Sudah justin katakan bahwa ia akan menuntut balas apa yang mereka lakukan pada putri nya contoh nya bu citra, wanita paruh baya itu kini tidak ada lagi kabar nya. dia di nyatakan hilang setelah para bodyguard cellyn membawa nya, ia lenyap bagaikan di telan bumi.
Jerry pria tempramental itu harus merenggut nyawa di tangan ayah nya sendiri, setelah perusahaan nya di buat bangkrut jecky ayah nya jerry sangat murka. pria itu memberi hukuman pecut tak terhenti, sampai jerry harus di nyatakan tewas karena hukuman dari sang ayah.
Jecky tidak menyesali perbuatan nya sama sekali, biar lah anak sialan nya ini membusuk di neraka. seno dan arden kedua pria malang itu kini harus mendekam di penjara selama 20 tahun, sedangkan pria yang memukul guitar dengan balik harus merasakan kepahitan dalam hidup nya, selain di penjara bisnis ayah nya hancur dan itu membuat ayah nya shok dan meninggal karena serangan jantung.
Melihat suami nya sudah tiada membuat ibu nya mengalami depresi berat dan harus di bawa ke rumah sakit jiwa. tidak ada yang tahu bahwa hukum timbal balik akan se menyakitkan ini, kalau saja dari awal mereka tidak menaruh dendam pada gadis licik itu! mungkin semua ini tidak akan terjadi.
Sedangkan dea.
Dia hanya di dropout dari sekolah dan sekolah mana pun enggan menerima nya, orang tua nya dengan berat hari harus memindahkan putri nya ke luar negeri.
Dan kini guitar..
Sudah sebulan pria itu masih nyaman dalam tidur nya, ia belum sadar dari masa koma nya dan itu membuat keluarga dan cellyn tentu nya ikut sedih.
Cellyn memang sudah tersadar dari pingsan nya dan selama itu juga ia selalu di temani oleh aska, pria itu kini telah kembali kepada nya. mereka berdua selalu menjenguk guitar setiap hari nya, dengan harap pria itu segera bangun.
Jujur ia lebih suka guitar yang sedang menahan marah daripada harus melihat nya berbaring tak berdaya seperti ini. cellyn sudah tidak bisa menahan air mata nya lagi, ia menangis mengingat rasa sakit guitar. pria malang itu harus menerima tuduhan yang sama sekali bukan ia perbuat, di tambah rasa bersalah cellyn karena berjanji akan membantu membersihkan nama pria itu.
"Udah jangan nangis" Aska merasa sesak di dadanya kala melihat cellyn yang selalu menangis ketika menjenguk pria yang bernama guitar ini.
Aska merasa cellyn terlalu berlebihan untuk menangisi pria yang belum terlalu lama kenal dengan cellyn, kalau di tanya cemburu? jelas ia sangat cemburu. ia tidak tahu apa yang terjadi selama ia belum masuk ke dalam part ini, seperti nya banyak yang ia lewati sehingga seorang cellyn bahkan bisa menangisi pria lain.
Cellyn mengangguk menghapus air mata, ia pun beranjak dari dekapan aska menuju ranjang guitar. menatap pria itu lalu menggenggam tangan guitar "gue janji akan bersihin nama lo secepat nya, tapi gue mohon lo bangun" Lirih nya sambil terus menggenggam tangan guitar.
Hal itu tak luput dari pandangan aska, pria itu menatap sendu kedua nya. mereka berdua seperti pasangan kekasih jika dilihat dan itu membuat dada aska semakin sakit.
"Pas gue menghilang apa reaksi lo lyn? apa lo akan se sedih ini atau bahkan lo sama sekali enggak perduli?" Batin aska.
🎗🎗🎗
Di kamar cellyn termenung sambil menatap langit-langit kamar nya, ia harus memikirkan bagaimana cara agar ia bisa membantu guitar sekarang? ia menghela nafas lalu memejamkan mata nya sebentar.
Ia melupakan sesuatu.
Handphone yang ia minta di bukakan pasword nya oleh roby belum sempat ia buka, cellyn bangkit dan mengambil tas nya. setelah mengambil tas nya ia duduk di sofa untuk membuka-buka isi handphone ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
R FOR REVENGE (TAMAT)
AléatoireJANGAN LUPA FOLLOW menceritakan tentang sebuah misi balas dendam atas kematian diana, diana merupakan gadis yang menjadi bahan bullyan di sekolah nya terutama pricila dan kedua temannya. Pricila mendorong diana karena diana meminta nya untuk berhen...