Kini kelas yang tampak ricuh segera terdiam ketika melihat guru mereka yang datang dengan siswa yang asing dimata mereka.
"Morning class, disini ada murid pindahan dari luar negeri. Dia blasteran korea and aussie"
Satu kelas tampak heboh, semua tengah menatap satu siswa asing yang menggemaskan.
Menggendong tas dengan kedua tangan, memakai kacamata, bibir yang kissable, serta hidung yang mancung.
"Hi everyone, i'm Jake Shim."
✰✰✰
"Hai? Gue Heeseung, cowo terganteng dikelas ini" pria yang bername tag itu mengulurkan tangannya.
"Hi, Jake. " Jake membalas uluran tangan itu dengan kekehan kecil.
Mereka satu bangku, karna hanya kursi samping Heeseung lah yang tak mempunyai penghuni, siswa itu sudah pindah, katanya.
"Wihh, cakep tuh hoon, rik"
"Lucu banget anjir, mukanya kayak orang polos polos gitu" timpal riki.
Jake yang mendengar obrolan siswa yang berada dibelakangnya menyeringai tipis.
'polos? kalian belum tau gue.'
✰✰✰
Bell istirahat berbunyi dengan nyaring, para siswa mulai berhamburan menuju kantin untuk mengisi perut mereka.
Dikelas saat ini hanya ada mereka berdua, Jake sedang membereskan buku terlebih dahulu, dan Heeseung tengah berdiri didepannya.
"Mau kekantin, Je?"
"Je? Who's je?"
"Panggilan baru lo, dari gue, urwell jake."
"Haha bisa aja, boleh juga tuh nama panggilan yang lo buat" Heeseung tersenyum lembut.
"Ayo deh kantin, gue laper"
Kini mereka hanya menyisakan ruang kelas tanpa siswa dan tampak sunyi itu.
✰✰✰
"Pelan pelan aja je, gue gabakal rebut makanan lo kok" Heeseung tertawa melihat temannya yang sedang makan seperti orang tidak makan tiga bulan.
"Gue kangen banget makanan indo! Gue di aussie netap 13 tahun gila" ucapnya sambil membersihkan sudut bibirnya dengan tissue.
"Selama itu? Pasti jarang ya lo makan indomie" pertanyaan Heeseung hanya diberi anggukan oleh Jake.
"Eh, ekhem! Permisi, gue sama temen gue boleh numpang duduk disini ga?"
Jake hanya acuh terhadap mereka, namun berbanding balik dengan temannya itu.
"Boleh, kita kan classmate, masa gaboleh"
"Wih thanks yaa"
Jay, Riki, dan Sunghoon segera duduk didepan mereka sambil meletakkan mangkuk berisikan bakso.
"Habis! Aduhh, gue tiba - tiba pengen jjajangmyeon deh"
Heeseung melototkan matanya, gila! Padahal Jake baru saja memakan satu mangkuk bakso dengan 2 buah sandwich.
"Eh sushi juga, kayanya enak tuhh"
"Lo baru aja makan je! Gila ya lo" Jake mempoutkan bibirnya.
Sunghoon menatap Jake dengan lekat, sepertinya ia harus bermain truth or dare bersama temannya.
NEXT OR NAH?
KAMU SEDANG MEMBACA
Switch - jakehoon
Random"Can we, Jake?" "Ofc, why not babe." ✰✰✰ "Jake, i'm scared.." "I'm here honey, don't be scared." ✰✰✰ "You're lie Jake!" "I'm.. Sorry, babe." Start to : 26/12/23 End to : -?-