chapter 7 : Ambush

70 7 2
                                    


tidak terlalu banyak murid yang memasuki divisi mantra, tetapi semuanya tetap terkejut melihatnya berada pada divisi ini.

"mengapa dia disini?" 

"entahlah aku juga tidak mengerti"

semuanya sibuk berbincang mengenai xiao hua yang menghadiri kelas mantra talisman, karena peformanya ketika ujian masuk kebanyakan tidak tetapi seluruh murid baru mengetahui kemampuannya dengan pasti, tetapi sebagian murid tidak menyangka akan melihatnya lagi disini.

"semuanya tenanglah kelas akan dimulai!" guru lin shenxia berkata dengan lantang.

setelah keadaan kembali tenang dia pun memulai kelasnya.

xiao hua memperhatikan dengan baik, dia mendengarkan tanpa menghiraukan satupun ajaran yang diberikan.

jika dasaran sebuah mantra berupa sebuah kata yang memiliki makna yang mendalam, bukan hanya itu tetapi juga dalam keadaan pikiran seseorang, berarti yang membuat terwujudnya sebuah mantra adalah kedua hal ini. bayangan dan kata. bahkan pembuatannya meskipun terlihat seperti menulis sebuah huruf diatas sebuah kertas tetapi tidak begitu.

xiao hua memperhatikan setiap detail yang terjadi dengan purple demon eyes, memperhatikan bagaimana aliran qi yang terjadi ketika guru lin membuat sebuah mantra tingkat rendah.

itu dibuat secara halus dan menggunakan metode yang lembut, tetapi ada perbedaan qi yang mengalir membuatnya tidak sempurna, hanya pada suatu titik yang begitu berbeda dan itu dapat mengacaukan semuanya jadi begitu.

pembahasan berlalu dengan cepat tanpa terasa waktu telah berlalu begitu banyak.

"sekarang silahkan kalian semua membuat mantra yang kalian dapat lakukan"

xiao hua mulai menatap kertas mantra didepannya, tangannya yang mengenggam kuas hitam mulai menirukan mantra yang diajarakan sebelumnya, aliran qi perlahan menyalur pada kertas mantra sambil memperhatikan setiap perbedaan kecil yang mempengaruhi, semua faktor sudah diperhitungkan.

tanpa memperhatikan sekitarnya mantra yang sedang dibuatnya memiliki riak cahaya keemasan yang sedikit menyilaukan mata. orang-orang yang sibuk dengan mantra mereka sendiri berhenti mengerjakan dan meoleh ke arah xiao hua begitupun guru lin mendekati xiao hua menyaksikannya dari dekat terlihat sedikit kilauan cahaya dari matanya.

'apakah aku sedang berhalusinasi?' guru lin segera menggeleng dan membuang benak pikirannya menjauh.

dan ketika selesai mantra tingakt rendah bola api milik xiao hua, mau tak mau guru lin terkejut dan kagum, bahkan orang disekitarnya juga merasakan hal yang sama.

"luar biasa murid tang yin, anda dapat membuat mantra dengan sempurna! apakah anda sudah lama mempelajari hal ini?"

xiao hua yang sedikit terkejut dengan pernyataan dari guru lin dengan cepat kembali tenang "maaf guru lin tapi ini pertama kalinya saya membuat mantra, lagi pula saya hanya menirukan mantra yang sebelumnya anda ajari"

"huh!..pertama?... kamu sedang tidak bercanda bukan?"

xiao hua mengganguk.

"luar biasa!" puji kagum dari guru lin dengan penuh ketulusan.

"memangnya apakah perbedaan yang kubuat dengan yang guru lin contoh begitu banyak?" xiao hua penasaran dengan perubahan dari yang dia gunakan pada mantranya.

"tentu saja! dalam pembuatan mantra tidak hanya pada tingkatan mantranya tetapi juga tingkat kualitas pembuatan, sedangkan mantra yang anda buat itu sempurna tanpa ada sedikitpun kesalahan didalamnya bahkan hanya dengan ini membuat mantra milikmu beberapa kali lebih kuat dari yang ku buat sebelumnya mungkin bisa dibandingkan dengan kekuatan mantra tingkat menengah"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 31 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Soul land : Unknown ContinentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang