FOUR

16 2 0
                                    

Perjalanan cukup lama,saat sampai sudah terlihat hutan yang sangat luas,namun terdapat kabin yang terlihat cukup untuk mereka dan sudah tersedia kamar mandi terpisah,mereka melihatnya dari dalam bus saja sudah tidak sabar.

Hutan yang sangat hijau dan dedaunan dari pohon yang julang itu sangat tebal dan panjang, sedikit mengerikan namun mungkin akan menyenangkan.

"Baiklah kita sudah sampai bersiap siaplah~!!" Ucap wanita itu yang masih di dalam bus,dan ikut turun dari bus menyusul mereka semua.

Mereka turun dengan perasaan yang antusias, terdapat papan besar dengan tulisan hutan perkemahan, mereka langsung masuk begitu saja dan melihat langsung hutan yang luas dan hijau dan lebat.

"Berhati hatilah!!jangan lupa di sebelah sana sedikit agak ujung,itu adalah kabin kalian!!" Yoena memperingati mereka dengan sedikit teriakan karena ia juga mempersiapkan hal yang lainnya.

"Terimakasih bibi!!" Balas riyan yang sedikit teriak juga,lalu ia menyusul teman temannya yang sudah agak jauhan.

"Wahhh udara sangat segar,oh??itu kabin nya!!" Trenan menghirup udara hutan ini yang sangat segar,lalu ia sudah melihat tanda tanda akan mendekati kabin itu,lantas ia berlari dan tanpa sadar menarik lengan riyan.

Riyan hanya diam dan mengikuti,trenan ini mempunyai sifat yang cocok dengannya,ia merasa seperti sudah menjadi teman lamanya.

"Woahh!!..kak vernan ayo masuk!!" Begitu juga Yuenan yang langsung menarik lengan vernan, mengajaknya untuk melihat isi kabin tersebut.

Mereka semua sudah memasuki kabin itu,wajah mereka sangat bahagia,kabin ini sangat nyaman,di saat mereka sibuk mengatur barang barang bawaan mereka,garena iseng dengan buku di tengah tengah meja,ia membuka buku tersebut dan ternyata...itu adalah album,yang paling mengagetkan di situ ada foto semasa ia masih sangat remaja.

Lalu harvey ikut duduk di sebelah Garena yang sepertinya sibuk sekali melihat sesuatu, harvey juga terkejut ada foto dirinya?dan tunggu di sebelahnya seperti yuenan dan zacko? wajahnya mirip.

Yang lain ikut terduduk di lantai ingin melihat apa yang di lakukan harvey dan garena sibuk melihat album.

"Loh?!!itu bukannya kau waktu masih agak gemukan??" Trenan tertawa lepas melihat foto malio saat dulu, sungguh gemuk dan menggemaskan berbeda dengan sekarang.

"Enak saja!!kau juga sama seperti itu !!"ucap malio tak terima foto dulunya dibilang gemuk,memang segemuk itu?ah tidak kok!.

"Tunggu??itu kalian, berarti..kita semua adalah teman yang waktu dulu!!" Ucap garena,mereka mulai teringat foto mereka dulu,ah benar itu adalah mereka waktu masih sangat remaja.

"Tunggu yuenan sangat kecil!!ahahhaha, kenapa kau kecil sekali??ah benar kau masih anak anak ahahha" dengan kurang ajarnya vernan berucap seperti itu dan mengunyel unyel pipi yuenan dengan gemas.

"Bagaimana tidak aku kecil,aku saja itu masih smp!!huh!" Yuenan membuang muka dari hadapan vernan, vernan ini suka sekali menjahili dirinya.

Tunggu kalau ini foto masa dulu mereka... harvey dan zacko benar benar bertemu lagi.

Harvey ketika mendengar ucapan garena,ia langsung menatap zacko,dan ternyata zacko juga sedang menatapnya...ya benar mereka di pertemukan kembali dengan waktu yang cukup lama.

"Harvey itu kau??" Zacko menatap harvey tak percaya,ia benar benar di pertemukan kembali..apalagi harvey yang sekarang lebih tinggi kekar dan juga semakin tampan dengan potongan undercut nya.

"Zacko?? apa kau percaya jika kita di pertemukan kembali??" Harvey juga menatap zacko tidak percaya...memang benar firasat nya pria manis nan ramping ini adalah zacko.

Mereka semua menonton adegan saling rindu harvey dan zacko,mereka tersenyum menggoda kepada harvey dan zacko,ah takdir memang tidak kemana mana.

"Ah jadi kau yuenan yang kecil dulu suka ku belikan mobil mobilan?!!" Jovan jadi teringat saat ia dulu dan yuenan sangat dekat, bahkan jika yuenan ingin sesuatu jovan yang membelikannya.

"Iya kak... tapi aku sekarang sudah sma sudah besar" yuenan tersenyum canggung,ah bagaimana bisa jovan mengingatnya kembali dulu ia sangat di manjakan jovan dan keluarga nya sendiri.

"Ya!!riyan!!aku ingat dulu kau dan aku dan malio, adalah trio sejati!!" Ucap trenan dan memeluk riyan dari samping,ah ia sangat rindu kedekatannya saat dulu.

"Vernan?!teman sejati ku!!akan ku belikan kau poster Ronaldo!!" Begitu juga Garena yang ingat kalau dulu vernan adalah teman nya yang paling dekat apa lagi mereka sama sama menyukai si pemain bola ronaldo.

Ya seperti itulah..mereka sudah mengingatnya kembali bahwa mereka adalah teman lama yang sangat dekat...mereka terus mengobrol dan mengingat ingat kembali masa masa itu sambil bercanda gurau.

Di sela sela perbincangan mereka, Harvey mengajak zacko untuk keluar dari kabin tersebut,untuk berbincang empat mata saja,ia ingin melepaskan rindu.

"Harveyy...aku merindukamu..." Zacko yang tidak tahan, langsung memeluk harvey begitu saja,dan di balas harvey dengan lembut, benar pelukan ini yang zacko rindukan.

Tidak bohong bahwa harvey juga sangat merindukannya, mereka berdua sedang melepas rindu masing masing.

"Dari mana saja dirimu?aku terus khawatir dan rindu kepadamu" zacko melepas Pelukan itu,dan menangkup wajah tampan harvey,mata tajam itu menatapnya lembut.

"Aku tidak kemana mana..aku baik baik saja" harvey tersenyum tampan di depan wajah zacko, rasanya zacko ingin menangis melihat senyum itu.

"Jangan pergi lagi..aku tak mau kau hilang dari pandangan ku.." lagi lagi zacko kembali memeluk harvey.

"Aku janji setelah ini tidak pergi darimu dan terus memberi kabar..aku juga merindukanmu dirimu

.

haii haii ketemu lagii,wahh di bab ini ada keuwuan dari hanbin dan hao,siapa yang ngestan ship binhao nih.

dan mungkin part selanjutnya momen binhao aku tampilinn,bukan tentang thriller doang nanti di iringi momen momen sweet.

sekarang mereka udah saling kenal kalau mereka itu teman lamaa.

dan seperti biasa maaf buat kesalahan mengetik dan bahasa🙏🏻!

INI DIKIT DULU NDAK PAPA KAN?.

patrick starnyaa☆☆
‼️‼️‼️‼️

love youuu(⁠ ⁠◜⁠‿⁠◝⁠ ⁠)⁠♡.

-wivinn

EVIL MAZE-ZB1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang