[2]

2.2K 219 16
                                    

Jangan lupa untuk vote!

..

"Fang, kamu ngga punya teman ya di kelas?" Tanya Gopal. Dia penasaran pada Fang yang selalu sendirian tanpa ada teman sekelasnya bersama Fang.

"Mereka ngga mau temanan sama aku" balas Fang.

Gopal melirik sinis "wajah kamu sih jangan judes judes mulu. Mana berani mereka berteman sama kamu kalau wajah kamu selalu judes kayak gitu"

"Apa kamu bilang?!" Kesal Fang.

"Kan aku bicara dengan fakta" balas Gopal.

Fang menghela nafas "sebenarnya pengen sih punya teman sekelas. Cuman kamu taukan kalau mereka ngga berani ngobrol sama aku. Mereka takut sama Boboiboy"

Gopal mengangguk setuju. "kamu benar. Ah begini saja, kamu coba ajak mereka mengobrol dan aku bakal buat Boboiboy sibuk agar dia ngga terlalu fokus sama kamu di sekolah"

"Kami yakin? Tapi ide kamu bagus juga. Yaudah mulai besok kita bakal lakuin sesuai dengan yang kamu bilang" kata Fang merasa bahwa ide Gopal bukan lah hal yang buruk.

"Kalian lagi bahas apa?" Tanya Boboiboy tiba-tiba.

"Kami hanya membahas hal hal yang tak penting saja. Iyakan Gopal?"

"Iya, benar kata Fang" balas Gopal membenarkan.

Boboiboy duduk disamping Fang "kamu ngga pulang? Hari sudah mulai agak gelap"

"Aku masih ingin disini. Lagian kamu baru duduk loh disini masa aku langsung pulang. Kan ngga seru"

Boboiboy mengangguk "kamu benar. Yaudah nanti aku antar kamu pulang"

"Kamu berlebihan. Aku bisa pulang sendiri kok" balas Fang.

"Aku akan tetap antar kamu pulang"

"Kamu ngga bantu tok Abah untuk menutup kedai nanti? Ayolah, kamu ngga mungkin biarin tok Abah sendirian—

"Ayolah aku bisa berpecah Fang" balas Boboiboy memotong ucapan Fang.

"Oh iya, aku lupa" gumam Fang membalas.

Gopal memutar bola matanya malas "Dey! Kalian lupa kalau aku ada disini?"

"Maaf Gopal" cengir Boboiboy.

Gopal menghela nafas "besok akan ada misi Tapops. Aku begitu malas sekali untuk menjalankan misi"

"Kamu memang pemalas" balas Fang.

"Besok ada pelajaran matematika dan sorenya kita harus menjalankan misi. Seriusan? Aku capek banget" seperti biasa Gopal selalu mengeluh.

"Jangan sering mengeluh gopal. Itu tidak baik sama sekali untuk masa depan mu" balas Boboiboy.

"Iya aku paham"

Fang cuman menepuk bahu Gopal "sabar ya Gopal"

Boboiboy menarik tangan Fang menjauh dari bahu Gopal "untuk kamu, jangan terlalu mudah percaya sama orang. Kamu ngga akan tau seberapa membahayakan mereka"

"Iya" Fang memeluk tubuh Boboiboy dengan erat. Ia menunjukkan bahwa betapa ia menyayangi Boboiboy meski seberapa posesifnya Boboiboy pada dirinya.

"Seharusnya aku tidak disini" ucap Gopal dengan tatapan malasnya.

Hate Me!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang