Hai hai, assalamualaikum reader lvsdvsku..
Apa kabar? Sehat?
Pasti sehat semua....Maaf kalo lama punya
Ok seperti biasa..
Jngn lupa voteHappy reading...
________________________Delapan bulan kemudian....
Sejak kejadian yang menimpa sungchan,kini dia belum sadarkan diri. Alias koma, keadaan sungchan membuat yn merasa bersalah....
Tapi walaupun begitu, dreamies tetap akan berusaha membuat yn bahagia, seperti sekarang. Hari ini adalah acara baby gender untuk melihat calon baby...
Gender reveal party , dimulai...
"Acara pemotongan kue akan segera dimulai, ada apa Jeno?" Tanya jisoo sebagai ibu mertua dari dreamies...
"Gak ada ma,jeno gak kenapa napa" jawab jeno dengan berbohong. "Kamu yakin? Gak mungkin dong kalo kamu gapapa"
"Keliatan banget bohongnya,kenapa Jen" lanjut jisoo. "Um ma,apa yn bahagia sekarang?" Tanya jeno tiba tiba
Lalu jisoo menatap sang anak yang bicara pada teman temannya,"apa kau tidak lihat wajah kebahagiaannya Jeno?,dia terlihat bahagia dan melupakan kejadian yang menimpa sungchan" jawab jisoo
"Kamu masih ragu kalo yn lupa sama kejadian itu?" Jeno mengangguk. "Tolong ngerti keadaan yn ya? Sebenarnya mama tau yn itu anaknya keras kepala,tapi kalo udah ngelupain kejadian dia bakal lupa"
"Jangan ingatkan dia ya sayang" jeno mengangguk dengan tersenyum,"udah sana, saudara kamu udah nungguin"
.........
"Yn seharusnya udah tau tentang penyakit sungchan,tante" ucap jeha pada jisoo. "Jeha sayang,tante gak bisa kasih tau yn,terlebih lagi kondisi yn sekarang tuh lagi hamil" jawab jisoo
"Mau bagaimana pun, yn itu cinta pertamanya sungchan,jadi dia harus tau Tante" jeha yang terua berusaha membujuk jisoo agar memberitahu kebenaran tentang sungchan.
"Tante gak bisa,jeha."
"Kalo tante gak bisa,biar jeha yang akan kasih tau yn setelah acara baby gender" ucap jeha kemudian pergi menghampiri teman temannya...
"Astaga,kalo jeha kasih tau yn bagaimana." Jisoo yang bingung harus apa saat ini...
Drtt drttt...
Call from 'mas Taeyong💖'
"Iya halo mas,kenapa?" Tanya jisoo mengangkat panggilan...
"Ada kabar buruk,joshua masuk rumah sakit" jawab Taeyong
"Apa? Mas joshua masuk rumah sakit?! Sekarang kamu lagi sama dia mas?" Tanya jisoo tambah panik
"Iya, sekarang aku lagi di rumah sakit, dokter masih memeriksa Joshua"
"Ya udah mas,kamu tetep disana biar aku kesana sekarang" jisoo mengakhiri panggilan,saat dia akan keluar dari dapur,dia di kejutkan oleh sang putri..
"Papa masuk rumah sakit?" Tanya yn yang menahan air mata,"nak dengerin mama,papa shua bakal baik baik aja,kamu tetep disini ok?" Bujuk jisoo
"Enggak,yn mau ketemu sama papa shua. Yn beberapa bulan ini belum ketemu sama papa,ma. Ya? Ijinin yn ikut mama ke rumah sakit"
"Lagian acaranya udah selesai,ya ma? Hiks yn mohon sama mama,biarin yn ketemu sama papa ma" sang putri sampai bersujud di kaki jisoo
KAMU SEDANG MEMBACA
obsessed psychopath[The Vampir S3] Ft (Sungchan Riize). End✔️
Fanfic[The vampir S3&S4] Start: 28 Juni 2023 End: 18 Oktober 2024 Sebenarnya ini bukan S3 dari the vampir,cuman apa itu kehidupan di masa depan aja... Warning that there may be a lot of harsh or non-standard words, please be careful and sorry. This story...