aku tidak bisa merasakan tubuhku tetapi seperti dapat merasakannya.... pandanganku kabur..."@$;kw!_. hj!"
apa yang kamu bicarakan... aku tidak mendengarnya....
sebenarnya xiao hua terlalu memaksakan kekuatan yang terlalu besar pada tubuhnya. pada awalnya limiter tubuh hanya membuatnya mengerahkan kekuatan penuh dari fisiknya tetapi disertai dengan rasa sakit diotak yang menanggung beban dari rasa sakit ketika limiter dicabut, juga xiao hua masih meningkatkan kekuatannya melampaui batas dengan penghancuran cincin roh. dengan begitu kerusakan tubuhnya sudah sangat besar.
chen yuan segera membawa tubuh xiao hua pergi menuju ke aula pengobatan. seluruh orang yang menyaksikan pertarungan tersebut tidak dapat harus menjelaskannya bagaimana pertempuran itu terjadi. bahkan dengan menyaksikan pertandingan antara guru chen yuan dan xiao hua sebagian orang mendapat sedikit pencerahan terhadap suatu tingkatan.
"karena pertandingan kedelapan telah berakhir, pertandingan akan segera dilanjutkan!" wasit segera memberikan pengumuman
pertandingan kembali dilanjutkan, kelompok 9 dan 10 yang tersisa secara bergiliran gagal dalam ujian...
*******
setelah seluruh pertandingan berakhir.semuanya peserta merasa kecewa berat. hanya orang-orang dari kelompok delapan saja yang dapat menikmati, dekan han melangkah maju berdiri dihadapan semua orang, dengan cepat semua tatapan mengarah ke padanya.
"kerja bagus kalian semua... kallian telah berjuang keras pada ujian kedua, sebenarnya memang dari pihak kami sengaja mombocorkan ujian masuk ke akademi tianyin, apakah diantara kalian ada yang tahu alasannya?"
seorang peserta menggankat tangan "apakah itu untuk mendapatkan jumlah murid yang cukup banyak?"
"sayang sekali, tetapi bukan itu... yah asal kalian tahu sebagian dari perkataan tang yin itu kebenaran..."
semua peserta tampak terkejut, seseorang memberanikan diri untuk bertanya "jadi apakah anda membuat ujian ini hanya untuk mencelakainya?"dekan han menggeleng "...anak itu... maksudku tang yin, dia memahami essensi dari ujian kedua ini..."
orang-orang mau tak mau menatap dekan han semakin binggung dan tidak memahami apa yang sedang diamksudkan, tetapi mu rongxue teringat sejenak ketika pembahasan rencana mereka semalam dia masih teringat dengan jelas jika tang yin, memberi tahu mereka jika ujian ini juga adalah untuk pelatihan ketika menghadapi kondisi tertentu.
"umm... apakah benar ujian kedua ini juga termasuk pelatihan untuk peserta?"
dekan han terkejut dengan pernyataan yang keluar, bukankah gadis ini mu rongxue dari keluarga talisman, keluarga mu... "perkataan yang bagus gadis mu rongxue... tetapi apakah kamu juga mengetahui untuk apa pelatihan ini?"
"se-sebenarnya kelompok kami mendengarnya dari tang yin... jika ketika menghadapi para guru yang memiliki basis kultivasi yang lebih tinggi dari semua peserta, diujian ini akan dapat memperoleh beberapa latihan meskipun secara tidak langsung"
"hoo~ jika begitu apakan kamu bisa menjelaskannya?" sepertinya aku terlalu meremehkan kepandaian bocah tang yin itu...
"ini untuk melatih kersa sama... dengan kekuatanmu sendiri... yah mungkin pengecualian untuk tang yin... pastinya mustahil untuk menghadapi lawan yang lebih kuat dari dirimu, tetapi diujian ini semua orang terbagi menjadi sebuah kelompok, disinilah mereka akan mulai mempelajari kerja sama, lalu yang kedua kita akan dapat pengalaman secara langsung, dan memikirkan bagaimana tindakan kita ketika kita masuk kembali pada situasi yang tidak menguntungkan, selain untuk mencari peserta berbakat ujian kedua ini bermaksud seperti ini, sekali dayung 2 sampai 3 pulau terlewati..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Soul land : Unknown Continent
PertualanganNovel Fanfiction Xiao Hua yang berasal dari bumi, dimana peradaban tidak mengenal kemampuan roh. Xiao Hua juga seorang yatim piatu dikehidupan sebelumnya, sehingga dia sangat menyayangi kehidupannya yang sekarang, karena dia terlahir dikeluarga yang...