Chapter 2 : Taiqing Academy

80 13 1
                                    


barusan aku sedikit berlebihan sepertinya... yah karena sudah seperti ini mari kembali ke kamar dan beristirahat saja untuk sekarang...

"maaf nak, aku ingin tahu apakah anda memiliki waktu luang?"

terdengar seseorang memanggil xiao hua, xiao hua membalik badannya melihat ke arah orang yang memanggilnya. kedua orang itu terlihat sudah sangat tua, tetapi xiao hua menyadari keberadaan mereka sebelumnya.

mereka kedua orang yang menyaksikan kekacauan sebelumnya.... apa tujuan mereka? yang pasti karena mereka sebelumnya tidak ikut campur berarti mereka tidak memiliki hubungan apapun dengan orang-orang sebelumnya...

"apakah anda memliki sesuatu untuk diurus senior?" xiao hua bertanya dengan hormat.

"hahaha, tenang saja anak muda, kami disini untuk mengundang anda ke sekolah yang saya kelola"

sekolah? jadi disini ada yang seperti itu... "lalu bolehkah senior menjelaskan tentang sekolah anda?"

han ershao mengganguk, mereka pergi ke sebuah balkon, ketiga orang tersebut duduk. chen yuan menuangkan teh hangat ke gelas masing-masing, xiao hua mengganguk sebagai ucapan terima kasih.

"yah meskipun sekolah kami tidak begitu hebat,karena kami hanya masuk kejajaran 3 rendah, dari 9 sekolah yang ada dinegara bagian barat, kamu pasti pernah mendengarnya bukan, sekolah taiqing"

xiao hua hanya mengganguk kecil, dan tersenyu sedikit kaku.

mana ku tahu! aku saja baru tiba ke dunia ini selama 3 hari! lagipula bagaimana bisa hanya terdapat 9 sekolah pada sebuah negara... lebih baik kita dengarkan du-

sebuah suara memasuki pikiran xiao hua.

masuki sekolah taiqing, jadilah seorang murid disana. memulai menjalani tugas menjadi dewa...

suara tersebut segera lenyap begitu saja.

"kami melihat bakat yang kamu miliki, apakah kamu bisa memikirkan ajakan bergabung ini?" kepala sekolah menawarkan xiao hua.

yah, karena sudah seperti lebih baik langsung diterima saja "terima kasih atas tawaran anda senior, junior ini ingin bergabung dengan sekolah anda"

han ershao fan chen yuan menghela nafas "hah begitu ya jadi kamu.... eh!? kamu menerimanya?"

xiao hua mengganguk "omong-omong senior perkenalkan saya tang yin, apakah saya boleh bertanya sesuatu"

"silahkan tanyakan"

"kapan ujian masuk akan dilaksanakan?"

"oh mengenai ini, kamu tidak perlu memikirkannya karena 5 hari lagi ujiannya akan dilaksanakan tetapi karena saya kepala sekolah taiqing yang mengundang anda secara pribadi jadi anda tak perlu untuk mengikuti ujian tersebut"

xiao hua menggeleng "terima kasih atas bantuannya kepala sekolah, tetapi saya tetap ingin mengikuti ujian tersebut untuk membuktikan kelayakan yang saya miliki..."

kedua pria tersebut terkejut mendengarnya, dan tersenyum hangat memang pemuda yang begitu baik, dia tidak ingin sesuatu yang gratis begitu saja, sungguh pribadi yang hebat.

"jika begitu lebih baik bergegas dari sekarang, karena tidak ada waktu lagi, ayo ikuti kami apakah kamu dapat melakukannya tang yin?"

"akan saya usahakan!"

kemudian setelah berkemas mereka segera pergi meninggalkan kota meiyo, ketiga orang tersebut dua tua satu muda berlari melewati hutan, mereka telah berlari sepanjang hari selama 2 hari. xiao hua sudah terlihat berkeringat deras dan kecapean tetapi wajahnya terlihat masih bugar.

Soul land : Unknown ContinentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang