SEVEN

23 4 0
                                    

Saking asiknya mereka,dan vrenklien yang melihat mereka,boneka itu muncul kembali pada balik pohon yang menjulang tinggi,boneka itu mengawasi mereka yang sedang mempunyai perasaan bahagia,boneka itu mengeluarkan darah kembali pada matanya.

Siapa identitas asli boneka itu?.

"Yuenan...kelas berapa sekarang dirimu??" Vrenklien yang tidak tahan dengan kecanggungan,ia bertanya basa basi pada yuenan,di lihatnya yuenan sudah jauh berbeda dengan yuenan yang dulu.

"Aku kelas dua sma paman" jawab nya canggung,ia sangat dekat dengan vrenklien, sedangkan zacko dan riyan sedang sibuk membahas harvey lebih tepatnya zacko sendiri yang membahas nya dan riyan hanya memberi reaksi jawaban saja.

"Wah sekarang kau sudah besar" vrenklien mengelus pelan pucuk kepala yuenan,bocah yang ia selalu perhatikan keselamatannya nomor satu kini sudah bisa menjaga diri walau tidak sepenuhnya,ia sendiri masih di jaga oleh vernan dan ibundanya.

"Begitukah??hhehhe,paman kemana saja selama tidak bersama kami lagi?" Tanya yuenan iseng, benar juga kira kira vrenklien melakukan kegiatan apa?.

"Paman berada di busan,menemani nenek paman,kau sendiri yuenan? Kemana saja?? melakukan apa saja saat liburan??" Tanya balik vrenklien kepadanya.

"Aku hanya bermain ponsel di rumah saja,ibu malas keluar akhir akhir ini cuaca panas dan terkadang keluar bersama dengan kak vernan membelikan ibu sesuatu" balas yuenan sambil tersenyum, rasanya vrenklien sedang berbicara dengan anaknya sendiri.

Zacko dan riyan yang sadar jika mereka sedang asik berbicara sendiri membahas harvey,kini beralih kepada pembicaraan vrenklien dan yuenan.

"Ehkm kalian sedang membahas sesuatu??" Riyan bertanya terlebih dahulu membuat mereka berdua menoleh ke arah riyan dan zacko .

"Ahha hanya membahas pembicaraan kecil, membahas tentang kehidupan masing masing, jika dirimu riyan??kemana dan melakukan apa saja???" Vrenklien menatap riyan lekat,riyan sekarang sangatlah tampan seperti yang di bilang para perempuan riyan mirip dengan karakter manhwa yang hidup.

"Aku hanya membantu bunda usaha gaun,aku yang mendesainnya,yahh itu saja" jawabnya tersenyum, bundanya memang pengusaha gaun yang terkenal bahkan sudah banyak di pakai oleh artis artis terkenal.

[NIGHT WITH KNIFE BLOOD]

Setelah puas dengan bermain main menghabiskan waktu, sekarang mereka ingin mengadakan barbeque bersama,semua sudah di persiapkan mulai dari kayu untuk penghangat yang di siapkan oleh vrenklien dan alat panggang oleh jovan,serta bumbu bumbu dan daging saja sudah di persiapkan dalam kulkas,mereka hanya tinggal mengambilnya.

"Woahh!!sangat hangat...." Vernan yang selesai merapikan dirinya, mendekati api unggun vrenklien,ia merasa sangat sangat hangat sekarang, karna udara yang dingin di tambah air yang juga dingin.

"Dagingnya sangat besar..., baiklah akan ku bumbui" zacko dan trenan yang mulai mengambil daging itu dan mengambil bumbu untuk daging mereka,zacko pandai dengan hal ini begitu juga trenan.

Di sisi saat mereka sibuk sendiri,boneka menyeramkan itu kembali lagi,ia lagi lagi bersembunyi pada sebelah kabin,mereka jelas tak sadar ukuran boneka itu tidak terlalu besar di tambah malam hari sudah benar benar tidak terlihat,tidak heran lagi boneka itu kembali mengeluarkan darah pada matanya setiap melihat mereka sedang bahagia.

Kalau tadi pagi,siang,sore hari boneka itu hanya biasa saja mengeluarkan darah namun boneka ini datang membawa pisau yang sangat tajam pada genggaman tangannya,entah apa niat boneka itu.

Berhati hati lah...

"Kak zacko aku ingin membantu!!" Yuenan menghampiri zacko yang sangat sibuk dengan daging itu, niatnya membantu agar cepat selesai dan mengurangi rasa bosannya,hitung hitung juga agar vernan tidak merusui dirinya.

EVIL MAZE-ZB1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang