LORE RAVELA

11 0 0
                                    

Lorenya ravela:

Ravela:(Hi!!!!!, apakah kalian sudah mengenalku. . .? Kalau blom perkenalkan aku ravela!. Ya mungkin kalian bakal berpendapat bahwa aku tuh misha. . . Ya. . .?

Bisa di bilang iya. . . Tapi kami juga punya cerita kami masing-masing!!. Kalau begitu aku bakal ceritain kisahku pada kalian!!.

Dulu. . .keluarga aku tuh berasal dari keluarga yg kaya raya. . . Aku adalah anak terakhir dari 3 bersaudara. . .

Kakak pertama:Reola
Kakak kedua :Rama
Dan aku:ravela

Well. . . Kehidupan ku itu di mata org² mewah banget tapi bagiku biasa aja. . . Ortuku terlalu sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing, kakak pertamaku selalu belajar untuk dapat perhatian, dan kakak kedua ku yg pemalas. . .

Sebenarnya aku juga bisa di bilang pemalas. . . Tapi aku gk semalas kakak kedua ku. . . Pasti aku bakal bantuin pembantu² ku dalam membersihkan rumah. . . Dan kegiatan itu entah knp kayak membuatku senang. . . Mungkin karna aku terlalu. . . Lama ada di kehidupan yg mewah??, jadi saat melakukan kegiatan membersihkan rumah itu kayak senang???. . . Aku juga bingung sih. . .

Kehidupan ku itu normal² aja. . . Dan di suatu hari. . . Pembunuh terjadi. . . Keluarga ku di bunuh tepat di depanku. . . Mereka menawarkan ku. . . Jika aku ikut mereka. . . Mereka gk bakal menyerangku. . . Dan aku pun menolak. . . Saat aku menjawab untuk menolak. . . Ada peluru yg sedang mengarah kpdku. . . Aku dengan cepat langsung menghindar. . . Di saat itu aku gk bisa melawan. . . Aku memilih kabur. . . Walaupun mereka dah mencoba menembak kaki ku berapa kali aku masih bisa menghindari nya. . .

Dan tanpa ku sadari. . . Jalan yg ku pilih untuk kabur mengarahkan ku ke jurang. . . Aku tidak melihat jurang itu. . . Akhirnya aku terjatuh ke jurang itu. . . Semuanya jadi tampak buram dan mulai gelap. . . Ada seseorang sebelum pandangan ku mulai gelap. . . Aku tidak melihat nya dengan jelas. . . Tapi rambutnya putih. . .

"Bawa gadis ini ke kab sekarang"

Lab. . .? Apaan itu. . .?

Aku tidak mengerti maksud mereka. . . Atau. . . Dia. . .?

Saat aku terbangun aku dah ada di lab. . . Di sebelahku ada kaca cermin. . . Aku melihat pantulan ku di cermin dan betapa kagetnya aku. . . Melihat warna rambutku berubah menjadi cream agak ke abuan. . . Rambut awalku itu coklat. . . Dan berubah menjadi cream agak ke abuan. . . Seseorang datang. . . Dia adalah tuan stark. . . Dia bilang

"Bagaimana dengan tubuh barumu. . ..? "

. . . . .

T-tubuh baru. . .?!!!. Gk! Gk mungkin!. . .

. . .

Sifat dan sikapku juga di ganti. . . . Aku yg dulu nya kalem berubah menjadi anak yg jahil. . . Aku di tinggal ke bingungan. . . Aku mencoba memproses apa yg sebenarnya terjadi. . . Karna aku terdiam kebingungan. . . Tanpa di sadari ada org yg memukulku dan membuat ku pingsan. . .

Saat aku terbangun aku dah ada di padang pasir. . .dan ada sebuah segel. . . Di dalam segel itu ada org nya. . . Yaitu amaryn, ren, dan misha. . .

Aku di paksa oleh org yg membawa ku kesini. . . Aku melawan. . . Tapi dia berhasil mendapatkan cara untuk mengendalikan ku. . . Dan dengan sekejap. . . Dia berhasil memenuhi syarat pengendalian ku. . . Terpaksa aku hrus mengikuti perintahnya. . . Aku males untuk melakukan hal² kayak gini. . . Dan aku memberontak lagi. . . Kini aku memenggal kepalaku sendiri agar terbebas darinya. . .

Well, itulah ceritaku!. . . Dah sampai sini saja!)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 28, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Rp ytmci WA character lore. . . Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang