[5]

2.7K 206 93
                                    

Jangan lupa untuk vote!

...

Gopal meletakan buku paketnya di meja dengan kasar yang membuat Boboiboy reflek menoleh. "Kamu kenapa?"

"Aku mengkhawatirkan Fang"

"Berhenti membahas dia" balas Boboiboy.

"Hei, kamu harus tau kalau Fang tidak datang ke sekolah sudah seminggu" ucap Gopal kesal.

Jantung Boboiboy berdetak dengan cepat. "kamu jangan bercanda gopal"

Gopal menghela nafas kasar  "kamu pikir aku sedang bercanda sekarang?"

"HEI BOBOIBOY WALI KELAS B MEMINTAMU UNTUK KE RUANGANNYA SEKARANG" Teriak dari salah satu teman kelas Boboiboy yang baru masuk.

Boboiboy menatap Gopal sebentar "nanti kita lanjut"

Boboiboy segera keluar dari kelas menuju ruangan tempat wali kelas Fang berada. Saat ia mengetuk pintu, wali kelas Fang mempersilahkan Boboiboy untuk masuk ke dalam.

"Begini nak, Fang seminggu ini tidak pernah datang ke sekolah lagi. Tidak ada keterangan apapun bahkan teman sekelasnya juga tidak tau kabar dari Fang. Jadi ibu meminta kamu kesini untuk menanyakan kabar Fang. Karena kamulah orang terdekat Fang"

"Saya juga tidak tau Fang dimana bu. Selama seminggu ini juga Fang tidak ada kabar. Saya akan berusaha mencari informasi tentang Fang dan memberitahukannya pada ibu" balas Boboiboy dengan sopan.

Wali kelas Fang tersenyum "Terimakasih Boboiboy"

"Kalau begitu saya izin keluar Bu" setelah Boboiboy keluar dari ruangan tersebut.

Ia mengepalkan kedua tangannya kuat. Entah kenapa perasaan Boboiboy sekarang ini tidak enak. Ia melangkah menuju kelasnya namun di tengah jalan ia melihat Bara. Cowok yang akhir akhir ini dekat dengan Fang. Namun ia tidak boleh langsung terburu-buru untuk menanyakan Fang.

Boboiboy harus menyelidiki dulu.

Jam 3 sore, Gopal dan Boboiboy sedang duduk di kedai tok aba. Keduanya menunggu Ochobot mencari lokasi Fang dengan jam kuasa yang selalu Fang pakai.

"Aku dapat lokasinya" teriak Ochobot kesenangan.

"Kita kesana sekarang" Boboiboy dan Gopal kemudian pergi ke tempat lokasi yang Ochobot berikan. Tempat tersebut sangat sepi bahkan sepertinya tidak ada satupun orang disini.

Boboiboy dan Gopal masuk ke dalam satu gedung yang kosong. Keduanya saling mengamati setiap isi gudang tersebut. Hingga Boboiboy tidak sengaja menginjak sesuatu.

"Jam kuasa Fang" gumam Boboiboy.

"Mungkin sekarang Fang dalam bahaya" gumam Gopal.

Boboiboy mencengkram kuat jam kuasa Fang "kita harus cari fang sekarang"

...

Fang menggelengkan kepalanya takut saat Bara menambak rambutnya begitu kuat "Kamu membuat semua orang khawatir padamu Fang"

"Lepas! J-jangan sentuh aku!"

"Berhenti melawan!" Bentak Bara menampar wajah Fang.

Bara kemudian mencengkram kuat pipi Fang "jangan sampai aku memperkosa mu lagi!"

Hate Me!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang