Five

3.4K 254 14
                                    

Sejak semalam sunghoon mendiami Jay.
Entahlah rasanya malas melihat wajah suaminya itu semenjak ia bermimpi Jay menghamili seorang wanita.

Bukan salah Jay sih sebenernya hanya mood sunghoon saja yang sedang tidak bagus.

Tadi saja saat akan berangkat kerja Jay tak mendapat kecupan seperti biasanya.
Kalau di pikir pikir kasihan juga sih suaminya.
Sunghoon tersenyum geli saat mengingat wajah pundung Jay tadi pagi.

Saat sedang memikirkan Jay ponsel sunghoon tiba tiba berdering dan saat di lihat ternyata Jake meneleponnya.

"Tumben"
Gumam sunghoon.

"Halo Jake"

"Hoon lo hari ini kosong gak?"

Sunghoon mengernyit,tidak biasanya Jake menanyai hal itu.

"Tiap hari aku kosong kok,emang kenapa?"
Jawab sunghoon sembari memperhatikan anak anaknya yang sedang tiduran di karpet.

Hari ini Minggu ngomong ngomong,jadi Sunoo dan jungwon sedang libur sekolah.

"Bagus,Hoon temenin gue ke panti asuhan yu"

lagi lagi alis sunghoon mengkerut bingung, untuk apa ke panti?.

"Kamu mau ngapain ke panti asuhan?"

"Gue sama hee kan udah nikah agak lama,nah gue kepengen adopsi anak,rencananya hari ini gue sama heeseung mau liat liat dulu ke pantinya tapi mendadak hee ada kerjaan.Jadi terpaksa gue sendiri yang bisa ke panti,Lo temenin gue yah?"

Sunghoon tidak langsung menjawab,dirinya sedikit bingung jika ia pergi bagaimana dengan Sunoo dan jungwon,apa ia harus mengajak anak anaknya sekalian?.

"Em ya udah deh Jake,aku ikut"

Pada akhirnya sunghoon ikut,karena ia tidak bisa menolak permintaan Jake,ingat Jake itu adalah sosok penolong baginya.

"Oke gue jemput ke rumah Lo,Lo izin dulu ya sama suami Lo"

Tak lama sambungan telepon itu terputus.
Sunghoon menurut dan mengirim pesan pada Jay,begitu suaminya memberi izin sunghoon langsung berdiri dan menghampiri anak anaknya.

"Anak anak"
Panggil sunghoon,Sunoo dan jungwon yang tengah bermain pun langsung mendongak pada papa mereka.

"Papa hari ini mau pergi sama om Jake,kalian mau ikut gak?"
Tawar sunghoon.

Mendengar tawaran itu wajah jungwon langsung sumringah,anak itu buru buru berdiri.

"Jungwon ikut!"

Sunghoon tersenyum lalu menoleh pada sunoo yang hanya diam saja,tak nampak antusias.

"Sunoo?"

Sunoo mendongak lalu menggelengkan kepalanya.

"Sunoo tidak ikut pa,hari ini Riki mau main ke sini jadi Sunoo harus diam di rumah,papa kalo mau pergi sama om Jake pergi aja,biar Sunoo yang jaga rumah"
Ucap anak itu, sunghoon sedikit mendengus geli mendengar perkataan anak itu.

"Jungwon gak mau main sama Riki?"

Dengan tegas jungwon menggeleng."Mau ikut papa saja"

"Oke, jungwon ikut papa,Sunoo kalo main sama Riki jangan kejauhan ya,sekitaran sini aja"
Sunoo mengangguk dengan cepat.

Tin

Tin

Sunghoon menoleh,pasti itu suara klakson mobil Jake.
Dengan segera sunghoon menggandeng tangan kecil jungwon dan ia ajak keluar.

Daily Papa Hoon ||JayhoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang