langit sudah terlihat gelap gulita, hanya ada beberapa orang yang membawa obor masih berkeliaran disekitar akademi, disebuah ruangan 3 orang tua bertemu, duduk sembari menikmati teh.
"apakah diantara kalian ada yang mau memulai menjelaskan tentang kejadian itu?" dekan han yang pertama angkat bicara.
kedua orang itu saling memandang sejenak, seperti mereka berpikir apakah tidak masalah memberitahunya karena permintaan senior saat itu...
chen yuan menjawab "kami tidak bisa memberi tahu dengan pasti..."
ketika mereka menginat tekanan dari energi orang yang dipanggil seagod tang san, mau tak mau bulu kuduk mereka berdiri tubuh mereka bergidik terasa angin dingin menusuk kedalam tulang. dengan tingkat kekuatan seperti itu apakah ada orang yang dapat bersaing dengannya? dari semua yang telah ditemui chen yuan dan nie shijiang tidak ada sama sekali.
"kami hanya bisa memberitahu sebagian saja..."
dekan han menggaguk "tidak masalah katakan saja semua yang bisa kalian katakan" dekan han merasa bahwa ini adalah sesuatu yang cukup serius bahkan mungkin seluruh akademinya tidak dapat mengatasi masalah ini.
"itu adalah keluarga gadis itu"
"gadis?... gadis siapa yang kamu maksud?" dekan han tidak memahami perkataan chen yuan.
"huff, si tang yin ini sebernya adalah seorang gadis... dan kejadian kemarin keluarga datang menyembuhkannya begitu saja, hanya dengan sedikit pancaran auranya saja membuat kami tertekan bagaikan semut"
dekan han mau tak mau terkejut, dengan gabungan kekuatan kedua orang didepannya saja bisa membuat dirinya kerepotan tetapi mereka mengaku hanya dengan sedikit pancaran aura mereka ketakutan bahkan menyandingkan diri mereka sendiri seperti seekor semut, seorang ahli yang sangat kuat.
"a-apakah orang ini seorang gosu atau semacamnya?"
*gosu : ahli bela diri tersembunyi yang memiliki kekuatan yang sangat kuat tetapi menyembunyikan dirinya dari dunia
keduanya menggeleng karena mereka sendiri tidak tahu, hanya tubuh astral bs sekuat itu bagaimana jika tubuh aslinya yang datang?
"begitu..." setelah beberapa saat dekan han tersenyum bahagia "dengan kata lain seorang bakat luar biasa setingkat senior itu hadir dalam sekolahku itu sungguh kebahagiaan yang luar biasa! hahaha"
setelah berpikir sejenak chen yuan dan nie shijiang juga ikut tertawa senang, dengan adanya tang yin, sekolah mereka telah mendapatkan anugrah yang luar biasa.
******
sekolah taiqing memiliki 4 divisi, divisi pertempuran, divisi hati, divisi alchemy, dan divisi mantra. seperti namanya divisi pertempuran membantu murid untuk mengembangkan kemampuan bertarung, dan fisiknya, divisi hati membantu mencerahkan murid memurni hati, menyegarkan jiwa. divisi alchemy mengacari tentang obat-obatan, racun, dan alchemy. dan terakhir divisi mantra, mengajari bagaimana membuat mantra, membuat dan mengatur formasi.
setiap murid baru akan dibiarkan memilih divisi yang ingin mereka masuki. xiao hua sedang menuju ke administrasi untuk mendaftarkan dirinya, orang-orang yang telah menonton pertandingan perdananya melawan guru chen yuan saat itu menebak dia akan memasuki divisi pertarungan, karena ketika pertarungan saat itu ada beberapa orang yang menyadari kekurangan fisik xiao hua, meskipun jika dibandingkan dengan orang-orang seusianya dia termasuk dalam salah satu yang terbaik.
"selamat pagi!" sapa nona administrasi.
"halo, selamat pagi!" xiao hua membalas dengan sopan.
"apakah anda tang yin?" nona administrasi bertanya memastikan, xiao hua mengganguk sebagai jawaban. "begitu diantara semua murid baru anda satu-satunya yang belum mendaftar, yah itu dapat dimengerti jadi akan saya sampaikan tentang setiap divisi yang ada diakademi ini..." nona administrasi menjelaskan tentang keempat divisi tanpa terlewat satu poin sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soul land : Unknown Continent
AdventureNovel Fanfiction Xiao Hua yang berasal dari bumi, dimana peradaban tidak mengenal kemampuan roh. Xiao Hua juga seorang yatim piatu dikehidupan sebelumnya, sehingga dia sangat menyayangi kehidupannya yang sekarang, karena dia terlahir dikeluarga yang...