Orang misterius

34 13 23
                                    

Orang yang menyiksa Arif tidak memperdulikan permohonan maaf dan teriakan Arif,dia justru menambah sayatan pada pipi Arif.
Dia menggerakkan pisau dari pipi hingga ke mulut Arif.

"ini balasan untuk mu yang berani mencium milik ku,dan inj balasan untuk mu yang berani mempunyai fikiran kotor terhadap milik ku" Ucap laki-laki misterius itu sambil mengacungkan pisau yang langsung mengarah ke otak Arif.

"Ahhhhhh" kalimat terakhir Arif terdengar pilu bagi yang mendengarnya tapi tidak bagi seseorang yang melakukan itu.

~Di markas The  sinaloa (geng Ocha)

"kita udah hajar tuh yang mau lecehin Queen,tapi pas kita balik lagi mau tangkap dia buat di buang di hutan orangnya udah hilang Queen"lapor gino kepada Ocha yang saat ini bersama mereka  di markas.

"Hah? Kemana yah apa dia udah kabur yah, padahal gue mau siksa dia sampai dia gk sanggup lg hidup di dunia ini, kalian semua harus cari orang itu"🤔 Ocha heran kemana Arif menghilang, padahal  dia belum melampiaskan kemarahannya kepada Arif gurunya

"kita udah kerahin anggota kita ke semua perbatasan Queen tapi blm ad yg ngasih kabar"

"Hmm ya udah,kalau ad informasi hubungi gue biar gue yg nyiksa tuh guru"  geram Ocha

"Owh iya kapan acara balapan yang kalian bilang di mulai?" tanya Ocha tentang balapan yang akan di adakan itu.
"Nanti sekitar pukul 00:15 Queen"

~Di markas The RAKER
"woy gue dapet kabar kalau  yang bakalan ikut lomba balapan nanti Queen nya The Sinaloa deh" kata revan memberitahukan teman-temannya setelah mendapat telpon dari orang kepercayaannya

"Hah, Queen?" kata Rey bingun

"Iya geng itu tuh dipimpin sama cewek, dan  katanya dia itu satu-satunya cewek di geng nya itu" terang Angga tau apa yang di maksud oleh Rey

"gimana lo mau gk jarang-jarang nih kita liat Queen nya Sinaloa" ajak Erik kepada Rey

"Gimana mau di liat, anggotanya aja gk di biarin liat mukanya, cuma anggota inti aja yg boleh, kalau gk salah namanya Putri deh" Terang Revan

    Ocha lebih dikenal dengan nama Putri karna ingin merahasiakan identitasnya.
Menurut orang di luaran sana Queen Sinaloa tidak memperlihatkan wajahnya kepada anggota-anggotanya yang lain dan hanya boleh di lihat oleh geng inti saja,tapi itu hanya siasat Ocha dan Geng nya agar rahasianya tidak terbongkar dan informan Revan sebenarnya telah bersepakat dengan gengnya yang lain untuk memberi kabar bahwa Queen nya akan ikut balapan karna ingin membuktikan bahwa siapa yang paling kuat antara Quennya dan geng The RAKER.

"kayaknya boleh juga nih,gue mau liat gimana sih muka Queennya itu, jangan-jangan jerawatan lagi"🤣
Ucap Rey sambil tergelak

"tapi keknya cantik deh banyak orang
Bilang nya kek gitu" ucao Revan

"Ok deh gue balik dulu,kalian bawa motor gue yah buat di priksa persediaan lomba nanti"

~ di markas sinaloa

"Pokoknya nanti Queen harus menang yah kalau balapan,karna nanti itu geng THE RAKER ikut juga" ucap Yuda mengingingkan Queennya itu meraih kemenangan.

"Hah, THE RAKER aduh gue harus jaga-jaga nih jangan sampai ada yang ngenalin gue, pasti banyak siswa dari sekolah bakalan nonton" Ocha khawatir Jika nnti ada yang mengenalinya di sana, tapi dia juga lega karna jika nanti mulainya pukul 12 malam pastinya cuma sedikit yang datang itupun hanya laki-laki dan tak lupa geng si centil Clarissa and the geng.

Segini dulu...☺

Yang Kau Anggap CulunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang