah bang,kasian yn jadi takut" tegur Jeno dengan halus. "Oh iya maaf,maaf ya sayang"
"Gapapa" jawabnya singkat..
Skip...
"Tuhan, tolong selamatkan anakku" batin yn menutup mata menahan sakit..
Sampai tak melepaskan tangan Jeno,seerat itu.
"Semangat sayang, aku tau kamu bisa" bisik jeno di telinga yn......
Skip...
Bayi laki-laki sudah lahir sejak 30 menit lalu..
"Harus berawalan huruf j" ucap Jeno yang menggendong bayi itu..
"Gak gak,harus D dong" ucap haechan tak mau kalah
"Jangan ribut,ini rumah sakit tolol" timpal renjun
"Namanya harus jean" kata Jeno
Bayi itu tiba tiba tersenyum setelah mendengar namanya...
Jeno terpekik terkejut menatap wajah bayi itu .
"Ah liat,dia senyum ke gue" ucap Jeno
Haechan memutar bola matanya malas..
"Ah elah" gumam haechan
.........
To be continued.....
Halo???
Maaf lama ya,ngurus ujian, habis ini lulus...
Ok kapan kapan lagi
Bay bay
KAMU SEDANG MEMBACA
obsessed psychopath[The Vampir S3] Ft (Sungchan Riize). End✔️
Fanfic[The vampir S3&S4] Start: 28 Juni 2023 End: 18 Oktober 2024 Sebenarnya ini bukan S3 dari the vampir,cuman apa itu kehidupan di masa depan aja... Warning that there may be a lot of harsh or non-standard words, please be careful and sorry. This story...