ONE

30 3 0
                                    

Pada siang hari ini yuenan sedang menikmati liburannya,ya ia sedang liburan sekolah,tetapi hari ini dia sangat bingung ingin melakukan apa,hanya melihat ponselnya berjam jam itu sungguh membosankan,yuenan adalah remaja yang sedang menempuh pendidikan SMA kelas 2(dua).

Di tengah kebosanannya itu,tiba tiba ia mendengar suara bel rumahnya berbunyi,ia bangkit dari duduknya dan memilih untuk mengecek siapa yang mengebel rumahnya.

Dan saat ia lihat tidak ada siapapun hanya kosong,ia sudah melihat sekeliling tetapi tidak ada tanda tanda manusia yang mengunjungi rumahnya,tetapi saat ia melihat ke bawah terdapat surat undangan dengan warna merah petang.

Ia melihat surat itu cukup lama,dan mengambilnya untuk melihat isinya,dan ternyata sebuah undangan dan sudah tertulis namanya di situ,ia memilih untuk kembali masuk dan membaca surat undangan tersebut.

Dan saat ia buka, ternyata sebuah undangan perkemahan pada hari Minggu, tepat itu adalah besok,ia berpikir sebentar, cepat sekali??orang itu mengirim undangan tersebut baru beberapa detik dan ternyata acaranya besok.

Sebenarnya dari tadi saat yuenan mengambil surat undangan terdapat kejanggalan, kejanggalan itu adalah,ia tidak sadar bahwa pada pot bunganya terdapat boneka tersembunyi dengan bercak darah yang kental,yang mengawasi nya,dan saat ia kembali masuk boneka itu menghilang.

"Ah ini adalah keberuntungan ku,di saat libur membosankan ini,ada orang yang mengadakan acara perkemahan,dan aku mendapatkan undangan ini"

ucap nya kegirangan,ia tidak bohong bahwa ia sangat bahagia, berterimakasih lah pada tuhan yuenan,sudah memberimu kesempatan untuk perkemahan ini.

Di saat ia sedang kegirangan,ada sebuah panggilan telefon dari ponselnya,dan ternyata kaka kelasnya yang sangat dekat padanya sebut saja vernan.

|Panggilan telfon|

" Yuenan!!aku baru saja mendapatkan undangan perkemahan!,dan acaranya juga besok!!"-vernan mengucapkan dengan perasaan gembira.

"Kak vernan mendapatkan surat undangan itu juga?!!aku juga mendapatkannya kak!!, mungkin ini satu acara yang sama!!"-yuenan,ia mengucapkannya dengan perasaan terkejut sekaligus gembira.

"Wahh!kita memang di takdirkan bersama!!,semoga saja acara ini menyenangkan dan banyak anak-anak lainnya!!"-vernan

"Iya kak,yasudah aku tutup telfonnya ya??dahhh!!"-yuenan

"Baiklah sampai jumpa besok!!!"-vernan

|Panggilan telfon berakhir|

yuenan mengakhiri telfon itu,ia sebenarnya terkejut,bahkan sangat terkejut dengan info yang di terima nya ternyata ini juga terbagi,paling memberuntungka adalah saat ia tahu teman dekatnya juga terlibat dalam acara ini.

Semoga anak lain yang di undang orang tak di kenal dan tidak menunjukkan identitas untuk mengirim surat undangan itu,seru dan tidak membosankan dan semoga bisa cepat untu akbrab.

Yuenan menyimpan surat undangan itu pada lacinya,dan ia akan melakukan kegiatan lainnya, sebenarnya sudah membosankan,ia kembali melihat lihat vedeo tiktok.

Pukul hari ini adalah masih menunjukkan pukul 9(sembilan) pagi,waktu berjalan dengan sangat lamban,ia berharap waktu berjalan dengan cepat dan segera memulai hari esok.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Harvey, Harvey adalah seorang pengusaha cafe yang sangat sukses,tampan,dan Mempunyai tubuh yang begitu gagah,selain populer sebagai tuan muda cafe yang tampan,menu yang di buatnya sungguh lezat.

Ya hari ini dia akan menutup cafe nya lebih awal pada jam 9(sembilan) tidak seperti biasanya yang sampai malam, memang ini terdengar sangat awal sekali untuk menutup cafe,ia menutup lebih awal karena harini dia hanya sendiri menjaga nya,pegawai nya memilih untuk cuti sehari.

Di sela sela ia sedang sibuk merapikan seisi cafe dan segera menutupnya ia tak sengaja menginjak sesuatu yang dirasanya seperti kertas yang tebal.

Ia menyingkirkan telapak kakinya pada benda tersebut dan di lihatnya, ternyata sebua surat,dengan rasa penasarannya ia membuka terlebih dahulu surat itu sebelum kembali.

"Oh?surat undangan? untukku?sejak kapan surat ini berada di sini? dan siapa yang mengirimkannya"

ucap nya bingung,sedari tadi tidak ada satupun orang yang datang saat ia sedang merapikan cafenya,dan dengan tiba tiba terdapat surat.

Ia lebih memilih untuk melihat seisi lebih lengkap surat itu saat sudah sampai di rumah saja,udara hari ini sangatlah panas dan cahaya matahari yang sangat terik, untungnya dia membawa mobilnya

Ia melajukan mobilnya dengan sangat cepat, sangat penasaran dengan isi surat undangan tersebut.









haha segini dulu gimana ceritanya?

maklumi kesalahan ketikan dari cerita ini (⁠~⁠ ̄⁠³⁠ ̄⁠)⁠~

pendek dulu buat part pertama,dan makasih udah baca khamsatengyu🙏🏻

-wivinn

EVIL MAZE-ZB1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang