.
"Uwon mau adek! Uwon mau adek papa!!"
Sunghoon memijat keningnya, mereka saat ini sedang dalam perjalanan untuk pulang,tapi jungwon tetap merengek ingin membawa bayi bernama yumi untuk pulang.
Padahal sunghoon sudah membujuk jungwon dengan berbagai cara.
"Kasih aja sih Hoon,kasian jungwon pengen adek"Sunghoon menatap Jake yang sedang menyetir dengan malas.
"Aku gak bisa ambil keputusan kalo gak izin dulu ke kak Jay....Jungwon tenang dulu ya,papa harus ngobrol dulu sama ayah kamu""Kenapa tidak langsung ambil aja dedek nya?"
"Kita gak bisa langsung ambil dedeknya sayang,proses adopsi itu gak gampang"
Sunghoon sebenarnya tahu bahwa Jungwon menginginkan adik bukan berdasarkan keinginannya sendiri, jungwon hanya iri dengan teman temannya yang memiliki adik.
Kenapa ia bisa tahu?
Sebenarnya jungwon itu belum siap membagi kasih sayang orang tuanya.
Terkadang jika jungwon merasa dirinya dan Jay lebih mengutamakan Sunoo saja jungwon suka marah marah pada mereka.Sunghoon kini memikirkan berbagai cara agar bisa mengalihkan keinginan jungwon soal adik.
"Nah udah sampai"
Jake memarkirkan mobilnya di depan rumah luas milik suami sang sahabat."Makasih Jake,mau mampir dulu gak?"
Sebelum turun sunghoon sempat menawari Jake untuk mampir sekedar untuk beristirahat sejenak karena perjalanan tadi cukup jauh."Gak dulu deh,gue mau langsung ke kantornya hee"
"Oh ya udah,hati hati ya"
Tak lama mobil itu kembali melaju meninggalkan area kediaman park.
"Ayo papa kita ke ayah,ayo minta izin sama ayah"
Jungwon menarik narik tangan sunghoon tidak sabaran."Nanti sayang,ayahnya masih di kantor,belum pulang dia nya"
Mendengar itu jungwon langsung memanyunkan bibirnya.
Sunghoon menghela nafas kecil,lalu ia celingukan.
"Ah sambil nunggu ayah pulang jungwon main aja dulu ya sama kak Sunoo dan ni-ki?"
Jungwon mengangguk kecil.
"Oke kalau begitu ayo cari mereka"
Keduanya lalu masuk dan mencari Sunoo dan ni-ki.
Tapi sunghoon tak menemukan mereka di mana mana.
"Jiwoo,kamu liat sunoo sama temannya gak?"
Pada akhirnya ia menanyakannya pada jiwoo yang tak sengaja lewat membawa alat kebersihan."Tadi dia izin mau main di luar"
Sunghoon mengangguk mengerti lalu kembali menggandeng jungwon untuk keluar rumah.
Akan tetapi.....
Di luar pun sunghoon tak menemukan kedua anak itu,dia mulai panik dengan buru buru ia menghampiri haruto yang seperti biasa selalu duduk santai di pos nya.
"Haruto"
"Kenapa nyonya"
Dahi sunghoon berkedut mendengar haruto lagi lagi memanggilnya nyonya.
Tapi rasa kesalnya tidak lebih besar dari rasa khawatirnya."Kamu liat sunoo sama temennya gak?kata jiwoo mereka main di luar tapi aku cari cari gak ada"
"Sunoo?"
Sunghoon mengangguk.
"Ah iya tadi mereka main sekitar sini tapi sunoo tiba tiba izin mau main di luar gerbang,katanya gak jauh kok"
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Papa Hoon ||Jayhoon
FanfictionKehidupan baru park sunghoon setelah menikah dengan Jay,si duda kaya beranak 2 S2 The Babysitter