LORE MALIK(6)

9 0 0
                                    

Lore malik part 6:

Malik:(aku sangat tidak suka jika ada yg memohon ku terus menerus apalagi para keluarga datang sudah menyiapkan korban mereka. . . Yaitu anak mereka sendiri. . . . Aku risih. . . Dan berpikir "seharusnya aku tidak menerima permohonan nya. . . Ini gk bakal terjadi. . .". . . . Di saat aku ingin pergi. . . Seseorang menahanku. . . Entah tapi dia bukan " Manusia " JUGA. . . . Dia seperti memaksaku untuk mengabulkan semua permohonan para manusia² itu agar bisa pergi dari sini. . . Jika tidak maka aku bakal tetap disini selamanya. . . . Aku terpaksa harus mengabulkan permohonan para manusia² itu. . . Dan di saat yg bersamaan aku juga berpikir. . . "Apakah aku bisa menipu mereka dengan ritual palsu. . .? " . . . Aku akhirnya mulai mencoba menipu para manusia² itu dengan ritual palsu. . . Dan hasilnya. . .? BERHASIL!. . . Para manusia² yg menggunakan ritual palsu. . . Mendapatkan hal2 palsu. . . Mungkin meraka terlihat asli tapi mereka palsu. . . Para manusia itu mulai ketipu. . . Sehingga keluarga Vika datang dan memohon kepada ku. . . Aku menberikan nya dengan ritual palsu. . . Tapi. ... NightD sengaja tau gk sengaja malah memberikan ku ritual yg asli. . . Malah menjadi bencana kan sekarang. . .? Hufft. . . Entah tapi sekarang nightD bakal di cap "penghianat" Untuk sekarang.  . . .)

Rp ytmci WA character lore. . . Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang