Jangan lupa untuk vote!
..
.
..Gopal dan Boboiboy tertawa. "Wajah kamu lucu Fang. Sangat imut jika sedang terkejut seperti ini!"
Ketika Gopal bersuara Boboiboy menatap tajam Gopal. "Kamu jangan menggodanya seperti itu!"
Fang menatap mereka dengan kesal "lupakan itu! Mari kita fokus dengan rencana kita!"
Boboiboy mengangguk kemudian berpecah menjadi tujuh. Fang tersenyum lebar saat ia melihat Thorn lalu memeluk Thorn dengan erat.
"Kamu merindu kan aku ya?" Tebak Thorn yang langsung di iyakan oleh Fang.
"Hentikan itu!" Halilintar menarik Fang menjauh dari Thorn.
"Jadi kita berbagi menjadi 2 tim. Fang, Gopal, Halilintar, dan Thorn berada di kawasan luar pesawat mereka. Sedangkan sisanya bersamaku masuk ke dalam pesawatnya" jelas Gempa.
"Halilintar dan Thorn tidak akan cukup menjaga dua bayi kita. Jadi aku pikir sebaiknya Ice ikut bersama mereka" usul Solar.
"Siapa maksud kamu dua bayi?" Tanya Fang penasaran.
"Kamu dan Gopal tentunya bodoh" balas Halilintar.
"Sabar Pang. Kenyataannya kita memang seperti itu" Gopal menjawab dengan senyum mematikan nya.
Halilintar melirik Gopal kesal "berhenti untuk menggodanya!"
"Baiklah" Gopal bersuara dengan lesuh. Padahal menggangu Fang adalah hal yang terbaik yang pernah ia lakukan!
"Jadi mari kita lakukan!"
"Thorn" seperti biasa Fang akan begitu lengket dengan Thorn sepanjang perjalanan.
"Jika kamu lelah katakan padaku ya. Aku ngga ingin kamu pingsan lagi" Thorn bersuara sambil mengelus puncak rambut Fang.
Ice menggelengkan kepalanya "hanya Thorn yang bisa membuat landak itu bersemangat setiap harinya"
"Ya aku juga berpikir begitu. Fang itu cukup manis tapi sayangnya galak dan pemarah"
"Kamu berhenti mengatakan hal itu pada Fang! Dia tidak manis sama sekali" Halilintar berucap dengan kesal pada Gopal.
Ice memutar bola matanya malas "kamu terlalu menunjukkan bahwa kamu sungguh tidak suka dengan Fang!"
"Aku rasa tidak" jawab Halilintar.
"Tapi kamu merasakan nya bodoh!" Balas Gopal dan Ice.
Halilintar menatap Fang yang terus saja mengoceh pada Thorn dan begitu sebaliknya. Keduanya memang akrab tapi ada sesuatu yang membuat Halilintar tak suka dengan keduanya. Tapi apa?
Sesampainya mereka ditempat tujuan. "Gopal dan Thorn akan mengawas pada bagian sisi kanan kapal, aku, Fang, dan Ice akan disisi paling depan"
"Tunggu—
"Tidak ada yang boleh protes. Mari kita lakukan ini secepatnya!" Pinta Halilintar dengan tegas tanpa mau mendengar protes dari Fang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate Me!
Teen FictionBoboiboy selalu menang dalam segala hal dan Fang selalu gagal dalam segala hal. Tetapi Fang tidak membenci Boboiboy kecuali satu, Halilintar.