LORE RUMI

4 0 0
                                    

Lore rumi:

Rumi:(hallo!!. ... Perkenalkan aku rumi. . . Ya. . . Rumi. . . Mungkin feryn dah ceritain bahwa dia adalah aku??. . . Ya singkat cerita karna experiment yg di buat ama tuan stark. . . Membuat aku terbelah menjadi dua. . . Feryn dia terbangun sebagai anak yg cengeng karna dia adalah emosi ku yg sedih. . . Dan juga emosi marah juga ada dia. . . Kayaknya hampir semua emosi ada dengan feryn. . .

Aku hampir tidak bisa merasakan emosiku. . . Entah setelah experiment pembelahan itu terjadi. . . Aku terbangun di tempat yg gelap. . .tempatnya selalu berulang-ulang. . . Barang² di tempat itu juga terlihat sama. . . Dan gk ada perubahan. . . Ruangan ini adalah ruangan "the labyrinth of dejavu" Dan jika ada yg sengaja atau gk sengaja masuk ke tempat ini. . . Jiwa mereka akan tidur trus. . . Dengan terjebak di "the labyrinth of dejavu". . . Dan knp aku bisa bebas???, jawabannya simpel. ... 𝘼𝙠𝙪 𝙢𝙚𝙢𝙗𝙪𝙣𝙪𝙝 𝙙𝙞𝙧𝙞𝙠𝙪 𝙨𝙚𝙣𝙙𝙞𝙧𝙞 dan lebih tepatnya b*ndir di alam lain. . . Bukan nyata.

Setelah aku melakukan itu aku terbangun dan menemukan feryn yg bersama pedang dingin dan tenang. . . Pedang itu yg membuatku bisa mengapainya dengan mudah. . . Aku melakukan nya karna aku dan dia hrus bersatu kembali. . . Dan tentu aja kami tidak bisa melakukan nya di dunia lain. . . Kami hrus melakukan nya di dunia BHC. ... tapi. . . Feryn takut jika ia hrus meninggal lynn. . . Dia trus menolak. . . Dia sangat keras kepala terhadap dirinya. . .

Feryn dia sengaja untuk menyiksa dirinya. . . Aku takut jika aku dan feryn tidak bersatu kembali. . .takutnya sesuatu buruk akan terjadi. . . Entah apa itu. . . )

Rp ytmci WA character lore. . . Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang