Lore megane:
Megane:(hallo. . . Aku megane. . . Seharusnya kalian dah dengarkan. . .? Bahwa kami itu manusia biasa??. Tapi itu di POV nya malik. . . Ok deh. . . Akan ku ceritakan dari POV ku!!.
Awal kami menjadi alien adalah tumbal untuk "Tuhan". . . Itu yg bicarakan oleh malik kan???. Well. . . Itu emang bener. . . Tapi. . . Para manusia itu ada yg aneh. . . Entah tapi. . .hufft susah untuk jelasinnya sih. . . Pokoknya para manusia itu ada yg "mengendalikan" mereka. . . Dan. . . Moend tau. . . Siapa "dia" Dan tentu moend bilang bahwa ini bukan dari tuan stark. . .
Org. . . Kejadian itu dah terjadi 100.00 ribu tahun yg lalu. . . Dan kejadian itu adalah kejadian nyata. . . Bukan simulasi. . . Tapi. . . Knp. . .? Knp kami bisa ada di dalam simulasi sedang kan kami mempunyai kekuatan yg bahkan tuan stark sendiri gk punya. . . Dia hanyalah manusia biasa. . . Tapi. . . Tuan stark. . . Ada yg aneh dengan dia. . . Moend bilang dia tau. . . Tapi dia gk mau menceritakannya. . . Bahkan. . . Aku dan malik aja gk bisa baca pikiran nya. . . Moend sedikit aneh. . .
Ok. . .aku bakal kasih tau. . . Knp. . . Kaguma mempunyai kepribadian yg bernama kaguta??. . . Akan aku jelaskan. . .
. . Tentang Keluarga nya. . .
. . Dan alasan knp ia memiliki kepribadian lainnya yaitu kaguta. .
Kaguma adalah anak tunggal dari keluarga yg bisa dibilang keluarga miskin. . . Tapi gk terlalu miskin amat. . .ayahnya masih bisa bekerja. . . Dan ibunya??.dia masih bisa bekerja lah tapi dia hrus ninggalin anaknya yaitu kaguma di rumah. . . Suatu saat Kaguma pengen punya adek. . . Dia gk mau sendirian ketika dia di tinggal oleh ayahnya yg berpergian sebagai karyawan kafe. Dan ibunya sebagai karyawan juga. . . Karna permohonan kaguma org tua nya memohon ke org² atau mencari bayi. . . Untuk kaguma. . . Tapi nihil. . . Dia memohon kpd dewa untuk menurunkannya seorang malaikat yg membawa seorang adik atau kakak buat kaguma. . .
Suatu hari aku gk sengaja ketauan bahwa aku punya kekuatan. . . Orgtuanya langsung memohon kpdku. . . Mereka bahkan memanggilku dengan sebutan "dewa" Dan "malaikat". . . Aneh. . . Tapi juga. . . Ya. . . Ritualnya itu sama kayak ritual malik hrus ada pengorbanan. . . Dan aku gk mau ada pengorbanan. . . Akhirnya aku meminta orgtuanya untuk berkontrak dengan ku. . . Karna ini adalah cara yg lebih aman. . . Walaupun persenannya kecil. . .
Mereka dengan senang hati menerima kontrak itu. . . Aku bilang kpd mereka. "Tulis di buku. . . Dengan tulisan 'bahwa kami bakal melakukan kontrak kami untuk anak kami. . . Bukan untuk siapapun. . . Kontrak ini bakal batal jika salah satu dari kami tidak memenuhi syarat nya. . .' dah tulis itu aja. . . Mereka dengan senang hati bakal mematuhi syarat²nya. . .
Aku bilang ke mereka syarat²nya.
Ini dia syarat² nya:
-selalu ramah
-jangan pernah mengeluh
-selalu berpikir positif
-jangan benci satu sama lain
-jangan pernah makan pisang atau daging ketika kontrak ini di mulai
-jangan pernah pulang di atas jam 09:50 malam.Itu dia syarat² nya. . .
Syarat² itu hanya untuk mempertinggi kan persenannya itu. . . Jadi walaupun persenannya dah di tingkatkan. . . Masih ada persenannya untuk gagal. Semuanya berjalan dengan lancar. . . Hingga ketika syarat² itu dah terpenuhi. . . Persenannya untuk gagal dan berhasil adalah 50%/50%Aku khawatir jika ini bakal gagal. . .aku mulai ritual itu. . . Agar permohonan mereka terpenuhi. . . Tapi. . . Kaguma saat kecil malah masuk ke lingkaran ritual nya yg membuat persenannya untuk gagal menjadi 70% dan ke berhasilan 30% di saat aku mau menghentikan ritual itu. . . Udh terlambat. . . Ritual itu udh gk bisa di hentikan di pertengahan nya. . . Terpaksa megane hrus melanjutkan ritual itu dan tanpa di sengaja membuat kepribadian kedua yaitu "kaguta". . .
Org tua kaguma langsung menelepon polisi. . . Aku reflek kabur. . . Dan untung aku bisa menghilang dan terbang. . . Aku terbang kencang pergi kabur menuju negara lain. . .
Disana aku malah mendarat di tempat umum. . . Jadi aku langsung ketauan jika aku punya kekuatan. . . Biasalah. . . Panik:D
Di negara baru ini. . . Adalah dmn ada aku ketemu ama keluarga arliez. . .dan arliez yg dulu. . . Sebelum aku tanpa sengaja mengubahnya menjadi setengah iblis:D
Keluarga arliez itu gk terlalu miskin bisa di bilang keluarga arliez itu di kasta tengah. . . Kasta tidak terlalu miskin dah tidak terlalu kaya
KAMU SEDANG MEMBACA
Rp ytmci WA character lore. . .
Short StoryWaduh!!!!!. . . ini cuma lore character yg aku meranin di grub rp ytmci!! character: lore malik✅(done) lore megane✅(done) lore moend ✅(done) lore amaryn ❌(not done yet) lore ren❌(not done yet) lore misha❌(not done yet) lore ravela ✅(done) lor...