THREE

13 2 0
                                    

Namun ada hal yang membuat mereka terkejut, terdapat boneka perempuan berambut pendek,ya boneka ini adalah boneka yang mendatangi yuenan,namun boneka ini lebih bersih dari pada boneka yang mendatangi yuenan yang penuh dengan darah kental,namun boneka itu tidak menampakkan diri di hadapan yuenan.

Pada boneka ini terdapat dua surat undangan di sela sela tangannya,posisi boneka tersebut seperti menyilangkan tangannya di depan perut,dan surat itu berada di sela selanya.

Betapa terkejutnya jovan dan garena,mereka pulang sudah di sambut oleh boneka dan surat yang tak di kenal itu,namun saat garena mengecek nya, tertulis namanya dan nama jovan.

Itu masih ia bisa terima,namun boneka ini? boneka siapa? apakah untuk dirinya juga?oh ayolah kawan garena dan jovan sudah dewasa apalagi di depannya ini boneka perempuan.

"Kenapa menyeramkan sekali boneka ini??" Jovan yang memandangi boneka itu bergidik ngeri,ini sungguh menyeramkan,apa lagi mata boneka itu yang seperti menatap matanya,ah sial!!.

"Kak jov tapi ini sepertinya memang surat undangan untuk kita,tapi boneka siapa ini?" Garena memberi surat undangan itu kepada jovan,dan beralih pada boneka itu,ia mengambilnya dan di taruh di dekat sampah.

Saat mereka mulai memasuki rumah,boneka itu mengeluarkan darah kental dengan sendirinya di area mata,darah kental itu keluar sangat deras hingga bawah bawahnya ikut terkena darah itu,dan boneka itu tersenyum seram sambil terus mengeluarkan darah di area matanya.

Setelah mereka sudah menata persiapan mereka untuk begadang,jovan membuka terlebih dahulu surat undangan itu, membuat garena ikut penasaran dan membuka surat itu juga,senang bukan main,ini adalah acara perkemahan yang sangat cocok dengan dirinya.

"Wahh!??" Dengan spontan garena meloncat tinggi, mungkin karna terkejut siapa sangka ia akan mendapatkan surat undangan perkemahan ini.

"Woahahahha,ini memang cocok dengan dirimu!!" Jovan ikut senang dan tertawa melihat Garena terlalu senang hingga meloncat itu sangat lucu baginya,karna memang sangat cocok acara seperti ini untuk garena.

"Kak kau harus ikut ini!!akan ku janjikan jika perkemahan itu hal yang menyerukan!!" Garena tidak bisa menahan rasa senang ia terus meloncat loncat kecil,dengan wajah sumringan.

"OKE!! Aku akan mengikutinya!!" Jovan ikut berdiri dan meloncat loncat kecil seperti garena, menurut garena boneka tadi membawa keberuntungan!!.

Keberuntungan hanya sementara garena... setelahnya kau akan di buat kesulitan dan berakhir meninggal dunia.

••

••


••


••

[PREPARE FOR NEXT DAY]

21.30 AM[Yuenan,Vernan]

Yuenan vernan sudah janjian untuk bertemu di toko serba ada, membeli keperluan untuk kemah besok, untuk kebutuhan tenda dan segalanya sudah di persiapkan oleh sang pengirim,mereka hanya perlu menyiapkan camilan ringan,makanan berat dan nyali mereka saja.

"Ah kak vernan!!beli secukupnya saja!!, kenapa banyak sekali?!? kita kan ga mungkin ber Minggu minggu berada di sana" jelas yuenan shock, vernan mengambil camilan sungguh banyak.

Benar kau benar vernan karna selain mati karna tusukan kau juga bisa mati karna kelaparan.

"Sudahlah tak apa, nanti juga akan berbagi,kau diam saja dan ikuti kakak kelas mu yang tampan ini" vernan dengan pedenya memanggil dirinya si tampan, membuat yuenan melirik vernan kesal.

"Yasudah akan ku ambil semua,hingga toko ini!!" Yuenan menjadi kesal,hingga membuatnya berucap seperti itu membuat vernan tertawa lepas melihat kelakuan adik kelasnya ini.

EVIL MAZE-ZB1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang