Apa yang akan kalian lakukan?" Vrenklien yang melihat mereka berada di luar kabin tidak melakukan apa apa hanya berjalan jalan kecil.
"Kami hanya berniat untuk menikmati udara,dan nanti malam kami akan mengadakan barbeque bersama,paman akan ikut?" Jawab jovan,untuk sekarang memang sangat membosankan,ia bingung ingin melakukan apa.
"Begitukah? baiklah aku akan mengikuti kalian,aku akan mengangkat batang pohon yang sudah ku tebang untuk api unggun" vrenklien menjauh dari mereka menuju pada mobilnya,batang pohon itu ia taruh pada atas mobil.sudah ia ikat.
"Bagaimana aku bisa melupakannya hhaha" kekeh vernan berbisik pada garena,tidak di sangka ia bisa melupakannya orang yang terus bersamanya dulu.
"Harvey bagaimana kita berdua berkeliling hutan ini?apa kau tidak keberatan hanya denganku?" Zacko sebenarnya sangat ragu mengucapkannya karena ia sudah jarang bertemu bahkan lebih dari jarang.
"Aku tidak keberatan asal itu dengan dirimu" sial ucapan Harvey membuat pipi zacko tersipu,apa apaan harvey ini? pipi zacko berubah menjadi berwarna pink kemerahan.
Berakhir mereka mengelilingi hutan ini hanya berdua saja,ia tidak takut kehilangan arah karna selagi harvey di sampingnya itu akan baik baik saja.
Sebenarnya ada yang harvey bingungkan kenapa di tengah hutan ini terdapat kabin?apa yoena sengaja membangunnya untuk mereka berkemah?apa tujuan yoena,apa untuk mempertemukan mereka kembali? Entahlah.
Mereka tidak berkeliling terlalu jauh, mementingkan keadaan diri lebih tepat dari pada rasa penasaran mereka.Di saat mereka asik mengelilingi sambil berbicara santai,tidak di sengaja mereka melihat sungai yang cukup bersih,kalau di pikiran harvey ini cocok untuk mereka mengisi waktu bosan sedangkan zacko ia terlalu takut hingga tidak ada pikiran untuk bermain pada sungai itu.
"Bukankah ini sangat cocok untuk bermain?" Tawar harvey pada zacko,wajah harvey tersenyum melihat sungai itu sedangkan zacko terlihat tidak ingin sekali untuk bermain pada sungai.
"Jika itu maumu dan untuk yang lainnya kau bisa mencobanya bermain,tapi sepertinya aku hanya melihat saja..." Bibir zacko menekuk ke bawah lucu.
"Kenapa kau tak mau?? apa kau takut?? jangan pernah takut selama aku berada di sisimu" Harvey menangkup pipi gembil zacko yang berisi.
Bibir zacko semakin mengerucut lucu, harvey sangat gemas kepada zacko.
"Tidak..tidak ..aku hanya malas terkena air.." ah baiklah harvey tidak bisa memaksakan lagi,jika zacko sudah benar benar tidak mau biarkan saja selama itu membuatnya senang.
"Baiklah itu maumu,hahh...mari kembali dan memberi tahu yang lainnya" Harvey memegang tangan zacko dan menariknya pelan menuju kabin.
Terlihat saat mereka kembali, yang lain sedang asik mengobrol bersama vrenklien,mungkin membahas tentang foto foto masa lalu,sudah di tebak,mereka bercanda gurau.
"Aku tadi menemukan sebuah sungai yang cukup bersih jika kalian mau bagaimana kita bermain di sana saja??" Harvey langsung mengajak mereka untuk bermain pada sungai.
"Ide bagus, baiklah mari bermain air pada sungai!!" Garena yang sangat suka sekali dengan alam ini pun berdiri dan langsung keluar dari dalam kabin begitu juga malio dan trenan.
"Aku akan mengikuti kalian,untuk berjaga jaga" vrenklien ikut berdiri untuk mendampingi mereka,siapa tahu akan ada hal yang tidak di inginkan terjadi begitu saja.
Mereka berjalan bersama menuju sungai yang harvey temui tadi,ini adalah momen yang sangat vrenklien sukai, dimana ia menemani kembali para sembilan remaja ini.
"Kalian sudah tumbuh dewasa" vrenklien merasa waktu berjalan begitu sangat cepat,dulu mereka ber sembilan hanya seorang bocah yang suka bergurau, begitu juga jovan meski pada waktu itu jovan adalah anggota paling tua sifatnya tidak jauh dari yuenan saat dulu.
Kini mereka sudah tumbuh dewasa dengan wajah yang tampan rupawan, terutama perkembangan yuenan.yuenan kini sudah dewasa tidak seperti dulu,meski sekarang ia juga masih sangat di manjakan oleh vernan,tapi yuenan sudah menjadi anak yang besar tinggi serta membantu orang tuanya.
Setelah sampai pada sungai itu, Garena langsung menjatuhkan dirinya pada sungai itu hingga mencipratkan air, melihat wajah garena yang bahagia malio,trenan, vernan,jovan, Harvey ikut memasuki sungai itu.kecuali yuenan,zacko dan riyan.
"Yak!! yuenan kenapa kau tidak ikut??" Tanya vernan dengan keadaan yang sudah basah atas bawah, karena permainan Garena.
"Tidak ah terimakasih aku tidak ingin terkena air" jawab yuenan tersenyum pada vernan,oh tidak,vernan bisa meleleh melihat senyuman itu.
Di tengah tengah zacko dan riyan berbicara sendiri, yuenan sebenarnya membawa sebuah buku jurnal kesehariannya,ia membuka jurnal itu dan mengambil bulpen yang sudah ia bawa pada saku.
[Yuenan jurnal 14 Januari 2019,seoul]
'bu aku sekarang berada pada perkemahan bersama kak vernan selain kak vernan ada hal yang membuatku terkejut ternyata peserta lainnya adalah sahabat sahabat ku dulu!!,ibu tidak usah khawatir aku akan baik baik saja.sekarang aku hanya melihat di pinggiran sungai aku malas terkena air,ibu masih ingat dengan kak harvey tidak?, ternyata kak harvey sangat tampan,dan kak zacko yang semakin manis'
"Bu do'akan perkemahan ini bejalan lancar,dan ibu tau paman vrenklien?? Ia kembali menemani kami bu, paman vrenklien terlihat sangat tua sekarang hhhaha sampai kami tadi hampir tidak mengenalinya,aku sangat bahagia bu, baiklah sampai sini dulu, semoga ibu baik baik saja di rumah,maaf aku tidak memberi kabar,'
'yuenan sayang ibu...'
Yuenan menutup buku jurnal itu ketika ia selesai menyampaikan sesuatu, sebenarnya apa yang ia lakukan dengan menulis jurnal seperti itu?dan kenapa ia memberi banyak kabar untuk ibunya?ia bisa menceritakannya dengan langsung.
Yuenan apakah dirimu sudah menebak akan dalam bahaya?hanya karna kedatangan boneka itu?.
Jjgimana bab ini? sekarang mereka masih senang senang ya?dan vrenklien disini juga masih biasa biasa aja,oh ya!gimana seuprit momen binhao?.
nanti di bab berapa gitu aku munculin siapa sih vrenklien siapa sih yoena?wohoo siapa ya?dan sepertinya aktor yang aku pilih emang gaada kedekatan sama anak jebes.
maaf seperti biasa ketikan dan bahasa,dan satu lagi!maaf kalau semakin bab ke bab alur nya kesana kesini,gimana menurut kalian?.
zerose!!jangan lupa patrick starnyaaa☆☆.
-wivinn.
KAMU SEDANG MEMBACA
EVIL MAZE-ZB1
Mystery / Thrillercerita tersebut menceritakan sebuah sahabat yang telah lama berpisah namun di pertemukan kembali oleh sebuah surat undangan entah siapa pengirimnya,dan menyuruh mereka untuk menghadiri acara perkemahan dalam hutan>>> "siapa dirimu?"